Ahli Minyak Pelet Suku Dayak Kalimantan Gayo Lues

9:43 PM
Ahli Minyak Pelet Suku Dayak Kalimantan Gayo Lues - Siapapun tidak akan sempat menolak bahwa suku dayak memang begitu kental dengan energi magis dan pengasihannya.

Ahli Minyak Pelet Suku Dayak Kalimantan Gayo Lues



Mereka sungguh begitu menikmati hal hal yang bersambungan atas bidang sihir, karena mereka mempunyai kepercayaan bahwa kekuatan sihir tersebut berawal dari leluhur mereka yang ialah salah satu jelmaan dewa atau yang sering dinamakan palangka bulau yang maknanya gandar yang diturunkan dari angkasa yang tercipta dari emas yang mempunyai ilmu ampuh yang {luar biasa|dahsyat.

Ilmu pengasihan dayak kalimantan itu Cuma dimiliki oleh orang-orang tertentu saja, jadi tidak ada yang berani menjalankan ilmu pengasihan ampuh ini, Sebab jika salah maka akibatnya mampu berujung sama maut.

Sebenarnya banyak sekali orang yang ingin merealisasi ilmu tersebut, namun menurut cerita jikalau salah memakai maka bisa berujung naas.

Sebab itu, ilmu pemikat sudah sangat melekap sekali di telinga masyarakat kalimantan bahkan sampai keluar dari suku dayak , bahwa ilmu pemikat tersebut adalah ilmu yang sangat kuat sekali untuk menaklukan cinta lawan jenis.

Acapkali banyak orang yang ingin merealisasi dan mengenakan ilmu pelet dayak tersebut, namun mereka belum paham cara bagaimana bisa memperoleh kegunaan ilmu pelet dayak tersebut.


Kegunaan Minyak Pengasihan Dayak

Ada yang bilang, minyak pelet dayak adalah minyak yang memiliki tuah ilmu pelet yang sangat kuat. kalau dioleskan di tiang-tiang rumah, maka akan mampu melindungi rumah tersebut dari marabahaya.

Ada juga yang menyampaikan, apabila minyak pelet dayak ini dipakai pada aksesoris milik wanita, contohnya pakaian dalam si target.

Maka si wanita ini birahinya akan dikunci pada orang yang mengirim pengaruh pelet melewati pelet dayak ini.

Konon, minyak pelet ini sebelum dihasilkan harus melewati lelaku eksklusif berdiam di dalam hutan yang gelap selama kurang lebih 7 hari 7 malam.

Pada kala terang bulan, minyak yang sudah diracik tadi dihadapkan ke atas. oleh tujuannya agar dianugerahi energi oleh manyamei asun bulan atau dewa purnama yang mempunyai power menjaga manusia dari roh jahat.

Ahli Minyak Pelet Suku Dayak Kalimantan Gayo Lues


Manfaat Minyak Pengasihan Kalimantan

  • Mampu membantu membuka aura daya tarik dan aura pesona dalam tubuh anda

  • mampu membantu kamu untuk terlihat lebih percaya diri dihadapan orang yang kamu sukai

  • Dapat memudhakan menyingkirkan energi-energi negatif yang meliputi pancaran aura sayang dalam tubuh kamu

  • mampu memudahkan kamu khususnya kaum adam untuk memancarkan aura inner handsome dan aurapemikat yang ampuh dalam tubuh kamu

  • Dapat membantu kamu khususnya perempuan untuk membangkitkan aura kecantikan dan aura inner beauty yang kuat dalam diri anda

  • Dapat Membantu membangkitkan aura pesona anda sehingga orang lain lebih mudah terpikat dengan kamu

  • Mampu membantu sebagai sarana untuk memperoleh sayang orang yang kamu inginkan

  • Mampu membantu kamu untuk lebih dekat dengan jodoh idaman anda

  • Mampu membantu anda untuk membuat orang yang memusuhi kamu menjadi sayang dan sayang sama anda

  • Dapat membantu kamu untuk memperoleh simpati dan kasih cinta dari orang-orang yang anda inginkan


 

Legenda terkait pelet dayak kalimantan telah sangat melekap sekali pada diri setiap orang, energi yang begitu kuat sekali didalam pelet tersebut sangat dikehendaki oleh setiap orang.

Sebab siapapun yang terkena pengasihan dayak tersebut mampu terpikat dan cair hatinya.

Nah, walaupun secara kasat mata pelet dayak kalimantan tidak dapat terlihat atau bisa dikatakan pelet dayak ialah pelet ghaib, namun perlu kamu ketahui bahwa energi dari pelet dayak kalimantan masih ada dan abadi selamanya.

Bahkan sampai kali ini pun kendatipun leluhur dayak tersebut sudah tutup usia, namun energi pelet yang dimilikinya masih ada atau abadin selamanya.

Ahli Minyak Pelet Suku Dayak Kalimantan Gayo Lues

Jikalau anda ingin memperoleh manfaat minyak pelet dayak, tanpa harus mengerjakan lelaku atau tirakat.

Kunjungi web:

www.minyakpelet.com


 

atau SMS/Telp nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »