Mantra Pelet Dayak Situbondo

8:22 PM
Mantra Pelet Dayak Situbondo - Semuanya tak akan sempat menolak bahwa suku dayak memang begitu kental atas kekuatan magis serta ilmu pengasihannya.

 Mantra Pelet Dayak Situbondo

Suku dayak sungguh begitu menikmati apapun yang berasosiasi dengan bidang sihir, sebab mereka memiliki kepercayaan jika energi magis tersebut berasal dari leluhur mereka yang merupakan salah satu jelmaan dewa atau yang dinamakan palangka bulau yang maknanya pikulan yang dititiskan dari angkasa yang terbuat dari emas yang mempunyai ilmu ilmu gaib yang {luar biasa|dahsyat.

Ilmu pengasihan dayak itu Cuma dikuasai oleh orang-orang tertentu saja, jadi tidak ada yang berani melakukan ilmu pengasihan ampuh ini, Sebab jikalau salah maka akibatnya mampu berujung sama maut.

Sebenarnya ribuan orang yang ingin melakukan ilmu tersebut, namun berdasarkan cerita jikalau salah memanfaatkan maka dapat berujung naas.

Maka dari itu, ilmu pengasihan sudah sangat menyatu sekali di telinga masyarakat kalimantan bahkan hingga timbul dari suku dayak , bahwa ilmu pengasihan ini adalah ilmu yang sangat ampuh untuk mendapatkan hati lawan jenis.

Tak jarang ribuan orang yang ingin menunaikan dan memakai ilmu pelet dayak kalimantan tersebut, namun mereka belum paham cara bagaimana bisa mengakses khasiat ilmu pelet dayak kalimantan tersebut.


Keistimewaan Minyak Pengasihan Dayak

Ada yang bilang, minyak pelet dayak adalah minyak yang memiliki tuah ilmu pelet yang sangat kuat. kalau dioleskan di tiang-tiang rumah, maka akan mampu melindungi rumah tersebut dari marabahaya.

Ada pula yang menjelaskan, jika minyak pengasihan dayak ini diratakan pada aksesoris milik target, contohnya celana dalam si target.

Maka si wanita ini birahinya akan dikunci pada orang yang memberikan pengaruh pelet via pelet dayak ini.

Kabarnya, minyak pelet ini sebelum dibikin harus melalui lelaku spesial berdiam di dalam hutan yang gelap selama kurang lebih 7 hari 7 malam.

Pada kali terang bulan, minyak yang sudah dibuat tadi dihadapkan ke langit. atas tujuannya agar dianugerahi energi oleh manyamei asun bulan atau dewa bulan yang memiliki power menjaga manusia dari pengaruh jahat.

Mantra Pelet Dayak Situbondo


Khasiat Minyak Pelet Dayak Kalimantan

  • Mampu membantu buka aura pengasihan dan aura pemikat dalam tubuh kamu

  • mampu membantu kamu untuk terlihat lebih percaya diri dihadapan orang yang kamu sukai

  • Untuk membantu membersihkan energi-energi negatif yang menyelimuti pancaran aura sayang dalam tubuh kamu

  • Bisa membantu kamu terutama lelaki untuk memancarkan aura inner handsome dan aurapesona yang kuat dalam tubuh anda

  • Mampu membantu kamu khususnya perempuan untuk membangkitkan aura pesona dan aura inner beauty yang kuat dalam tubuh kamu

  • Mampu Membantu meningkatkan aura pesona kamu sehingga orang lain lebih mudah terpesona dengan anda

  • Mampu mempermudah sebagai media untuk memperoleh sayang orang yang anda inginkan

  • Mampu membantu anda untuk lebih dekat atas jodoh idaman anda

  • Mampu membantu anda untuk membuat orang yang memusuhi anda menjadi cinta dan cinta oleh anda

  • Mampu membantu anda untuk mendapatkan rasa saynag dan kasih sayang dari orang-orang yang kamu inginkan


 

Legenda mengenai pengasihan dayak kalimantan telah begitu melekat sekali di telinga banyak orang, energi yang begitu dahsyat sekali pada pengasihan tersebut sangat diinginkan oleh banyak orang.

Karena mereka yang terkena pelet dayak tersebut dapat takluk dan melemah hatinya.

Untuk itu, kendatipun secara kasat mata pelet dayak kalimantan tidak dapat terlihat atau dapat dikatakan pelet dayak ialah pelet ghaib, namun mesti anda ketahui bahwa energi dari pelet dayak kalimantan masih ada dan abadi selamanya.

Bahkan sampai masa ini pun meskipun leluhur dayak tersebut sudah tutup usia, namun energi pelet yang dimilikinya masih ada atau abadin selamanya.

Mantra Pelet Dayak Situbondo

Jikalau anda ingin memperoleh khasiat minyak pelet dayak, tanpa harus melaksanakan lelaku atau tirakat.

Kunjungi web:

www.minyakpelet.com


 

atau Hubungi nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »