Pelet Dayak Borneo Palangka Raya

12:35 PM
Pelet Dayak Borneo Palangka Raya - Semuanya tidak akan sempat menolak jika suku dayak masih begitu lekat atas kekuatan magis dan peletnya.

 Pelet Dayak Borneo Palangka Raya



Suku dayak sungguh begitu menyukai apapun yang berkenaan bersama bidang sihir, karena mereka memiliki keyakinan bahwa kekuatan magi tersebut berasal dari leluhur mereka yang yaitu di antara titisan dewa atau yang disebut palangka bulau yang maknanya gandar yang diturunkan dari langit yang dibuat dari emas yang memiliki ilmu kemujaraban yang {luar biasa|dahsyat.

Ilmu pemikat itu Cuma dikuasai oleh orang-orang khusus, sehingga tidak ada yang berani mengaplikasikan ilmu pelet ini, Sebab jikalau salah maka akibatnya bisa berujung oleh maut.

Sebenarnya banyak sekali orang yang ingin mengamalkan ilmu tersebut, namun menurut cerita jika salah mengenakan maka bisa berujung naas.

Sebab itu, ilmu pelet dayak kalimantan sudah sangat melekap sekali di telinga masyarakat kalimantan bahkan sampai timbul dari suku dayak kalimantan, bahwa ilmu pelet tersebut adalah ilmu yang sangat ampuh untuk mendapatkan hati pria dan wanita.

Acapkali ribuan orang yang ingin mendermakan dan memakai ilmu pengasihan dayak kalimantan tersebut, tetapi mereka tidak tahu tips agar bisa memperoleh fungsi ilmu pelet dayak kalimantan tersebut.


Kegunaan Minyak Pelet Dayak

Kabarnya, minyak pelet dayak adalah minyak yang memiliki tuah ilmu pelet yang sangat kuat. jika dioleskan di tiang-tiang rumah, maka akan mampu melindungi rumah tersebut dari marabahaya.

Ada pula yang menerangkan, jikalau minyak pengasihan dayak ini dioleskan pada benda milik target, misalnya pakaian dalam si target.

Maka si wanita ini birahinya akan terkunci pada orang yang mengirim efek pengasihan melewati pelet dayak ini.

Konon, minyak pelet ini sebelum dihasilkan harus melalui tirakat spesial bersemedi di dalam hutan yang gelap lamanya kurang lebih 7 hari 7 malam.

Pada saat terang bulan, minyak yang sudah dibuat tadi dihadapkan ke arah rembulan. dengan tujuannya agar dianugerahi energi oleh manyamei asun bulan atau penguasa bulan yang mempunyai power menjaga manusia dari roh jahat.

Pelet Dayak Borneo Palangka Raya


Manfaat Minyak Pelet Dayak Kalimantan

  • Dapat membantu buka aura pengasihan dan aura pesona dalam tubuh anda

  • mampu membantu anda untuk terlihat lebih percaya diri dihadapan orang yang kamu sukai

  • mampu membantu membersihkan energi-energi jahat yang menyelimuti pancaran aura cinta dalam tubuh anda

  • Dapat membantu kamu khususnya lelaki untuk meningkatkan aura inner handsome dan aurapemikat yang kuat dalam tubuh anda

  • Mampu membantu kamu khususnya wanita untuk meningkatkan aura pesona dan aura inner beauty yang kuat dalam tubuh kamu

  • Dapat Membantu meningkatkan aura pesona kamu sehingga orang lain lebih mudah terpesona pada anda

  • Dapat membantu sebagai media untuk mendapatkan cinta orang yang anda dambakan

  • Dapat mempermudah anda untuk lebih dekat bersama jodoh idaman kamu

  • Bisa membantu anda untuk membuat orang yang membenci kamu menjadi cinta dan cinta oleh kamu

  • Mampu membantu kamu untuk memperoleh simpati dan kasih sayang dari orang-orang yang kamu inginkan


 

Legenda terkait pengasihan dayak kalimantan sudah begitu menempel sekali di telinga banyak orang, energi yang sangat kuat sekali pada pelet tersebut begitu diinginkan oleh banyak orang.

Karena setiap yang terkena pengasihan dayak tersebut dapat terpikat dan cair hatinya.

Nah, walaupun secara kasat mata pelet dayak kalimantan tidak dapat terlihat atau mampu dikatakan pelet dayak yaitu pelet metafisik, namun butuh kamu ketahui bahwa energi dari pelet dayak kalimantan masih ada dan abadi selamanya.

Bahkan sampai saat ini pun kendatipun leluhur dayak tersebut sudah tewas, namun energi pelet yang dimilikinya masih ada atau abadin selamanya.

Pelet Dayak Borneo Palangka Raya

Bila anda ingin memperoleh keistimewaan minyak pelet dayak, tanpa harus menjalankan lelaku atau tirakat.

Kunjungi situs:

www.minyakpelet.com


 

atau SMS/Telp nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »