Ilmu Pelet Hitam Dayak Sukamara

8:22 PM
Ilmu Pelet Hitam Dayak Sukamara - Siapapun tidak akan pernah menolak jika suku dayak memang begitu kental sama energi magis dan peletnya.

 Ilmu Pelet Hitam Dayak Sukamara

Suku dayak sungguh begitu menyukai apapun yang bersinggungan sama ekuatan magis, sebab mereka mempunyai keyakinan bahwa daya guna-guna tersebut berawal dari leluhur mereka yang merupakan di antara jelmaan dewa atau yang sering disebut palangka bulau yang bermakna galas yang dititiskan dari langit yang tercipta dari emas yang mempunyai ilmu kesaktian yang {luar biasa|dahsyat.

Ilmu pelet itu Cuma dikuasai oleh orang-orang tertentu saja, dengan begitu tidak ada yang berani mengerjakan ilmu pengasihan ampuh ini, karena jikalau salah maka akibatnya dapat berujung oleh maut.

Hakikatnya ribuan orang yang ingin memanifestasikan ilmu tersebut, namun berdasarkan cerita jika salah mengenakan maka dapat berujung naas.

Sebab itu, ilmu pengasihan kalimantan sudah sangat menyatu sekali di telinga masyarakat kalimantan bahkan hingga keluar dari suku dayak kalimantan, bahwa ilmu pelet ini adalah ilmu yang sangat kuat sekali untuk menaklukan hati pria dan wanita.

Tak jarang banyak orang yang ingin mewujudkan dan menggunakan ilmu pelet dayak kalimantan tersebut, tetapi hanya saja mereka tidak tahu trik bagaimana bisa memperoleh kegunaan ilmu pelet dayak kalimantan tersebut.


Manfaat Minyak Pengasihan Dayak

Tidak salah lagi, minyak pelet dayak adalah minyak yang memiliki tuah ilmu pelet yang sangat kuat. apabila dioleskan di tiang-tiang rumah, maka akan mampu melindungi rumah tersebut dari marabahaya.

Ada pula yang menyampaikan, apabila minyak pengasihan dayak ini diratakan pada benda milik wanita, misalnya celana dalam si target.

Maka si wanita ini birahinya akan dikunci pada orang yang mengirim pengaruh pelet melewati pelet dayak ini.

Konon, minyak pelet ini sebelum diciptakan harus melalui lelaku eksklusif bersemedi di dalam hutan yang gelap selama kurang lebih 7 hari 7 malam.

Manakala saat terang bulan, minyak yang sudah diracik tadi dihadapkan ke arah rembulan. atas tujuannya agar dianugerahi kekuatan oleh manyamei asun bulan atau dewa purnama yang memiliki power menjaga manusia dari pengaruh jahat.

Ilmu Pelet Hitam Dayak Sukamara


Manfaat Minyak Pelet Kalimantan

  • Mampu membantu buka aura daya tarik dan aura pesona dalam tubuh kamu

  • mampu membantu anda untuk terlihat lebih percaya diri dihadapan orang yang kamu sukai

  • Untuk memudhakan menyingkirkan energi-energi jahat yang melingkupi pancaran aura sayang dalam tubuh kamu

  • Bisa memudahkan anda khususnya kaum adam untuk meningkatkan aura inner ketampanan dan aurapemikat yang kuat dalam tubuh anda

  • Mampu membantu kamu khususnya wanita untuk meningkatkan aura pesona dan aura inner beauty yang kuat dalam tubuh kamu

  • Mampu Membantu meningkatkan aura pesona kamu sehingga orang lain lebih mudah terpesona pada kamu

  • Mampu mempermudah sebagai sarana untuk memperoleh cinta orang yang anda inginkan

  • Mampu membantu kamu untuk lebih dekat oleh jodoh idaman kamu

  • Mampu membantu kamu untuk membuat orang yang mencicik anda menjadi cinta dan cinta sama anda

  • Dapat membantu kamu untuk memperoleh simpati dan kasih cinta dari orang-orang yang kamu inginkan


 

Legenda terkait pelet dayak kalimantan telah begitu menempel sekali di telinga banyak orang, energi yang begitu dahsyat sekali didalam pengasihan tersebut begitu ditakuti oleh setiap orang.

Karena mereka yang terkena pengasihan dayak tersebut dapat takluk dan melemah hatinya.

Untuk itu, kendatipun secara kasat mata pelet dayak kalimantan tidak dapat terlihat atau mampu dikatakan pelet dayak adalah pelet metafisik, namun mesti kamu ketahui bahwa energi dari pelet dayak kalimantan masih ada dan abadi selamanya.

Bahkan sampai kali ini pun meskipun leluhur dayak tersebut sudah wafat, namun energi pelet yang dimilikinya masih ada atau abadin selamanya.

Ilmu Pelet Hitam Dayak Sukamara

Apabila anda ingin mendapatkan manfaat minyak pelet dayak, tanpa harus melakukan lelaku atau tirakat.

Kunjungi web:

www.minyakpelet.com


 

atau Hubungi nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »