Minyak Pelet Dari Dayak Kubu Raya

8:22 PM
Minyak Pelet Dari Dayak Kubu Raya - Siapa saja tak akan sempat menolak jika suku dayak masih sangat kental sama energi sihir dan pengasihannya.

 Minyak Pelet Dari Dayak Kubu Raya

Mereka sungguh sangat menikmati hal hal yang bersinggungan bersama bidang sihir, sebab mereka mempunyai kepercayaan bahwa kekuatan magi tersebut berasal dari leluhur mereka yang yaitu salah satu titisan dewa atau yang sering disebut palangka bulau yang berarti galas yang dititiskan dari angkasa yang tercipta dari emas yang mempunyai ilmu ilmu sihir yang {luar biasa|dahsyat.

Ilmu pengasihan dayak itu hanya dikuasai oleh orang-orang tertentu saja, jadi tidak ada siapapun yang berani melakukan ilmu pelet ampuh ini, karena apabila salah maka akibatnya mampu berujung oleh maut.

Hakikatnya ribuan orang yang ingin menjalankan ilmu tersebut, namun menurut cerita apabila salah memakai maka dapat berujung naas.

Oleh karena itu, ilmu pelet dayak kalimantan sudah sangat menempel sekali di telinga masyarakat kalimantan bahkan sampai pergi dari suku dayak kalimantan, bahwa ilmu pelet ini adalah ilmu yang sangat ampuh untuk mendapatkan cinta pria dan wanita.

Acapkali ribuan orang yang ingin mengejawantahkan dan memakai ilmu pelet dayak tersebut, tetapi hanya saja mereka belum mengetahui tips bagaimana dapat memperoleh kegunaan ilmu pelet dayak tersebut.


Manfaat Minyak Pengasihan Dayak

Kabarnya, minyak pelet dayak adalah minyak yang memiliki tuah ilmu pelet yang sangat kuat. jikalau dioleskan di tiang-tiang rumah, maka akan mampu melindungi rumah tersebut dari marabahaya.

Ada pula yang menerangkan, bila minyak pelet dayak ini diratakan pada benda milik target, contohnya celana dalam si target.

Maka si terget ini birahinya akan teruju pada orang yang mengirim efek pelet melewati pelet dayak ini.

Kabarnya, minyak pelet ini sebelum dibikin harus lewat lelaku spesial berdiam di dalam gua yang gelap lamanya kurang lebih 7 hari 7 malam.

Pada masa ada cahaya bulan, minyak yang sudah diracik tadi dihadapkan ke angkasa. oleh tujuannya agar dianugerahi energi oleh manyamei asun bulan atau dewa bulan yang mempunyai power menjaga manusia dari roh jahat.

Minyak Pelet Dari Dayak Kubu Raya


Khasiat Parfum Pengasihan Dayak Kalimantan

  • Dapat membantu membuka aura pengasihan dan aura pesona dalam tubuh kamu

  • mampu membantu kamu untuk terlihat lebih percaya diri dihadapan orang yang kamu sukai

  • Dapat membantu menyingkirkan energi-energi negatif yang melingkupi pancaran aura sayang dalam tubuh kamu

  • Bisa memudahkan kamu terutama pria untuk memancarkan aura inner handsome dan aurapesona yang ampuh dalam tubuh anda

  • Mampu membantu anda khususnya wanita untuk meningkatkan aura pesona dan aura inner beauty yang kuat dalam tubuh kamu

  • Mampu Membantu meningkatkan aura pesona kamu sehingga orang lain lebih mudah terpikat pada kamu

  • Mampu membantu sebagai media untuk memperoleh sayang orang yang anda inginkan

  • Dapat membantu anda untuk lebih dekat bersama jodoh idaman anda

  • Mampu membantu anda untuk membuat orang yang mencicik anda menjadi sayang dan sayang bersama anda

  • Dapat membantu kamu untuk memperoleh rasa saynag dan kasih cinta dari orang-orang yang anda inginkan


 

Kabar mengenai pengasihan dayak kalimantan sudah begitu melekat sekali pada diri setiap orang, energi yang begitu dahsyat sekali didalam pelet tersebut begitu diinginkan oleh banyak orang.

Sebab setiap yang terkena pengasihan dayak tersebut mampu terpikat dan cair hatinya.

Untuk itu, walaupun secara kasat mata pelet dayak kalimantan tidak dapat terlihat atau dapat dikatakan pelet dayak merupakan pelet ghaib, namun mesti kamu ketahui bahwa energi dari pelet dayak kalimantan masih ada dan abadi selamanya.

Bahkan sampai kali ini pun kendatipun leluhur dayak tersebut sudah tewas, namun energi pelet yang dimilikinya masih ada atau abadin selamanya.

Minyak Pelet Dari Dayak Kubu Raya

Kalau kamu ingin mendapatkan keistimewaan minyak pelet dayak, tanpa perlu mengadakan lelaku atau tirakat.

Kunjungi situs:

www.minyakpelet.com


 

atau Hubungi nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »