Pelet Dayak Kalimantan Bengkayang

11:04 AM
Pelet Dayak Kalimantan Bengkayang - Siapapun tidak akan telah menyangkal bahwa suku dayak masih sangat lekat atas kekuatan guna-guna serta ilmu pengasihannya.

 Pelet Dayak Kalimantan Bengkayang



Mereka memang sangat menikmati hal hal yang bersambungan oleh dunia guna-guna, sebab mereka memiliki keyakinan bahwa kekuatan magis tersebut berasal dari nenek moyang mereka yang merupakan di antara jelmaan dewa atau yang sering dinamakan palangka bulau yang bermakna gandar yang diturunkan dari angkasa yang dibuat dari emas yang mempunyai ilmu ampuh yang {luar biasa|dahsyat.

Ilmu pengasihan itu Cuma dimiliki oleh orang-orang khusus, dengan begitu tidak ada siapapun yang berani mengejawantahkan ilmu pengasihan ampuh ini, karena bila salah maka akibatnya mampu berujung sama maut.

Hakikatnya ribuan orang yang ingin mewujudkan ilmu tersebut, namun menurut cerita jika salah memakai maka bisa berujung maut.

Oleh karena itu, ilmu pelet dayak kalimantan sudah sangat melekat sekali di telinga masyarakat kalimantan bahkan hingga keluar dari suku dayak , bahwa ilmu pengasihan tersebut adalah ilmu yang sangat kuat sekali untuk mendapatkan cinta pria dan wanita.

Tak jarang banyak orang yang ingin mengaktualkan dan menggunakan ilmu pengasihan tersebut, tetapi hanya saja mereka tidak mengetahui cara agar bisa memperoleh manfaat ilmu pelet dayak kalimantan tersebut.


Manfaat Minyak Pengasihan Dayak

Ada yang bilang, minyak pelet dayak adalah minyak yang memiliki tuah ilmu pelet yang sangat kuat. jika dioleskan di tiang-tiang rumah, maka akan mampu melindungi rumah tersebut dari marabahaya.

Ada pula yang menyatakan, jika minyak pengasihan dayak ini diratakan pada aksesoris milik wanita, contohnya celana dalam si target.

Maka si wanita ini birahinya akan dikunci pada orang yang memberikan pengaruh pelet lewat pelet dayak ini.

Konon, minyak pelet ini sebelum diciptakan harus melewati lelaku khusus bersemedi di dalam gua yang gelap selama kurang lebih 7 hari 7 malam.

Manakala kali terang bulan, minyak yang sudah dibuat tadi dihadapkan ke atas. dengan tujuannya agar dianugerahi energi oleh manyamei asun bulan atau penguasa bulan yang mempunyai power menjaga manusia dari energi negatif.

Pelet Dayak Kalimantan Bengkayang


Khasiat Parfum Pelet Kalimantan

  • Dapat membantu membuka aura pengasihan dan aura pesona dalam tubuh anda

  • mampu membantu anda untuk terlihat lebih percaya diri dihadapan orang yang kamu sukai

  • mampu membantu menyingkirkan energi-energi negatif yang melingkupi pancaran aura sayang dalam tubuh anda

  • mampu memudahkan anda terutama pria untuk memancarkan aura inner ketampanan dan aurapemikat yang kuat dalam tubuh kamu

  • Mampu membantu kamu khususnya perempuan untuk membangkitkan aura pesona dan aura inner beauty yang kuat dalam diri anda

  • Mampu Membantu membangkitkan aura pesona anda sehingga orang lain lebih mudah terpikat dengan kamu

  • Mampu mempermudah sebagai sarana untuk mendapatkan sayang orang yang kamu inginkan

  • Mampu mempermudah kamu untuk lebih dekat atas jodoh idaman anda

  • Bisa mempermudah kamu untuk membuat orang yang memusuhi anda menjadi sayang dan sayang dengan anda

  • Dapat membantu anda untuk memperoleh simpati dan kasih sayang dari orang-orang yang anda inginkan


 

Cerita terkait pelet dayak kalimantan telah sangat menyatu sekali di telinga setiap orang, energi yang begitu kuat sekali didalam pelet tersebut begitu dikehendaki oleh banyak orang.

Karena siapapun yang terkena pengasihan dayak tersebut mampu terpikat dan cair hatinya.

Nah, walaupun secara kasat mata pelet dayak kalimantan tidak dapat terlihat atau sanggup dikatakan pelet dayak yaitu pelet metafisik, namun perlu anda ketahui bahwa energi dari pelet dayak kalimantan masih ada dan abadi selamanya.

Bahkan sampai kali ini pun meskipun leluhur dayak tersebut sudah tewas, namun energi pelet yang dimilikinya masih ada atau abadin selamanya.

Pelet Dayak Kalimantan Bengkayang

Kalau kamu ingin mendapatkan keistimewaan minyak pelet dayak, tanpa perlu melaksanakan lelaku atau tirakat.

Kunjungi situs:

www.minyakpelet.com


 

atau SMS/Telp nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »