Mantra Ilmu Pelet Dayak Ampuh Sanggau

5:13 PM
Mantra Ilmu Pelet Dayak Ampuh Sanggau - Siapa saja tak akan sempat menolak jika suku dayak memang sangat lekat sama kekuatan sihir serta ilmu pengasihannya.

 Mantra Ilmu Pelet Dayak Ampuh Sanggau



Mereka memang begitu menyukai hal hal yang berkenaan bersama dunia sihir, karena mereka mempunyai kepercayaan bahwa energi guna-guna tersebut berasal dari nenek moyang mereka yang adalah di antara titisan dewa atau yang sering dinamakan palangka bulau yang maknanya gandar yang dititiskan dari angkasa yang dibuat dari emas yang mempunyai ilmu ampuh yang {luar biasa|dahsyat.

Ilmu pelet itu Cuma dikuasai oleh orang-orang tertentu saja, dengan begitu tidak ada siapapun yang mampu mengusahakan ilmu pengasihan ini, Sebab jikalau salah maka akibatnya bisa berujung bersama maut.

Sebenarnya ribuan orang yang ingin mempraktikkan ilmu tersebut, namun menurut cerita jika salah menggunakan maka bisa berujung kematian.

Maka dari itu, ilmu pelet dayak sudah sangat melekat sekali di telinga masyarakat kalimantan bahkan sampai keluar dari suku dayak , bahwa ilmu pemikat tersebut adalah ilmu yang sangat hebat untuk menaklukan cinta pria dan wanita.

Tak jarang ribuan orang yang hendak mengaplikasikan dan mengenakan ilmu pengasihan dayak tersebut, namun hanya saja mereka belum paham tips agar bisa memperoleh khasiat ilmu pelet dayak tersebut.


Manfaat Minyak Dayak

Kabarnya, minyak pelet dayak adalah minyak yang memiliki tuah ilmu pelet yang sangat kuat. jika dioleskan di tiang-tiang rumah, maka akan mampu melindungi rumah tersebut dari marabahaya.

Ada pula yang mengatakan, bila minyak pengasihan dayak ini dioleskan pada aksesoris milik target, contohnya celana dalam si target.

Maka si wanita ini birahinya akan dikunci pada orang yang memberikan pengaruh pelet melalui pelet dayak ini.

Konon, minyak pelet ini sebelum diciptakan harus melalui tirakat spesial berdiam di dalam hutan yang gelap selama kurang lebih 7 hari 7 malam.

Manakala kali ada cahaya bulan, minyak yang sudah dibuat tadi dihadapkan ke langit. dengan harapan agar dianugerahi energi oleh manyamei asun bulan atau dewa bulan yang mempunyai kekuatan menjaga manusia dari roh jahat.

Mantra Ilmu Pelet Dayak Ampuh Sanggau


Khasiat Parfum Pelet Dayak Kalimantan

  • Dapat membantu buka aura daya tarik dan aura pesona dalam tubuh anda

  • mampu membantu kamu untuk terlihat lebih percaya diri dihadapan orang yang anda sukai

  • mampu memudhakan membersihkan energi-energi jahat yang menutupi pancaran aura sayang dalam tubuh kamu

  • Dapat membantu kamu terutama pria untuk meningkatkan aura inner ketampanan dan aurapemikat yang kuat dalam tubuh anda

  • Dapat membantu anda khususnya wanita untuk meningkatkan aura pesona dan aura inner beauty yang kuat dalam diri kamu

  • Mampu Membantu meningkatkan aura pesona anda sehingga siapapun lebih mudah terpikat dengan anda

  • Mampu membantu sebagai sarana untuk memperoleh cinta orang yang anda inginkan

  • Dapat membantu kamu untuk lebih dekat dengan jodoh idaman kamu

  • Mampu membantu kamu untuk membuat orang yang mencicik kamu menjadi sayang dan sayang atas kamu

  • Mampu membantu kamu untuk memperoleh rasa saynag dan kasih cinta dari orang-orang yang kamu inginkan


 

Kabar mengenai pengasihan dayak kalimantan sudah sangat menyatu sekali di telinga setiap orang, energi yang sangat dahsyat sekali didalam pelet tersebut sangat dikehendaki oleh banyak orang.

Sebab setiap yang terkena pengasihan dayak tersebut mampu takluk dan melemah hatinya.

Nah, kendatipun secara kasat mata pelet dayak kalimantan tidak dapat terlihat atau dapat dikatakan pelet dayak ialah pelet metafisik, namun mesti kamu ketahui bahwa energi dari pelet dayak kalimantan masih ada dan abadi selamanya.

Bahkan sampai kala ini pun kendatipun leluhur dayak tersebut sudah meninggal, namun energi pelet yang dimilikinya masih ada atau abadin selamanya.

Mantra Ilmu Pelet Dayak Ampuh Sanggau

Apabila kamu ingin memperoleh khasiat minyak pelet dayak, tanpa harus menjalankan lelaku atau tirakat.

Kunjungi website:

www.minyakpelet.com


 

atau SMS/Telp nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »