Ahli Pelet Dayak Kuno Putussibau

8:29 AM
Ahli Pelet Dayak Kuno Putussibau - Setiap orang tidak akan sempat menolak jika suku dayak masih sangat lekat sama kekuatan magi dan peletnya.

Ahli Pelet Dayak Kuno Putussibau



Mereka memang sangat menikmati hal hal yang bersinggungan dengan bidang magi, karena mereka memiliki kepercayaan bahwa energi guna-guna tersebut berawal dari nenek moyang mereka yang adalah salah satu titisan dewa atau yang digelari palangka bulau yang maknanya pikulan yang diturunkan dari angkasa yang dibuat dari emas yang memiliki ilmu ampuh yang {luar biasa|dahsyat.

Ilmu pemikat itu hanya dimiliki oleh orang-orang tertentu saja, dengan begitu tidak ada yang mampu melakukan ilmu pelet ampuh tersebut, karena bila salah maka akibatnya sanggup berujung dengan maut.

Hakikatnya banyak sekali orang yang ingin menyumbangkan ilmu tersebut, namun berdasarkan cerita apabila salah menggunakan maka sanggup berujung kematian.

Oleh karena itu, ilmu pelet dayak sudah sangat menyatu sekali di telinga masyarakat kalimantan bahkan hingga keluar dari suku dayak kalimantan, bahwa ilmu pelet tersebut adalah ilmu yang sangat ampuh untuk mendapatkan cinta pria dan wanita.

Acapkali ribuan orang yang ingin merealisasi dan menggunakan ilmu pengasihan tersebut, namun hanya saja mereka tidak paham cara bagaimana dapat memperoleh manfaat ilmu pelet dayak kalimantan tersebut.


Kegunaan Minyak Pelet Dayak

Tidak salah lagi, minyak pelet dayak adalah minyak yang memiliki tuah ilmu pelet yang sangat kuat. bila dioleskan di tiang-tiang rumah, maka akan mampu melindungi rumah tersebut dari marabahaya.

Ada juga yang mengatakan, jikalau minyak pengasihan dayak ini dipakai pada aksesoris milik wanita, contohnya pakaian dalam si target.

Maka si terget ini birahinya akan dikunci pada orang yang memberikan pengaruh pengasihan dengan pelet dayak ini.

Konon, minyak pelet ini sebelum dihasilkan harus melewati lelaku eksklusif bersemedi di dalam hutan yang gelap lamanya kurang lebih 7 hari 7 malam.

Pada kala ada cahaya bulan, minyak yang sudah diproses tadi dihadapkan ke arah rembulan. oleh harapan agar diberi energi oleh manyamei asun bulan atau penguasa purnama yang memiliki power menjaga manusia dari energi negatif.

Ahli Pelet Dayak Kuno Putussibau


Manfaat Parfum Pengasihan Kalimantan

  • Mampu membantu buka aura pengasihan dan aura pemikat dalam tubuh anda

  • mampu membantu kamu untuk terlihat lebih percaya diri dihadapan orang yang kamu sukai

  • mampu membantu membersihkan energi-energi jahat yang menaungi pancaran aura cinta dalam tubuh kamu

  • Bisa membantu anda khususnya pria untuk memancarkan aura inner handsome dan aurapesona yang kuat dalam tubuh anda

  • Dapat membantu anda khususnya perempuan untuk membangkitkan aura pesona dan aura inner beauty yang kuat dalam diri anda

  • Dapat Membantu meningkatkan aura pesona kamu sehingga orang lain lebih mudah terpikat pada kamu

  • Dapat mempermudah sebagai sarana untuk mendapatkan sayang orang yang anda dambakan

  • Mampu membantu anda untuk lebih dekat oleh jodoh idaman kamu

  • Mampu mempermudah anda untuk membuat orang yang memusuhi kamu menjadi sayang dan cinta dengan kamu

  • Mampu membantu anda untuk memperoleh rasa saynag dan kasih sayang dari orang-orang yang anda inginkan


 

Legenda terkait pelet dayak kalimantan telah begitu melekat sekali di telinga setiap orang, energi yang sangat kuat sekali pada pelet tersebut begitu dikehendaki oleh banyak orang.

Karena mereka yang terkena pelet dayak tersebut mampu terpikat dan melemah hatinya.

Untuk itu, walaupun secara kasat mata pelet dayak kalimantan tidak dapat terlihat atau bisa dikatakan pelet dayak ialah pelet ghaib, namun mesti anda ketahui bahwa energi dari pelet dayak kalimantan masih ada dan abadi selamanya.

Bahkan sampai kali ini pun meskipun leluhur dayak tersebut sudah tewas, namun energi pelet yang dimilikinya masih ada atau abadin selamanya.

Ahli Pelet Dayak Kuno Putussibau

Kalau kamu ingin mendapatkan manfaat minyak pelet dayak, tanpa harus melakukan lelaku atau tirakat.

Kunjungi web:

www.minyakpelet.com


 

atau Hubungi nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »