Pelet Dayak Facebook Surabaya

2:53 AM
Pelet Dayak Facebook Surabaya - Semuanya tak akan telah menyangkal bahwa suku dayak memang sangat lekat dengan kekuatan magis serta ilmu peletnya.

 Pelet Dayak Facebook Surabaya



Suku dayak sungguh sangat menikmati apapun yang bersinggungan atas dunia magis, sebab mereka mempunyai kepercayaan jika energi guna-guna tersebut berasal dari nenek moyang mereka yang merupakan salah satu jelmaan dewa atau yang disebut palangka bulau yang artinya pikulan yang diturunkan dari langit yang terbuat dari emas yang memiliki ilmu ilmu sihir yang {luar biasa|dahsyat.

Ilmu pengasihan dayak kalimantan itu hanya dimiliki oleh orang-orang khusus, sehingga tidak ada yang berani melakukan ilmu pelet tersebut, Sebab kalau salah maka akibatnya dapat berujung bersama maut.

Hakikatnya banyak sekali orang yang ingin mendermakan ilmu tersebut, namun menurut cerita apabila salah mengenakan maka dapat berujung kematian.

Oleh karena itu, ilmu pengasihan kalimantan sudah sangat melekat sekali di telinga masyarakat kalimantan bahkan sampai keluar dari suku dayak kalimantan, bahwa ilmu pemikat tersebut adalah ilmu yang sangat ampuh untuk mendapatkan hati pria dan wanita.

Seringkali ribuan orang yang ingin memanifestasikan dan menggunakan ilmu pelet dayak kalimantan ini, namun mereka belum mengetahui tips bagaimana bisa mengakses fungsi ilmu pelet dayak tersebut.


Kegunaan Minyak Pelet Dayak

Kabarnya, minyak pelet dayak adalah minyak yang memiliki tuah ilmu pelet yang sangat kuat. kalau dioleskan di tiang-tiang rumah, maka akan mampu melindungi rumah tersebut dari marabahaya.

Ada pula yang menyampaikan, apabila minyak pengasihan dayak ini dioleskan pada benda milik wanita, contohnya celana dalam si target.

Maka si wanita ini birahinya akan teruju pada orang yang mengirim efek pelet melewati pelet dayak ini.

Konon, minyak pelet ini sebelum dibikin harus melewati tirakat tertentu berdiam di dalam gua yang gelap lamanya kurang lebih 7 hari 7 malam.

Pada ketika ada cahaya bulan, minyak yang sudah diracik tadi dihadapkan ke langit. sama harapan agar dianugerahi kekuatan oleh manyamei asun bulan atau penguasa bulan yang memiliki power menjaga manusia dari pengaruh jahat.

Pelet Dayak Facebook Surabaya


Khasiat Parfum Pelet Kalimantan

  • Dapat memudahkan membuka aura pengasihan dan aura pemikat dalam tubuh anda

  • mampu membantu kamu untuk terlihat lebih percaya diri dihadapan orang yang kamu sukai

  • Untuk membantu menyingkirkan energi-energi jahat yang menutupi pancaran aura sayang dalam tubuh kamu

  • mampu membantu anda terutama pria untuk memancarkan aura inner ketampanan dan aurapesona yang ampuh dalam tubuh kamu

  • Dapat membantu anda khususnya wanita untuk membangkitkan aura pesona dan aura inner beauty yang kuat dalam diri kamu

  • Dapat Membantu meningkatkan aura pesona anda sehingga siapapun lebih mudah terpikat dengan anda

  • Mampu mempermudah sebagai sarana untuk memperoleh cinta orang yang anda inginkan

  • Mampu membantu anda untuk lebih dekat dengan jodoh idaman anda

  • Bisa mempermudah anda untuk membuat orang yang mencicik anda menjadi cinta dan sayang sama anda

  • Mampu membantu kamu untuk mendapatkan rasa saynag dan kasih cinta dari orang-orang yang anda inginkan


 

Kabar mengenai pelet dayak kalimantan telah sangat melekat sekali di telinga setiap orang, energi yang sangat dahsyat sekali didalam pelet tersebut begitu ditakuti oleh banyak orang.

Sebab setiap yang terkena pelet dayak tersebut dapat takluk dan cair hatinya.

Nah, walaupun secara kasat mata pelet dayak kalimantan tidak dapat terlihat atau mampu dikatakan pelet dayak merupakan pelet ghaib, namun perlu kamu ketahui bahwa energi dari pelet dayak kalimantan masih ada dan abadi selamanya.

Bahkan sampai kali ini pun kendatipun leluhur dayak tersebut sudah berpulang, namun energi pelet yang dimilikinya masih ada atau abadin selamanya.

Pelet Dayak Facebook Surabaya

Kalau kamu ingin mendapatkan keistimewaan minyak pelet dayak, tanpa perlu melangsungkan lelaku atau tirakat.

Kunjungi web:

www.minyakpelet.com


 

atau SMS/Telp nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »