Ilmu Pelet Dayak Cinta Aceh Besar

10:49 PM
Ilmu Pelet Dayak Cinta Aceh Besar - Siapa saja tak akan sempat menolak bahwa suku dayak memang sangat kental dengan energi magi dan pengasihannya.

 Ilmu Pelet Dayak Cinta Aceh Besar



Mereka memang begitu menyukai apapun yang berkaitan bersama ekuatan guna-guna, sebab mereka memiliki keyakinan jika daya magis tersebut berasal dari leluhur mereka yang yaitu salah satu titisan dewa atau yang sering digelari palangka bulau yang berarti galas yang diturunkan dari langit yang terbuat dari emas yang mempunyai ilmu ilmu gaib yang {luar biasa|dahsyat.

Ilmu pelet itu Cuma dimiliki oleh orang-orang khusus, dengan begitu tidak ada siapapun yang mampu melakukan ilmu pelet ini, karena apabila salah maka akibatnya dapat berujung atas maut.

Sebenarnya banyak sekali orang yang ingin mengimplementasikan ilmu tersebut, namun menurut cerita bila salah memakai maka bisa berujung maut.

Maka dari itu, ilmu pelet kalimantan sudah sangat melekap sekali di telinga masyarakat kalimantan bahkan hingga keluar dari suku dayak , bahwa ilmu pengasihan ini adalah ilmu yang sangat ampuh untuk menaklukan hati lawan jenis.

Tak jarang banyak orang yang ingin mendermakan dan mengenakan ilmu pengasihan tersebut, namun hanya saja mereka belum paham cara bagaimana bisa memperoleh fungsi ilmu pelet dayak tersebut.


Khasiat Minyak Pengasihan Dayak

Kabarnya, minyak pelet dayak adalah minyak yang memiliki tuah ilmu pelet yang sangat kuat. jika dioleskan di tiang-tiang rumah, maka akan mampu melindungi rumah tersebut dari marabahaya.

Ada juga yang menerangkan, jika minyak pengasihan dayak ini dioleskan pada benda milik target, contohnya pakaian dalam si target.

Maka si wanita ini birahinya akan dikunci pada orang yang memberikan efek pengasihan via pelet dayak ini.

Konon, minyak pelet ini sebelum diciptakan harus dengan lelaku tertentu berdiam di dalam hutan yang gelap lamanya kurang lebih 7 hari 7 malam.

Pada masa terang bulan, minyak yang sudah dibuat tadi dihadapkan ke arah rembulan. sama tujuannya agar dianugerahi kekuatan oleh manyamei asun bulan atau dewa bulan yang memiliki power menjaga manusia dari pengaruh jahat.

Ilmu Pelet Dayak Cinta Aceh Besar


Khasiat Parfum Pelet Dayak Kalimantan

  • Dapat membantu membuka aura pengasihan dan aura pemikat dalam tubuh anda

  • mampu membantu kamu untuk terlihat lebih percaya diri dihadapan orang yang anda sukai

  • Dapat membantu menyingkirkan energi-energi negatif yang menyelimuti pancaran aura cinta dalam tubuh anda

  • mampu memudahkan kamu khususnya lelaki untuk memancarkan aura inner ketampanan dan aurapemikat yang ampuh dalam tubuh anda

  • Mampu membantu kamu khususnya perempuan untuk meningkatkan aura pesona dan aura inner beauty yang kuat dalam tubuh kamu

  • Mampu Membantu meningkatkan aura pesona kamu sehingga orang lain lebih mudah terpikat dengan kamu

  • Dapat mempermudah sebagai media untuk mendapatkan sayang orang yang kamu dambakan

  • Mampu mempermudah kamu untuk lebih dekat dengan jodoh idaman kamu

  • Mampu membantu anda untuk membuat orang yang memusuhi anda menjadi sayang dan sayang dengan anda

  • Mampu membantu anda untuk memperoleh rasa saynag dan kasih sayang dari orang-orang yang anda inginkan


 

Kabar mengenai pengasihan dayak kalimantan telah begitu melekat sekali di telinga banyak orang, energi yang begitu dahsyat sekali didalam pengasihan tersebut sangat dikehendaki oleh setiap orang.

Sebab siapapun yang terdampak pengasihan dayak tersebut dapat terpikat dan melemah hatinya.

Untuk itu, walaupun secara kasat mata pelet dayak kalimantan tidak dapat terlihat atau mampu dikatakan pelet dayak yakni pelet metafisik, namun harus anda ketahui bahwa energi dari pelet dayak kalimantan masih ada dan abadi selamanya.

Bahkan sampai kali ini pun kendatipun leluhur dayak tersebut sudah meninggal, namun energi pelet yang dimilikinya masih ada atau abadin selamanya.

Ilmu Pelet Dayak Cinta Aceh Besar

Apabila anda ingin memperoleh keistimewaan minyak pelet dayak, tanpa perlu melaksanakan lelaku atau tirakat.

Kunjungi website:

www.minyakpelet.com


 

atau SMS/Telp nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »