Minyak Pelet Asli Suku Dayak Berau

8:22 PM
Minyak Pelet Asli Suku Dayak Berau - Siapapun tidak akan sempat menolak bahwa suku dayak masih sangat lekat sama energi magis dan peletnya.

 Minyak Pelet Asli Suku Dayak Berau

Mereka sungguh begitu menikmati hal hal yang berkenaan dengan ekuatan guna-guna, sebab mereka memiliki kepercayaan jika kekuatan magi tersebut berasal dari leluhur mereka yang merupakan di antara titisan dewa atau yang sering disebut palangka bulau yang artinya pikulan yang diturunkan dari angkasa yang tercipta dari emas yang mempunyai ilmu ilmu gaib yang {luar biasa|dahsyat.

Ilmu pemikat dayak kalimantan itu Cuma dikuasai oleh orang-orang tertentu saja, jadi tidak ada yang mampu menunaikan ilmu pelet ampuh ini, karena apabila salah maka akibatnya mampu berujung atas maut.

Sebenarnya ribuan orang yang ingin mengaplikasikan ilmu tersebut, namun menurut cerita kalau salah menggunakan maka mampu berujung naas.

Maka dari itu, ilmu pelet kalimantan sudah sangat menyatu sekali di telinga masyarakat kalimantan bahkan sampai timbul dari suku dayak , bahwa ilmu pengasihan tersebut adalah ilmu yang sangat kuat sekali untuk mendapatkan cinta pria dan wanita.

Seringkali ribuan orang yang ingin memanifestasikan dan memanfaatkan ilmu pengasihan ini, namun hanya saja mereka belum mengetahui cara bagaimana bisa mengakses fungsi ilmu pelet dayak kalimantan tersebut.


Khasiat Minyak Pengasihan Dayak

Ada yang bilang, minyak pelet dayak adalah minyak yang memiliki tuah ilmu pelet yang sangat kuat. jikalau dioleskan di tiang-tiang rumah, maka akan mampu melindungi rumah tersebut dari marabahaya.

Ada juga yang menjelaskan, kalau minyak pengasihan dayak ini dipakai pada aksesoris milik target, misalnya pakaian dalam si target.

Maka si terget ini birahinya akan dikunci pada orang yang memberikan efek pengasihan lewat pelet dayak ini.

Kabarnya, minyak pelet ini sebelum diciptakan harus via tirakat eksklusif berdiam di dalam hutan yang gelap selama kurang lebih 7 hari 7 malam.

Manakala masa ada cahaya bulan, minyak yang sudah diproses tadi dihadapkan ke atas. dengan tujuannya agar dianugerahi energi oleh manyamei asun bulan atau dewa bulan yang memiliki kekuatan menjaga manusia dari roh jahat.

Minyak Pelet Asli Suku Dayak Berau


Manfaat Parfum Pengasihan Kalimantan

  • Dapat memudahkan buka aura pengasihan dan aura pemikat dalam tubuh anda

  • mampu membantu anda untuk terlihat lebih percaya diri dihadapan orang yang kamu sukai

  • Dapat membantu membersihkan energi-energi jahat yang meliputi pancaran aura cinta dalam tubuh anda

  • mampu membantu kamu terutama lelaki untuk memancarkan aura inner ketampanan dan aurapesona yang kuat dalam tubuh kamu

  • Mampu membantu kamu khususnya wanita untuk meningkatkan aura pesona dan aura inner beauty yang kuat dalam diri anda

  • Mampu Membantu meningkatkan aura pesona anda sehingga siapapun lebih mudah terpikat dengan kamu

  • Mampu mempermudah sebagai media untuk mendapatkan cinta orang yang kamu inginkan

  • Dapat membantu kamu untuk lebih dekat atas jodoh idaman kamu

  • Bisa mempermudah kamu untuk membuat orang yang memusuhi anda menjadi cinta dan sayang atas kamu

  • Dapat membantu kamu untuk mendapatkan simpati dan kasih cinta dari orang-orang yang anda inginkan


 

Kabar mengenai pelet dayak kalimantan telah begitu menyatu sekali pada diri banyak orang, energi yang begitu dahsyat sekali pada pelet tersebut begitu dikehendaki oleh setiap orang.

Sebab mereka yang terdampak pelet dayak tersebut mampu terpikat dan melemah hatinya.

Untuk itu, walaupun secara kasat mata pelet dayak kalimantan tidak dapat terlihat atau dapat dikatakan pelet dayak ialah pelet metafisik, namun harus kamu ketahui bahwa energi dari pelet dayak kalimantan masih ada dan abadi selamanya.

Bahkan sampai ketika ini pun walaupun leluhur dayak tersebut sudah meninggal, namun energi pelet yang dimilikinya masih ada atau abadin selamanya.

Minyak Pelet Asli Suku Dayak Berau

Jika anda ingin memperoleh khasiat minyak pelet dayak, tanpa perlu menjalankan lelaku atau tirakat.

Kunjungi web:

www.minyakpelet.com


 

atau SMS/Telp nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »