Pakar Ilmu Pelet Dayak.Com Bantul

7:15 AM
Pakar Ilmu Pelet Dayak.Com Bantul - Siapapun tidak akan telah menolak bahwa suku dayak memang sangat kental sama energi magi serta ilmu pengasihannya.

Pakar Ilmu Pelet Dayak.Com Bantul



Mereka memang sangat menyukai hal hal yang berasosiasi oleh ekuatan magis, sebab mereka mempunyai keyakinan bahwa energi magis tersebut berawal dari leluhur mereka yang adalah di antara titisan dewa atau yang sering disebut palangka bulau yang berarti pikulan yang dititiskan dari angkasa yang terbuat dari emas yang memiliki ilmu aji-aji yang {luar biasa|dahsyat.

Ilmu pengasihan itu hanya dikuasai oleh orang-orang tertentu saja, dengan begitu tidak ada yang mampu menyumbangkan ilmu pelet ini, Sebab kalau salah maka akibatnya bisa berujung bersama maut.

Hakikatnya banyak sekali orang yang ingin mengamalkan ilmu tersebut, namun berdasarkan cerita bila salah menggunakan maka dapat berujung maut.

Maka dari itu, ilmu pengasihan sudah sangat melekap sekali di telinga masyarakat kalimantan bahkan sampai keluar dari suku dayak kalimantan, bahwa ilmu pelet ini adalah ilmu yang sangat kuat sekali untuk menaklukan cinta lawan jenis.

Seringkali ribuan orang yang ingin menyumbangkan dan mengenakan ilmu pelet kalimantan ini, namun hanya saja mereka belum mengetahui trik agar bisa memperoleh manfaat ilmu pelet dayak kalimantan tersebut.


Keistimewaan Minyak Dayak

Ada yang bilang, minyak pelet dayak adalah minyak yang memiliki tuah ilmu pelet yang sangat kuat. kalau dioleskan di tiang-tiang rumah, maka akan mampu melindungi rumah tersebut dari marabahaya.

Ada juga yang menerangkan, apabila minyak pelet dayak ini dioleskan pada aksesoris milik target, contohnya celana dalam si target.

Maka si terget ini birahinya akan terkunci pada orang yang mengirim efek pelet lewat pelet dayak ini.

Kabarnya, minyak pelet ini sebelum dibuat harus via tirakat tertentu berdiam di dalam gua yang gelap selama kurang lebih 7 hari 7 malam.

Pada saat ada cahaya bulan, minyak yang sudah diproses tadi dihadapkan ke langit. oleh harapan agar diberi energi oleh manyamei asun bulan atau penguasa bulan yang mempunyai kekuatan menjaga manusia dari roh jahat.

Pakar Ilmu Pelet Dayak.Com Bantul


Manfaat Parfum Pelet Dayak Kalimantan

  • Mampu membantu buka aura daya tarik dan aura pesona dalam tubuh kamu

  • mampu membantu kamu untuk terlihat lebih percaya diri dihadapan orang yang anda sukai

  • mampu memudhakan membersihkan energi-energi negatif yang menaungi pancaran aura cinta dalam tubuh kamu

  • Bisa membantu kamu khususnya lelaki untuk meningkatkan aura inner ketampanan dan aurapesona yang kuat dalam tubuh kamu

  • Dapat membantu kamu khususnya wanita untuk meningkatkan aura pesona dan aura inner beauty yang kuat dalam tubuh kamu

  • Mampu Membantu meningkatkan aura pesona kamu sehingga siapapun lebih mudah terpesona pada anda

  • Mampu mempermudah sebagai media untuk mendapatkan cinta orang yang anda inginkan

  • Mampu mempermudah kamu untuk lebih dekat dengan jodoh idaman anda

  • Mampu membantu anda untuk membuat orang yang membenci anda menjadi cinta dan sayang atas kamu

  • Mampu membantu anda untuk memperoleh rasa saynag dan kasih cinta dari orang-orang yang kamu inginkan


 

Kabar mengenai pengasihan dayak kalimantan telah begitu melekap sekali pada diri setiap orang, energi yang begitu dahsyat sekali pada pelet tersebut begitu ditakuti oleh setiap orang.

Karena mereka yang terdampak pelet dayak tersebut mampu terpikat dan cair hatinya.

Nah, kendatipun secara kasat mata pelet dayak kalimantan tidak dapat terlihat atau bisa dikatakan pelet dayak merupakan pelet metafisik, namun harus kamu ketahui bahwa energi dari pelet dayak kalimantan masih ada dan abadi selamanya.

Bahkan sampai kala ini pun walaupun leluhur dayak tersebut sudah meninggal, namun energi pelet yang dimilikinya masih ada atau abadin selamanya.

Pakar Ilmu Pelet Dayak.Com Bantul

Bila anda ingin memperoleh keistimewaan minyak pelet dayak, tanpa harus melaksanakan lelaku atau tirakat.

Kunjungi situs:

www.minyakpelet.com


 

atau SMS/Telp nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »