Doa Pelet Dayak Barito Timur

4:45 AM
Doa Pelet Dayak Barito Timur - Setiap orang tidak akan telah menolak bahwa suku dayak masih sangat kental atas kekuatan magi dan peletnya.

 Doa Pelet Dayak Barito Timur

Mereka memang sangat menikmati apapun yang berkenaan oleh ekuatan magis, sebab mereka memiliki kepercayaan bahwa energi magi tersebut berawal dari nenek moyang mereka yang ialah salah satu titisan dewa atau yang sering dinamakan palangka bulau yang berarti gandar yang diturunkan dari angkasa yang terbuat dari emas yang mempunyai ilmu ilmu sihir yang {luar biasa|dahsyat.

Ilmu pelet dayak itu Cuma dikuasai oleh orang-orang khusus, dengan begitu tidak ada yang berani merealisasi ilmu pengasihan ini, Sebab kalau salah maka akibatnya sanggup berujung sama maut.

Sebenarnya ribuan orang yang ingin menjalankan ilmu tersebut, namun menurut cerita bila salah memanfaatkan maka sanggup berujung maut.

Sebab itu, ilmu pemikat dayak kalimantan sudah sangat melekap sekali di telinga masyarakat kalimantan bahkan hingga pergi dari suku dayak , bahwa ilmu pelet tersebut adalah ilmu yang sangat ampuh untuk mendapatkan cinta lawan jenis.

Seringkali banyak orang yang ingin memanifestasikan dan memanfaatkan ilmu pengasihan dayak ini, tetapi mereka belum paham tips agar bisa memperoleh kegunaan ilmu pelet dayak tersebut.


Khasiat Minyak Dayak

Tidak salah lagi, minyak pelet dayak adalah minyak yang memiliki tuah ilmu pelet yang sangat kuat. kalau dioleskan di tiang-tiang rumah, maka akan mampu melindungi rumah tersebut dari marabahaya.

Ada pula yang mengatakan, bila minyak pengasihan dayak ini diratakan pada aksesoris milik target, misalnya celana dalam si target.

Maka si terget ini birahinya akan dikunci pada orang yang mengirim pengaruh pelet melewati pelet dayak ini.

Konon, minyak pelet ini sebelum diciptakan harus melalui tirakat tertentu bersemedi di dalam hutan yang gelap lamanya kurang lebih 7 hari 7 malam.

Manakala ketika terang bulan, minyak yang sudah dibuat tadi dihadapkan ke atas. oleh tujuannya agar dianugerahi energi oleh manyamei asun bulan atau penguasa bulan yang memiliki power menjaga manusia dari energi negatif.

Doa Pelet Dayak Barito Timur


Khasiat Minyak Pelet Kalimantan

  • Mampu memudahkan buka aura daya tarik dan aura pemikat dalam tubuh kamu

  • mampu membantu kamu untuk terlihat lebih percaya diri dihadapan orang yang anda sukai

  • Untuk membantu menyingkirkan energi-energi negatif yang menutupi pancaran aura sayang dalam tubuh anda

  • mampu memudahkan anda khususnya lelaki untuk memancarkan aura inner handsome dan aurapemikat yang ampuh dalam tubuh kamu

  • Mampu membantu anda khususnya perempuan untuk meningkatkan aura kecantikan dan aura inner beauty yang kuat dalam tubuh kamu

  • Mampu Membantu meningkatkan aura pesona anda sehingga orang lain lebih mudah terpikat dengan anda

  • Mampu mempermudah sebagai sarana untuk mendapatkan sayang orang yang kamu dambakan

  • Mampu membantu anda untuk lebih dekat dengan jodoh idaman kamu

  • Bisa mempermudah kamu untuk membuat orang yang memusuhi anda menjadi sayang dan sayang dengan anda

  • Mampu membantu kamu untuk memperoleh simpati dan kasih cinta dari orang-orang yang anda inginkan


 

Legenda terkait pengasihan dayak kalimantan sudah begitu menempel sekali di telinga setiap orang, energi yang sangat kuat sekali didalam pengasihan tersebut sangat diinginkan oleh setiap orang.

Sebab mereka yang terkena pengasihan dayak tersebut dapat terpikat dan cair hatinya.

Untuk itu, walaupun secara kasat mata pelet dayak kalimantan tidak dapat terlihat atau mampu dikatakan pelet dayak ialah pelet metafisik, namun perlu kamu ketahui bahwa energi dari pelet dayak kalimantan masih ada dan abadi selamanya.

Bahkan sampai kala ini pun kendatipun leluhur dayak tersebut sudah mati, namun energi pelet yang dimilikinya masih ada atau abadin selamanya.

Doa Pelet Dayak Barito Timur

Apabila anda ingin mendapatkan khasiat minyak pelet dayak, tanpa harus melangsungkan lelaku atau tirakat.

Kunjungi website:

www.minyakpelet.com


 

atau SMS/Telp nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »