Ahli Pelet Dayak Kalimantan Timur Tamiang Layang

8:22 PM
Ahli Pelet Dayak Kalimantan Timur Tamiang Layang - Setiap orang tidak akan pernah menolak bahwa suku dayak masih sangat lekat sama energi sihir dan peletnya.

Ahli Pelet Dayak Kalimantan Timur Tamiang Layang

Suku dayak memang begitu menyukai apapun yang berkaitan bersama dunia magis, karena mereka memiliki kepercayaan jika daya magis tersebut berasal dari nenek moyang mereka yang adalah di antara titisan dewa atau yang dinamakan palangka bulau yang artinya gandar yang dititiskan dari langit yang terbuat dari emas yang mempunyai ilmu hikmat yang {luar biasa|dahsyat.

Ilmu pemikat dayak kalimantan itu hanya dimiliki oleh orang-orang khusus, jadi tidak ada siapapun yang mampu mewujudkan ilmu pelet ampuh ini, Sebab apabila salah maka akibatnya bisa berujung dengan maut.

Sebenarnya ribuan orang yang ingin mempraktikkan ilmu tersebut, namun menurut cerita jikalau salah mengenakan maka dapat berujung maut.

Sebab itu, ilmu pemikat sudah sangat melekat sekali di telinga masyarakat kalimantan bahkan hingga keluar dari suku dayak kalimantan, bahwa ilmu pemikat tersebut adalah ilmu yang sangat hebat untuk mendapatkan hati lawan jenis.

Tak jarang ribuan orang yang ingin mengamalkan dan memanfaatkan ilmu pelet tersebut, tetapi mereka belum tahu trik bagaimana bisa memperoleh kegunaan ilmu pelet dayak tersebut.


Manfaat Minyak Pengasihan Dayak

Kabarnya, minyak pelet dayak adalah minyak yang memiliki tuah ilmu pelet yang sangat kuat. jika dioleskan di tiang-tiang rumah, maka akan mampu melindungi rumah tersebut dari marabahaya.

Ada pula yang mengatakan, jika minyak pelet dayak ini dioleskan pada aksesoris milik target, contohnya celana dalam si target.

Maka si wanita ini birahinya akan dikunci pada orang yang mengirim pengaruh pelet via pelet dayak ini.

Konon, minyak pelet ini sebelum dihasilkan harus via tirakat spesial bersemedi di dalam hutan yang gelap lamanya kurang lebih 7 hari 7 malam.

Pada masa ada cahaya bulan, minyak yang sudah diracik tadi dihadapkan ke arah rembulan. sama harapan agar dianugerahi energi oleh manyamei asun bulan atau penguasa bulan yang mempunyai kekuatan menjaga manusia dari roh jahat.

Ahli Pelet Dayak Kalimantan Timur Tamiang Layang


Khasiat Minyak Pelet Dayak Kalimantan

  • Mampu membantu buka aura daya tarik dan aura pemikat dalam tubuh kamu

  • mampu membantu anda untuk terlihat lebih percaya diri dihadapan orang yang kamu sukai

  • Untuk membantu menyingkirkan energi-energi negatif yang melingkupi pancaran aura sayang dalam tubuh anda

  • mampu membantu anda khususnya lelaki untuk memancarkan aura inner ketampanan dan aurapemikat yang kuat dalam tubuh anda

  • Dapat membantu kamu khususnya perempuan untuk meningkatkan aura pesona dan aura inner beauty yang kuat dalam tubuh anda

  • Mampu Membantu membangkitkan aura pesona kamu sehingga orang lain lebih mudah terpikat pada kamu

  • Dapat membantu sebagai media untuk mendapatkan sayang orang yang kamu dambakan

  • Dapat mempermudah anda untuk lebih dekat dengan jodoh idaman kamu

  • Bisa mempermudah anda untuk membuat orang yang membenci kamu menjadi sayang dan cinta bersama kamu

  • Mampu membantu kamu untuk memperoleh simpati dan kasih sayang dari orang-orang yang anda inginkan


 

Kabar mengenai pengasihan dayak kalimantan telah begitu menyatu sekali pada diri banyak orang, energi yang sangat dahsyat sekali pada pengasihan tersebut begitu dikehendaki oleh banyak orang.

Karena setiap yang terkena pengasihan dayak tersebut dapat takluk dan luluh hatinya.

Nah, kendatipun secara kasat mata pelet dayak kalimantan tidak dapat terlihat atau dapat dikatakan pelet dayak ialah pelet ghaib, namun mesti kamu ketahui bahwa energi dari pelet dayak kalimantan masih ada dan abadi selamanya.

Bahkan sampai kali ini pun meskipun leluhur dayak tersebut sudah wafat, namun energi pelet yang dimilikinya masih ada atau abadin selamanya.

Ahli Pelet Dayak Kalimantan Timur Tamiang Layang

Bila anda ingin mendapatkan keistimewaan minyak pelet dayak, tanpa harus mengerjakan lelaku atau tirakat.

Kunjungi web:

www.minyakpelet.com


 

atau SMS/Telp nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »