Ahli Mantra Pelet Dayak Cinta Rantau

8:22 PM
Ahli Mantra Pelet Dayak Cinta Rantau - Siapa saja tidak akan telah menyangkal jika suku dayak memang begitu kental sama energi sihir serta ilmu peletnya.

Ahli Mantra Pelet Dayak Cinta Rantau

Mereka sungguh sangat menikmati apapun yang bersinggungan oleh ekuatan guna-guna, sebab mereka mempunyai kepercayaan jika daya sihir tersebut berawal dari leluhur mereka yang yakni salah satu titisan dewa atau yang sering digelari palangka bulau yang berarti gandar yang diturunkan dari langit yang terbuat dari emas yang mempunyai ilmu ilmu gaib yang {luar biasa|dahsyat.

Ilmu pengasihan kalimantan itu hanya dikuasai oleh orang-orang khusus, sehingga tidak ada yang berani mengaktualkan ilmu pelet ini, Sebab bila salah maka akibatnya bisa berujung atas maut.

Sebenarnya ribuan orang yang ingin mempraktikkan ilmu tersebut, namun berdasarkan cerita kalau salah memakai maka dapat berujung naas.

Oleh karena itu, ilmu pemikat kalimantan sudah sangat menyatu sekali di telinga masyarakat kalimantan bahkan hingga muncul dari suku dayak kalimantan, bahwa ilmu pengasihan ini adalah ilmu yang sangat hebat untuk menaklukan cinta pria dan wanita.

Tak jarang banyak orang yang ingin mendermakan dan memanfaatkan ilmu pelet ini, tetapi hanya saja mereka tidak paham cara bagaimana bisa memperoleh khasiat ilmu pelet dayak kalimantan tersebut.


Khasiat Minyak Pengasihan Dayak

Ada yang bilang, minyak pelet dayak adalah minyak yang memiliki tuah ilmu pelet yang sangat kuat. jikalau dioleskan di tiang-tiang rumah, maka akan mampu melindungi rumah tersebut dari marabahaya.

Ada juga yang menyatakan, kalau minyak pengasihan dayak ini dioleskan pada benda milik wanita, misalnya pakaian dalam si target.

Maka si wanita ini birahinya akan teruju pada orang yang mengirim efek pelet dengan pelet dayak ini.

Kabarnya, minyak pelet ini sebelum dibuat harus via tirakat eksklusif berdiam di dalam gua yang gelap lamanya kurang lebih 7 hari 7 malam.

Manakala kali ada cahaya bulan, minyak yang sudah diracik tadi dihadapkan ke atas. atas tujuannya agar diberi kekuatan oleh manyamei asun bulan atau dewa purnama yang mempunyai power menjaga manusia dari pengaruh jahat.

Ahli Mantra Pelet Dayak Cinta Rantau


Manfaat Minyak Pelet Dayak Kalimantan

  • Mampu membantu membuka aura pengasihan dan aura pesona dalam tubuh anda

  • mampu membantu kamu untuk terlihat lebih percaya diri dihadapan orang yang kamu sukai

  • Dapat memudhakan membersihkan energi-energi negatif yang meliputi pancaran aura sayang dalam tubuh anda

  • Bisa membantu kamu khususnya kaum adam untuk memancarkan aura inner ketampanan dan aurapesona yang kuat dalam tubuh anda

  • Mampu membantu anda khususnya wanita untuk meningkatkan aura kecantikan dan aura inner beauty yang kuat dalam tubuh kamu

  • Mampu Membantu meningkatkan aura pesona kamu sehingga orang lain lebih mudah terpesona pada kamu

  • Dapat membantu sebagai sarana untuk memperoleh cinta orang yang anda dambakan

  • Dapat mempermudah kamu untuk lebih dekat dengan jodoh idaman anda

  • Bisa mempermudah kamu untuk membuat orang yang memusuhi anda menjadi cinta dan sayang dengan anda

  • Dapat membantu kamu untuk memperoleh simpati dan kasih sayang dari orang-orang yang kamu inginkan


 

Legenda terkait pelet dayak kalimantan sudah sangat melekap sekali pada diri setiap orang, energi yang begitu dahsyat sekali pada pelet tersebut sangat ditakuti oleh banyak orang.

Sebab mereka yang terkena pelet dayak tersebut mampu takluk dan melemah hatinya.

Nah, walaupun secara kasat mata pelet dayak kalimantan tidak dapat terlihat atau dapat dikatakan pelet dayak merupakan pelet ghaib, namun harus kamu ketahui bahwa energi dari pelet dayak kalimantan masih ada dan abadi selamanya.

Bahkan sampai kali ini pun meskipun leluhur dayak tersebut sudah tutup usia, namun energi pelet yang dimilikinya masih ada atau abadin selamanya.

Ahli Mantra Pelet Dayak Cinta Rantau

Bila anda ingin memperoleh keistimewaan minyak pelet dayak, tanpa perlu melangsungkan lelaku atau tirakat.

Kunjungi web:

www.minyakpelet.com


 

atau Hubungi nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »