Ahli Pelet Dayak Berau

10:54 PM
Ahli Pelet Dayak Berau - Siapa saja tidak akan telah menolak bahwa suku dayak masih begitu lekat sama kekuatan sihir dan peletnya.

Ahli Pelet Dayak Berau



Mereka memang sangat menyukai hal hal yang berasosiasi sama ekuatan sihir, karena mereka memiliki kepercayaan bahwa energi magis tersebut berawal dari nenek moyang mereka yang merupakan di antara jelmaan dewa atau yang disebut palangka bulau yang bermakna galas yang dititiskan dari angkasa yang terbuat dari emas yang memiliki ilmu kesaktian yang {luar biasa|dahsyat.

Ilmu pengasihan kalimantan itu hanya dimiliki oleh orang-orang tertentu saja, sehingga tidak ada yang mampu melakukan ilmu pengasihan tersebut, karena jika salah maka akibatnya dapat berujung dengan maut.

Hakikatnya banyak sekali orang yang ingin melakukan ilmu tersebut, namun berdasarkan cerita kalau salah memanfaatkan maka dapat berujung maut.

Maka dari itu, ilmu pengasihan sudah sangat menyatu sekali di telinga masyarakat kalimantan bahkan sampai pergi dari suku dayak kalimantan, bahwa ilmu pelet ini adalah ilmu yang sangat ampuh untuk menaklukan hati lawan jenis.

Tak jarang ribuan orang yang ingin mengimplementasikan dan menggunakan ilmu pelet kalimantan tersebut, namun mereka belum tahu cara agar dapat memperoleh fungsi ilmu pelet dayak tersebut.


Keistimewaan Minyak Pengasihan Dayak

Kabarnya, minyak pelet dayak adalah minyak yang memiliki tuah ilmu pelet yang sangat kuat. jikalau dioleskan di tiang-tiang rumah, maka akan mampu melindungi rumah tersebut dari marabahaya.

Ada juga yang mengatakan, apabila minyak pelet dayak ini diratakan pada aksesoris milik target, misalnya celana dalam si target.

Maka si wanita ini birahinya akan teruju pada orang yang memberikan efek pelet dengan pelet dayak ini.

Konon, minyak pelet ini sebelum dihasilkan harus dengan tirakat khusus berdiam di dalam gua yang gelap selama kurang lebih 7 hari 7 malam.

Manakala ketika terang bulan, minyak yang sudah dibuat tadi dihadapkan ke langit. dengan harapan agar dianugerahi kekuatan oleh manyamei asun bulan atau penguasa purnama yang memiliki power menjaga manusia dari roh jahat.

Ahli Pelet Dayak Berau


Manfaat Minyak Pelet Kalimantan

  • Dapat membantu buka aura daya tarik dan aura pemikat dalam tubuh kamu

  • mampu membantu anda untuk terlihat lebih percaya diri dihadapan orang yang kamu sukai

  • mampu memudhakan membersihkan energi-energi jahat yang menyelimuti pancaran aura cinta dalam tubuh kamu

  • Dapat memudahkan kamu khususnya kaum adam untuk meningkatkan aura inner ketampanan dan aurapesona yang kuat dalam tubuh kamu

  • Mampu membantu anda khususnya perempuan untuk meningkatkan aura kecantikan dan aura inner beauty yang kuat dalam tubuh anda

  • Mampu Membantu membangkitkan aura pesona kamu sehingga orang lain lebih mudah terpesona pada kamu

  • Mampu mempermudah sebagai sarana untuk memperoleh cinta orang yang anda inginkan

  • Dapat membantu kamu untuk lebih dekat bersama jodoh idaman kamu

  • Bisa membantu kamu untuk membuat orang yang memusuhi kamu menjadi sayang dan cinta oleh kamu

  • Dapat membantu kamu untuk mendapatkan rasa saynag dan kasih cinta dari orang-orang yang anda inginkan


 

Cerita mengenai pengasihan dayak kalimantan telah begitu melekap sekali di telinga setiap orang, energi yang sangat dahsyat sekali didalam pengasihan tersebut sangat dikehendaki oleh setiap orang.

Karena mereka yang terkena pengasihan dayak tersebut dapat takluk dan melemah hatinya.

Nah, walaupun secara kasat mata pelet dayak kalimantan tidak dapat terlihat atau sanggup dikatakan pelet dayak yakni pelet metafisik, namun harus anda ketahui bahwa energi dari pelet dayak kalimantan masih ada dan abadi selamanya.

Bahkan sampai kali ini pun kendatipun leluhur dayak tersebut sudah mati, namun energi pelet yang dimilikinya masih ada atau abadin selamanya.

Ahli Pelet Dayak Berau

Kalau anda ingin memperoleh manfaat minyak pelet dayak, tanpa perlu melaksanakan lelaku atau tirakat.

Kunjungi web:

www.minyakpelet.com


 

atau SMS/Telp nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »