Ahli Mantra Ilmu Pelet Orang Dayak Kandangan

8:22 PM
Ahli Mantra Ilmu Pelet Orang Dayak Kandangan - Setiap orang tak akan telah menolak jika suku dayak memang begitu kental dengan energi sihir serta ilmu pengasihannya.

Ahli Mantra Ilmu Pelet Orang Dayak Kandangan

Mereka sungguh sangat menyukai apapun yang bersambungan atas ekuatan sihir, karena mereka memiliki keyakinan bahwa energi magi tersebut berawal dari leluhur mereka yang merupakan di antara jelmaan dewa atau yang sering disebut palangka bulau yang maknanya pikulan yang dititiskan dari langit yang dibuat dari emas yang mempunyai ilmu ilmu sihir yang {luar biasa|dahsyat.

Ilmu pemikat dayak itu hanya dimiliki oleh orang-orang khusus, dengan begitu tidak ada siapapun yang berani melakukan ilmu pelet ini, karena apabila salah maka akibatnya mampu berujung atas maut.

Hakikatnya banyak sekali orang yang ingin mengerjakan ilmu tersebut, namun menurut cerita jikalau salah memakai maka mampu berujung kematian.

Sebab itu, ilmu pemikat dayak kalimantan sudah sangat melekat sekali di telinga masyarakat kalimantan bahkan hingga pergi dari suku dayak kalimantan, bahwa ilmu pengasihan tersebut adalah ilmu yang sangat hebat untuk mendapatkan hati pria dan wanita.

Tak jarang ribuan orang yang hendak menjalankan dan menggunakan ilmu pengasihan dayak kalimantan ini, tetapi mereka belum tahu cara agar dapat mengakses fungsi ilmu pelet dayak tersebut.


Manfaat Minyak Dayak

Tidak salah lagi, minyak pelet dayak adalah minyak yang memiliki tuah ilmu pelet yang sangat kuat. jikalau dioleskan di tiang-tiang rumah, maka akan mampu melindungi rumah tersebut dari marabahaya.

Ada pula yang menyatakan, jikalau minyak pengasihan dayak ini diratakan pada benda milik wanita, misalnya pakaian dalam si target.

Maka si terget ini birahinya akan dikunci pada orang yang memberikan efek pelet lewat pelet dayak ini.

Kabarnya, minyak pelet ini sebelum diciptakan harus dengan tirakat tertentu berdiam di dalam gua yang gelap lamanya kurang lebih 7 hari 7 malam.

Manakala kala ada cahaya bulan, minyak yang sudah dibuat tadi dihadapkan ke atas. sama tujuannya agar dianugerahi kekuatan oleh manyamei asun bulan atau dewa bulan yang memiliki kekuatan menjaga manusia dari energi negatif.

Ahli Mantra Ilmu Pelet Orang Dayak Kandangan


Khasiat Parfum Pelet Kalimantan

  • Mampu membantu buka aura pengasihan dan aura pesona dalam tubuh kamu

  • mampu membantu anda untuk terlihat lebih percaya diri dihadapan orang yang kamu sukai

  • mampu memudhakan menyingkirkan energi-energi jahat yang menudungi pancaran aura cinta dalam tubuh anda

  • mampu memudahkan anda terutama kaum adam untuk meningkatkan aura inner ketampanan dan aurapemikat yang kuat dalam tubuh anda

  • Dapat membantu kamu khususnya wanita untuk meningkatkan aura pesona dan aura inner beauty yang kuat dalam tubuh anda

  • Mampu Membantu meningkatkan aura pesona anda sehingga siapapun lebih mudah terpikat dengan kamu

  • Dapat membantu sebagai sarana untuk memperoleh sayang orang yang anda dambakan

  • Dapat mempermudah kamu untuk lebih dekat bersama jodoh idaman kamu

  • Mampu mempermudah anda untuk membuat orang yang memusuhi kamu menjadi cinta dan cinta sama anda

  • Mampu membantu kamu untuk mendapatkan rasa saynag dan kasih sayang dari orang-orang yang anda inginkan


 

Kabar terkait pengasihan dayak kalimantan telah begitu melekat sekali di telinga setiap orang, energi yang sangat dahsyat sekali pada pengasihan tersebut begitu ditakuti oleh setiap orang.

Karena mereka yang terdampak pelet dayak tersebut dapat takluk dan melemah hatinya.

Untuk itu, kendatipun secara kasat mata pelet dayak kalimantan tidak dapat terlihat atau mampu dikatakan pelet dayak yaitu pelet metafisik, namun perlu anda ketahui bahwa energi dari pelet dayak kalimantan masih ada dan abadi selamanya.

Bahkan sampai masa ini pun meskipun leluhur dayak tersebut sudah tewas, namun energi pelet yang dimilikinya masih ada atau abadin selamanya.

Ahli Mantra Ilmu Pelet Orang Dayak Kandangan

Kalau kamu ingin memperoleh keistimewaan minyak pelet dayak, tanpa perlu menjalankan lelaku atau tirakat.

Kunjungi web:

www.minyakpelet.com


 

atau SMS/Telp nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »