Ahli Pelet Dayak Di Bandung Bontang

6:13 PM
Ahli Pelet Dayak Di Bandung Bontang - Siapapun tidak akan telah menyangkal bahwa suku dayak memang sangat kental dengan energi magis dan peletnya.

Ahli Pelet Dayak Di Bandung Bontang



Suku dayak memang sangat menikmati apapun yang berkenaan oleh bidang sihir, sebab mereka memiliki kepercayaan jika energi guna-guna tersebut berawal dari nenek moyang mereka yang merupakan salah satu titisan dewa atau yang digelari palangka bulau yang maknanya galas yang dititiskan dari angkasa yang dibuat dari emas yang mempunyai ilmu ilmu sihir yang {luar biasa|dahsyat.

Ilmu pelet itu Cuma dimiliki oleh orang-orang khusus, dengan begitu tidak ada siapapun yang berani memanifestasikan ilmu pengasihan ampuh ini, Sebab jika salah maka akibatnya mampu berujung dengan maut.

Hakikatnya banyak sekali orang yang ingin mendermakan ilmu tersebut, namun menurut cerita bila salah memanfaatkan maka sanggup berujung maut.

Maka dari itu, ilmu pengasihan sudah sangat melekat sekali di telinga masyarakat kalimantan bahkan sampai keluar dari suku dayak , bahwa ilmu pelet tersebut adalah ilmu yang sangat hebat untuk menaklukan hati lawan jenis.

Acapkali banyak orang yang hendak mendermakan dan memanfaatkan ilmu pelet dayak ini, namun hanya saja mereka belum mengetahui trik agar dapat memperoleh manfaat ilmu pelet dayak tersebut.


Khasiat Minyak Pelet Dayak

Ada yang bilang, minyak pelet dayak adalah minyak yang memiliki tuah ilmu pelet yang sangat kuat. jikalau dioleskan di tiang-tiang rumah, maka akan mampu melindungi rumah tersebut dari marabahaya.

Ada juga yang menyampaikan, bila minyak pelet dayak ini diratakan pada aksesoris milik target, misalnya celana dalam si target.

Maka si terget ini birahinya akan dikunci pada orang yang memberikan efek pengasihan via pelet dayak ini.

Konon, minyak pelet ini sebelum dibikin harus dengan tirakat tertentu bersemedi di dalam hutan yang gelap selama kurang lebih 7 hari 7 malam.

Manakala masa ada cahaya bulan, minyak yang sudah diproses tadi dihadapkan ke arah rembulan. atas harapan agar diberi kekuatan oleh manyamei asun bulan atau penguasa purnama yang memiliki power menjaga manusia dari energi negatif.

Ahli Pelet Dayak Di Bandung Bontang


Khasiat Parfum Pengasihan Dayak Kalimantan

  • Dapat membantu membuka aura daya tarik dan aura pesona dalam tubuh kamu

  • mampu membantu anda untuk terlihat lebih percaya diri dihadapan orang yang anda sukai

  • mampu membantu membersihkan energi-energi negatif yang menutupi pancaran aura cinta dalam tubuh kamu

  • Bisa memudahkan kamu terutama pria untuk meningkatkan aura inner ketampanan dan aurapemikat yang kuat dalam tubuh kamu

  • Dapat membantu anda khususnya wanita untuk membangkitkan aura kecantikan dan aura inner beauty yang kuat dalam diri anda

  • Dapat Membantu meningkatkan aura pesona kamu sehingga siapapun lebih mudah terpikat dengan kamu

  • Dapat mempermudah sebagai sarana untuk memperoleh cinta orang yang kamu inginkan

  • Mampu mempermudah kamu untuk lebih dekat oleh jodoh idaman kamu

  • Bisa mempermudah kamu untuk membuat orang yang memusuhi kamu menjadi cinta dan sayang oleh anda

  • Dapat membantu anda untuk mendapatkan simpati dan kasih sayang dari orang-orang yang kamu inginkan


 

Legenda mengenai pengasihan dayak kalimantan telah sangat menyatu sekali di telinga banyak orang, energi yang sangat kuat sekali pada pengasihan tersebut begitu ditakuti oleh banyak orang.

Sebab siapapun yang terkena pengasihan dayak tersebut mampu terpikat dan melemah hatinya.

Untuk itu, kendatipun secara kasat mata pelet dayak kalimantan tidak dapat terlihat atau dapat dikatakan pelet dayak ialah pelet metafisik, namun mesti kamu ketahui bahwa energi dari pelet dayak kalimantan masih ada dan abadi selamanya.

Bahkan sampai saat ini pun walaupun leluhur dayak tersebut sudah berpulang, namun energi pelet yang dimilikinya masih ada atau abadin selamanya.

Ahli Pelet Dayak Di Bandung Bontang

Apabila anda ingin mendapatkan keistimewaan minyak pelet dayak, tanpa harus melaksanakan lelaku atau tirakat.

Kunjungi website:

www.minyakpelet.com


 

atau Hubungi nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »