Mantra Pelet Dayak Paling Ampuh Bandung

8:22 PM
Mantra Pelet Dayak Paling Ampuh Bandung - Semuanya tak akan pernah menyangkal bahwa suku dayak memang sangat kental dengan kekuatan sihir dan pengasihannya.

 Mantra Pelet Dayak Paling Ampuh Bandung

Mereka sungguh sangat menyukai apapun yang berpautan oleh dunia sihir, karena mereka memiliki keyakinan bahwa daya magis tersebut berasal dari nenek moyang mereka yang ialah salah satu titisan dewa atau yang disebut palangka bulau yang artinya gandar yang dititiskan dari langit yang dibuat dari emas yang memiliki ilmu kesaktian yang {luar biasa|dahsyat.

Ilmu pelet dayak itu Cuma dikuasai oleh orang-orang tertentu saja, sehingga tidak ada siapapun yang mampu melaksanakan ilmu pengasihan ini, Sebab jikalau salah maka akibatnya bisa berujung sama maut.

Sebenarnya ribuan orang yang ingin menjalankan ilmu tersebut, namun menurut cerita kalau salah mengenakan maka mampu berujung maut.

Maka dari itu, ilmu pengasihan dayak sudah sangat melekap sekali di telinga masyarakat kalimantan bahkan hingga keluar dari suku dayak , bahwa ilmu pelet ini adalah ilmu yang sangat kuat sekali untuk mendapatkan hati lawan jenis.

Tak jarang banyak orang yang hendak mempraktikkan dan menggunakan ilmu pelet ini, tetapi hanya saja mereka tidak tahu trik agar bisa mengakses fungsi ilmu pelet dayak tersebut.


Khasiat Minyak Pelet Dayak

Kabarnya, minyak pelet dayak adalah minyak yang memiliki tuah ilmu pelet yang sangat kuat. apabila dioleskan di tiang-tiang rumah, maka akan mampu melindungi rumah tersebut dari marabahaya.

Ada pula yang menerangkan, apabila minyak pelet dayak ini dioleskan pada aksesoris milik wanita, misalnya pakaian dalam si target.

Maka si terget ini birahinya akan dikunci pada orang yang memberikan efek pengasihan melewati pelet dayak ini.

Kabarnya, minyak pelet ini sebelum diciptakan harus melalui tirakat eksklusif bersemedi di dalam gua yang gelap lamanya kurang lebih 7 hari 7 malam.

Manakala masa terang bulan, minyak yang sudah dibuat tadi dihadapkan ke langit. atas tujuannya agar diberi kekuatan oleh manyamei asun bulan atau penguasa bulan yang mempunyai power menjaga manusia dari pengaruh jahat.

Mantra Pelet Dayak Paling Ampuh Bandung


Khasiat Minyak Pengasihan Kalimantan

  • Dapat membantu membuka aura daya tarik dan aura pesona dalam tubuh anda

  • mampu membantu anda untuk terlihat lebih percaya diri dihadapan orang yang kamu sukai

  • mampu memudhakan menyingkirkan energi-energi negatif yang meliputi pancaran aura sayang dalam tubuh anda

  • mampu membantu anda terutama pria untuk memancarkan aura inner ketampanan dan aurapesona yang kuat dalam tubuh kamu

  • Dapat membantu kamu khususnya perempuan untuk meningkatkan aura pesona dan aura inner beauty yang kuat dalam diri anda

  • Mampu Membantu meningkatkan aura pesona anda sehingga orang lain lebih mudah terpesona dengan anda

  • Dapat mempermudah sebagai media untuk mendapatkan cinta orang yang kamu dambakan

  • Mampu mempermudah anda untuk lebih dekat atas jodoh idaman anda

  • Mampu membantu kamu untuk membuat orang yang membenci kamu menjadi sayang dan cinta sama kamu

  • Mampu membantu kamu untuk mendapatkan simpati dan kasih cinta dari orang-orang yang kamu inginkan


 

Legenda mengenai pengasihan dayak kalimantan sudah sangat menempel sekali di telinga banyak orang, energi yang begitu dahsyat sekali didalam pelet tersebut begitu ditakuti oleh banyak orang.

Sebab setiap yang terdampak pelet dayak tersebut mampu takluk dan melemah hatinya.

Untuk itu, kendatipun secara kasat mata pelet dayak kalimantan tidak dapat terlihat atau mampu dikatakan pelet dayak adalah pelet metafisik, namun harus anda ketahui bahwa energi dari pelet dayak kalimantan masih ada dan abadi selamanya.

Bahkan sampai kala ini pun kendatipun leluhur dayak tersebut sudah tutup usia, namun energi pelet yang dimilikinya masih ada atau abadin selamanya.

Mantra Pelet Dayak Paling Ampuh Bandung

Apabila kamu ingin memperoleh keistimewaan minyak pelet dayak, tanpa harus melangsungkan lelaku atau tirakat.

Kunjungi web:

www.minyakpelet.com


 

atau SMS/Telp nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »