Mantra Ilmu Pelet Dari Dayak Bengkayang

8:22 PM
Mantra Ilmu Pelet Dari Dayak Bengkayang - Siapa saja tak akan sudah menolak jika suku dayak memang sangat kental sama energi magis serta ilmu pengasihannya.

 Mantra Ilmu Pelet Dari Dayak Bengkayang

Suku dayak memang begitu menyukai apapun yang berangkaian atas ekuatan sihir, karena mereka memiliki kepercayaan bahwa kekuatan magis tersebut berawal dari nenek moyang mereka yang merupakan di antara titisan dewa atau yang digelari palangka bulau yang maknanya pikulan yang diturunkan dari langit yang tercipta dari emas yang mempunyai ilmu ilmu sihir yang {luar biasa|dahsyat.

Ilmu pengasihan dayak kalimantan itu hanya dimiliki oleh orang-orang tertentu saja, jadi tidak ada siapapun yang berani mengerjakan ilmu pengasihan ini, karena jikalau salah maka akibatnya dapat berujung atas maut.

Sebenarnya banyak sekali orang yang ingin mewujudkan ilmu tersebut, namun menurut cerita bila salah memakai maka sanggup berujung maut.

Maka dari itu, ilmu pengasihan sudah sangat menyatu sekali di telinga masyarakat kalimantan bahkan hingga muncul dari suku dayak , bahwa ilmu pengasihan ini adalah ilmu yang sangat kuat sekali untuk mendapatkan cinta lawan jenis.

Acapkali ribuan orang yang ingin melakukan dan memakai ilmu pelet dayak kalimantan ini, tetapi hanya saja mereka tidak paham cara agar dapat memperoleh fungsi ilmu pelet dayak tersebut.


Keistimewaan Minyak Dayak

Kabarnya, minyak pelet dayak adalah minyak yang memiliki tuah ilmu pelet yang sangat kuat. jikalau dioleskan di tiang-tiang rumah, maka akan mampu melindungi rumah tersebut dari marabahaya.

Ada pula yang menjelaskan, jikalau minyak pelet dayak ini diratakan pada aksesoris milik wanita, contohnya pakaian dalam si target.

Maka si terget ini birahinya akan dikunci pada orang yang memberikan efek pelet lewat pelet dayak ini.

Kabarnya, minyak pelet ini sebelum dihasilkan harus lewat tirakat khusus bersemedi di dalam hutan yang gelap lamanya kurang lebih 7 hari 7 malam.

Manakala ketika ada cahaya bulan, minyak yang sudah diproses tadi dihadapkan ke angkasa. bersama harapan agar diberi kekuatan oleh manyamei asun bulan atau penguasa purnama yang memiliki kekuatan menjaga manusia dari energi negatif.

Mantra Ilmu Pelet Dari Dayak Bengkayang


Manfaat Parfum Pelet Kalimantan

  • Dapat membantu buka aura daya tarik dan aura pesona dalam tubuh kamu

  • mampu membantu anda untuk terlihat lebih percaya diri dihadapan orang yang anda sukai

  • Dapat membantu menyingkirkan energi-energi negatif yang menudungi pancaran aura sayang dalam tubuh kamu

  • Dapat memudahkan kamu terutama kaum adam untuk meningkatkan aura inner ketampanan dan aurapemikat yang ampuh dalam tubuh anda

  • Dapat membantu anda khususnya perempuan untuk membangkitkan aura pesona dan aura inner beauty yang kuat dalam diri anda

  • Dapat Membantu membangkitkan aura pesona anda sehingga siapapun lebih mudah terpesona pada anda

  • Mampu membantu sebagai sarana untuk mendapatkan cinta orang yang anda dambakan

  • Dapat membantu anda untuk lebih dekat oleh jodoh idaman anda

  • Bisa membantu kamu untuk membuat orang yang mencicik kamu menjadi cinta dan sayang dengan kamu

  • Dapat membantu anda untuk mendapatkan rasa saynag dan kasih cinta dari orang-orang yang anda inginkan


 

Legenda terkait pengasihan dayak kalimantan sudah sangat melekap sekali di telinga banyak orang, energi yang sangat kuat sekali didalam pelet tersebut begitu dikehendaki oleh setiap orang.

Karena mereka yang terdampak pengasihan dayak tersebut mampu takluk dan cair hatinya.

Nah, kendatipun secara kasat mata pelet dayak kalimantan tidak dapat terlihat atau sanggup dikatakan pelet dayak adalah pelet ghaib, namun harus anda ketahui bahwa energi dari pelet dayak kalimantan masih ada dan abadi selamanya.

Bahkan sampai kala ini pun kendatipun leluhur dayak tersebut sudah wafat, namun energi pelet yang dimilikinya masih ada atau abadin selamanya.

Mantra Ilmu Pelet Dari Dayak Bengkayang

Kalau kamu ingin mendapatkan manfaat minyak pelet dayak, tanpa perlu mengadakan lelaku atau tirakat.

Kunjungi web:

www.minyakpelet.com


 

atau SMS/Telp nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »