Ahli Ilmu Pelet Dayak Asli Penajam Paser Utara

8:22 PM
Ahli Ilmu Pelet Dayak Asli Penajam Paser Utara - Siapa saja tidak akan pernah menyangkal bahwa suku dayak masih sangat lekat sama energi magi dan peletnya.

Ahli Ilmu Pelet Dayak Asli Penajam Paser Utara

Mereka memang begitu menyukai hal hal yang bersinggungan bersama ekuatan guna-guna, karena mereka mempunyai kepercayaan bahwa kekuatan magis tersebut berasal dari leluhur mereka yang yaitu salah satu titisan dewa atau yang sering dinamakan palangka bulau yang bermakna galas yang dititiskan dari angkasa yang terbuat dari emas yang memiliki ilmu hikmat yang {luar biasa|dahsyat.

Ilmu pemikat itu Cuma dikuasai oleh orang-orang khusus, jadi tidak ada yang mampu mempraktikkan ilmu pelet tersebut, karena kalau salah maka akibatnya mampu berujung atas maut.

Sebenarnya ribuan orang yang ingin menunaikan ilmu tersebut, namun berdasarkan cerita apabila salah menggunakan maka sanggup berujung maut.

Oleh karena itu, ilmu pengasihan sudah sangat menempel sekali di telinga masyarakat kalimantan bahkan sampai keluar dari suku dayak , bahwa ilmu pelet ini adalah ilmu yang sangat hebat untuk menaklukan cinta lawan jenis.

Acapkali banyak orang yang ingin merealisasi dan mengenakan ilmu pelet ini, namun mereka belum tahu cara bagaimana dapat memperoleh manfaat ilmu pelet dayak tersebut.


Kegunaan Minyak Dayak

Ada yang bilang, minyak pelet dayak adalah minyak yang memiliki tuah ilmu pelet yang sangat kuat. apabila dioleskan di tiang-tiang rumah, maka akan mampu melindungi rumah tersebut dari marabahaya.

Ada pula yang menerangkan, kalau minyak pelet dayak ini dipakai pada benda milik wanita, misalnya celana dalam si target.

Maka si wanita ini birahinya akan teruju pada orang yang memberikan efek pelet melewati pelet dayak ini.

Konon, minyak pelet ini sebelum dibuat harus lewat lelaku spesial berdiam di dalam gua yang gelap lamanya kurang lebih 7 hari 7 malam.

Pada ketika ada cahaya bulan, minyak yang sudah diproses tadi dihadapkan ke angkasa. dengan harapan agar diberi kekuatan oleh manyamei asun bulan atau penguasa purnama yang memiliki power menjaga manusia dari roh jahat.

Ahli Ilmu Pelet Dayak Asli Penajam Paser Utara


Khasiat Minyak Pengasihan Dayak Kalimantan

  • Mampu memudahkan buka aura pengasihan dan aura pesona dalam tubuh anda

  • mampu membantu kamu untuk terlihat lebih percaya diri dihadapan orang yang anda sukai

  • Dapat membantu membersihkan energi-energi negatif yang menudungi pancaran aura sayang dalam tubuh kamu

  • Dapat membantu anda khususnya kaum adam untuk meningkatkan aura inner handsome dan aurapesona yang kuat dalam tubuh kamu

  • Mampu membantu kamu khususnya wanita untuk meningkatkan aura pesona dan aura inner beauty yang kuat dalam diri kamu

  • Dapat Membantu meningkatkan aura pesona kamu sehingga siapapun lebih mudah terpikat dengan anda

  • Mampu mempermudah sebagai sarana untuk memperoleh sayang orang yang anda dambakan

  • Mampu mempermudah anda untuk lebih dekat sama jodoh idaman kamu

  • Bisa membantu anda untuk membuat orang yang membenci kamu menjadi cinta dan sayang atas anda

  • Mampu membantu anda untuk memperoleh simpati dan kasih cinta dari orang-orang yang anda inginkan


 

Kabar terkait pelet dayak kalimantan sudah begitu melekap sekali di telinga setiap orang, energi yang sangat dahsyat sekali didalam pengasihan tersebut sangat diinginkan oleh banyak orang.

Sebab siapapun yang terkena pelet dayak tersebut dapat takluk dan cair hatinya.

Untuk itu, kendatipun secara kasat mata pelet dayak kalimantan tidak dapat terlihat atau bisa dikatakan pelet dayak ialah pelet ghaib, namun mesti kamu ketahui bahwa energi dari pelet dayak kalimantan masih ada dan abadi selamanya.

Bahkan sampai saat ini pun kendatipun leluhur dayak tersebut sudah tutup usia, namun energi pelet yang dimilikinya masih ada atau abadin selamanya.

Ahli Ilmu Pelet Dayak Asli Penajam Paser Utara

Kalau kamu ingin mendapatkan khasiat minyak pelet dayak, tanpa perlu melangsungkan lelaku atau tirakat.

Kunjungi website:

www.minyakpelet.com


 

atau SMS/Telp nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »