Minyak Pelet Dayak Batulicin

11:45 PM
Minyak Pelet Dayak Batulicin - Semuanya tak akan telah menyangkal jika suku dayak memang sangat lekat sama kekuatan magis serta ilmu pengasihannya.

 Minyak Pelet Dayak Batulicin



Suku dayak memang sangat menyukai apapun yang bersinggungan bersama ekuatan guna-guna, sebab mereka memiliki kepercayaan jika daya guna-guna tersebut berawal dari nenek moyang mereka yang adalah salah satu jelmaan dewa atau yang digelari palangka bulau yang maknanya gandar yang dititiskan dari angkasa yang tercipta dari emas yang memiliki ilmu kemujaraban yang {luar biasa|dahsyat.

Ilmu pelet kalimantan itu hanya dimiliki oleh orang-orang khusus, sehingga tidak ada siapapun yang mampu menjalankan ilmu pengasihan ampuh tersebut, Sebab apabila salah maka akibatnya bisa berujung bersama maut.

Sebenarnya banyak sekali orang yang ingin melaksanakan ilmu tersebut, namun menurut cerita jikalau salah memanfaatkan maka mampu berujung kematian.

Maka dari itu, ilmu pelet kalimantan sudah sangat melekat sekali di telinga masyarakat kalimantan bahkan hingga timbul dari suku dayak , bahwa ilmu pelet ini adalah ilmu yang sangat hebat untuk mendapatkan hati lawan jenis.

Tak jarang banyak orang yang hendak mengejawantahkan dan menggunakan ilmu pelet tersebut, namun mereka belum mengetahui trik bagaimana bisa mengakses fungsi ilmu pelet dayak tersebut.


Khasiat Minyak Pelet Dayak

Kabarnya, minyak pelet dayak adalah minyak yang memiliki tuah ilmu pelet yang sangat kuat. kalau dioleskan di tiang-tiang rumah, maka akan mampu melindungi rumah tersebut dari marabahaya.

Ada pula yang mengatakan, kalau minyak pengasihan dayak ini dioleskan pada aksesoris milik wanita, misalnya pakaian dalam si target.

Maka si wanita ini birahinya akan teruju pada orang yang mengirim efek pelet melalui pelet dayak ini.

Konon, minyak pelet ini sebelum dibuat harus lewat tirakat khusus berdiam di dalam hutan yang gelap lamanya kurang lebih 7 hari 7 malam.

Pada masa terang bulan, minyak yang sudah diproses tadi dihadapkan ke arah rembulan. sama harapan agar diberi kekuatan oleh manyamei asun bulan atau penguasa purnama yang mempunyai kekuatan menjaga manusia dari pengaruh jahat.

Minyak Pelet Dayak Batulicin


Manfaat Parfum Pengasihan Dayak Kalimantan

  • Dapat membantu buka aura pengasihan dan aura pemikat dalam tubuh anda

  • mampu membantu anda untuk terlihat lebih percaya diri dihadapan orang yang anda sukai

  • mampu membantu membersihkan energi-energi jahat yang melingkupi pancaran aura cinta dalam tubuh kamu

  • mampu membantu anda terutama lelaki untuk meningkatkan aura inner ketampanan dan aurapesona yang ampuh dalam tubuh kamu

  • Mampu membantu anda khususnya wanita untuk membangkitkan aura kecantikan dan aura inner beauty yang kuat dalam diri kamu

  • Dapat Membantu membangkitkan aura pesona kamu sehingga siapapun lebih mudah terpesona pada kamu

  • Mampu membantu sebagai media untuk mendapatkan sayang orang yang anda inginkan

  • Mampu membantu anda untuk lebih dekat oleh jodoh idaman kamu

  • Bisa mempermudah anda untuk membuat orang yang mencicik kamu menjadi cinta dan cinta sama anda

  • Mampu membantu anda untuk mendapatkan rasa saynag dan kasih cinta dari orang-orang yang kamu inginkan


 

Legenda mengenai pelet dayak kalimantan telah begitu menyatu sekali pada diri setiap orang, energi yang sangat dahsyat sekali pada pelet tersebut begitu diinginkan oleh setiap orang.

Sebab setiap yang terdampak pengasihan dayak tersebut mampu takluk dan cair hatinya.

Nah, walaupun secara kasat mata pelet dayak kalimantan tidak dapat terlihat atau bisa dikatakan pelet dayak yaitu pelet metafisik, namun harus kamu ketahui bahwa energi dari pelet dayak kalimantan masih ada dan abadi selamanya.

Bahkan sampai masa ini pun meskipun leluhur dayak tersebut sudah tewas, namun energi pelet yang dimilikinya masih ada atau abadin selamanya.

Minyak Pelet Dayak Batulicin

Apabila kamu ingin mendapatkan keistimewaan minyak pelet dayak, tanpa perlu melakukan lelaku atau tirakat.

Kunjungi web:

www.minyakpelet.com


 

atau SMS/Telp nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »