Paranormal Minyak Pelet Dayak Asli Kayong Utara

12:09 AM
Paranormal Minyak Pelet Dayak Asli Kayong Utara - Setiap orang tidak akan telah menyangkal jika suku dayak memang begitu kental sama kekuatan sihir dan peletnya.

Paranormal Minyak Pelet Dayak Asli Kayong Utara



Suku dayak sungguh sangat menikmati hal hal yang bertalian oleh bidang magis, sebab mereka memiliki keyakinan bahwa kekuatan magi tersebut berasal dari nenek moyang mereka yang yaitu salah satu titisan dewa atau yang disebut palangka bulau yang maknanya pikulan yang dititiskan dari angkasa yang terbuat dari emas yang mempunyai ilmu ilmu gaib yang {luar biasa|dahsyat.

Ilmu pemikat kalimantan itu Cuma dikuasai oleh orang-orang khusus, sehingga tidak ada siapapun yang berani melakukan ilmu pelet ampuh ini, karena jika salah maka akibatnya mampu berujung atas maut.

Hakikatnya banyak sekali orang yang ingin mendermakan ilmu tersebut, namun menurut cerita apabila salah menggunakan maka dapat berujung kematian.

Maka dari itu, ilmu pelet dayak kalimantan sudah sangat menyatu sekali di telinga masyarakat kalimantan bahkan sampai muncul dari suku dayak , bahwa ilmu pelet ini adalah ilmu yang sangat kuat sekali untuk mendapatkan cinta pria dan wanita.

Tak jarang ribuan orang yang hendak mengamalkan dan memakai ilmu pelet dayak ini, tetapi hanya saja mereka tidak paham cara agar bisa memperoleh kegunaan ilmu pelet dayak tersebut.


Keistimewaan Minyak Pengasihan Dayak

Ada yang bilang, minyak pelet dayak adalah minyak yang memiliki tuah ilmu pelet yang sangat kuat. kalau dioleskan di tiang-tiang rumah, maka akan mampu melindungi rumah tersebut dari marabahaya.

Ada juga yang menerangkan, jika minyak pelet dayak ini dioleskan pada aksesoris milik wanita, misalnya celana dalam si target.

Maka si terget ini birahinya akan dikunci pada orang yang memberikan pengaruh pengasihan melewati pelet dayak ini.

Konon, minyak pelet ini sebelum dibikin harus lewat lelaku eksklusif berdiam di dalam hutan yang gelap lamanya kurang lebih 7 hari 7 malam.

Manakala kala terang bulan, minyak yang sudah dibuat tadi dihadapkan ke langit. oleh harapan agar dianugerahi kekuatan oleh manyamei asun bulan atau dewa purnama yang memiliki power menjaga manusia dari pengaruh jahat.

Paranormal Minyak Pelet Dayak Asli Kayong Utara


Khasiat Minyak Pelet Dayak Kalimantan

  • Dapat membantu membuka aura daya tarik dan aura pesona dalam tubuh kamu

  • mampu membantu anda untuk terlihat lebih percaya diri dihadapan orang yang anda sukai

  • Untuk membantu menyingkirkan energi-energi negatif yang menyelimuti pancaran aura cinta dalam tubuh kamu

  • Dapat memudahkan anda khususnya kaum adam untuk memancarkan aura inner handsome dan aurapemikat yang ampuh dalam tubuh kamu

  • Mampu membantu anda khususnya perempuan untuk membangkitkan aura kecantikan dan aura inner beauty yang kuat dalam diri anda

  • Dapat Membantu meningkatkan aura pesona kamu sehingga siapapun lebih mudah terpesona pada anda

  • Dapat mempermudah sebagai media untuk mendapatkan sayang orang yang anda inginkan

  • Dapat mempermudah kamu untuk lebih dekat atas jodoh idaman anda

  • Bisa membantu anda untuk membuat orang yang memusuhi anda menjadi cinta dan sayang sama anda

  • Mampu membantu anda untuk memperoleh simpati dan kasih cinta dari orang-orang yang anda inginkan


 

Legenda mengenai pelet dayak kalimantan telah sangat menyatu sekali di telinga setiap orang, energi yang begitu dahsyat sekali pada pelet tersebut sangat dikehendaki oleh setiap orang.

Sebab mereka yang terdampak pengasihan dayak tersebut mampu takluk dan cair hatinya.

Nah, walaupun secara kasat mata pelet dayak kalimantan tidak dapat terlihat atau bisa dikatakan pelet dayak ialah pelet metafisik, namun harus kamu ketahui bahwa energi dari pelet dayak kalimantan masih ada dan abadi selamanya.

Bahkan sampai kala ini pun meskipun leluhur dayak tersebut sudah wafat, namun energi pelet yang dimilikinya masih ada atau abadin selamanya.

Paranormal Minyak Pelet Dayak Asli Kayong Utara

Apabila anda ingin memperoleh khasiat minyak pelet dayak, tanpa harus melakukan lelaku atau tirakat.

Kunjungi web:

www.minyakpelet.com


 

atau SMS/Telp nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »