Pakar Mantra Ilmu Pelet Dari Dayak Kayong Utara

8:21 PM
Pakar Mantra Ilmu Pelet Dari Dayak Kayong Utara - Setiap orang tak akan telah menyangkal bahwa suku dayak masih begitu lekat dengan kekuatan magi serta ilmu pengasihannya.

Pakar Mantra Ilmu Pelet Dari Dayak Kayong Utara

Mereka memang begitu menyukai hal hal yang berpautan oleh dunia guna-guna, karena mereka memiliki keyakinan bahwa energi magis tersebut berawal dari leluhur mereka yang merupakan di antara jelmaan dewa atau yang sering dinamakan palangka bulau yang artinya gandar yang diturunkan dari angkasa yang terbuat dari emas yang mempunyai ilmu kemujaraban yang {luar biasa|dahsyat.

Ilmu pelet itu hanya dimiliki oleh orang-orang tertentu saja, dengan begitu tidak ada yang berani melakukan ilmu pengasihan ampuh ini, Sebab kalau salah maka akibatnya sanggup berujung oleh maut.

Sebenarnya banyak sekali orang yang ingin mengusahakan ilmu tersebut, namun berdasarkan cerita bila salah memanfaatkan maka mampu berujung naas.

Sebab itu, ilmu pengasihan dayak kalimantan sudah sangat melekap sekali di telinga masyarakat kalimantan bahkan sampai muncul dari suku dayak , bahwa ilmu pelet tersebut adalah ilmu yang sangat hebat untuk mendapatkan cinta pria dan wanita.

Acapkali ribuan orang yang ingin mewujudkan dan menggunakan ilmu pelet dayak kalimantan ini, tetapi hanya saja mereka tidak tahu cara agar bisa memperoleh khasiat ilmu pelet dayak kalimantan tersebut.


Manfaat Minyak Dayak

Ada yang bilang, minyak pelet dayak adalah minyak yang memiliki tuah ilmu pelet yang sangat kuat. kalau dioleskan di tiang-tiang rumah, maka akan mampu melindungi rumah tersebut dari marabahaya.

Ada pula yang menjelaskan, jika minyak pelet dayak ini dioleskan pada benda milik target, misalnya celana dalam si target.

Maka si terget ini birahinya akan dikunci pada orang yang memberikan pengaruh pengasihan lewat pelet dayak ini.

Konon, minyak pelet ini sebelum diciptakan harus dengan lelaku khusus bersemedi di dalam hutan yang gelap lamanya kurang lebih 7 hari 7 malam.

Pada kala terang bulan, minyak yang sudah diracik tadi dihadapkan ke angkasa. sama harapan agar diberi energi oleh manyamei asun bulan atau penguasa purnama yang memiliki kekuatan menjaga manusia dari energi negatif.

Pakar Mantra Ilmu Pelet Dari Dayak Kayong Utara


Khasiat Parfum Pelet Kalimantan

  • Dapat memudahkan membuka aura daya tarik dan aura pesona dalam tubuh anda

  • mampu membantu anda untuk terlihat lebih percaya diri dihadapan orang yang anda sukai

  • Dapat memudhakan membersihkan energi-energi negatif yang melingkupi pancaran aura cinta dalam tubuh anda

  • Dapat membantu anda khususnya lelaki untuk memancarkan aura inner ketampanan dan aurapemikat yang ampuh dalam tubuh kamu

  • Mampu membantu anda khususnya perempuan untuk meningkatkan aura pesona dan aura inner beauty yang kuat dalam tubuh kamu

  • Mampu Membantu membangkitkan aura pesona anda sehingga orang lain lebih mudah terpikat pada kamu

  • Mampu membantu sebagai media untuk mendapatkan sayang orang yang anda dambakan

  • Dapat mempermudah anda untuk lebih dekat bersama jodoh idaman kamu

  • Mampu membantu anda untuk membuat orang yang memusuhi kamu menjadi sayang dan sayang sama anda

  • Mampu membantu anda untuk mendapatkan rasa saynag dan kasih sayang dari orang-orang yang anda inginkan


 

Cerita mengenai pengasihan dayak kalimantan telah sangat melekat sekali di telinga banyak orang, energi yang sangat dahsyat sekali didalam pelet tersebut begitu ditakuti oleh banyak orang.

Sebab setiap yang terdampak pelet dayak tersebut mampu terpikat dan melemah hatinya.

Untuk itu, walaupun secara kasat mata pelet dayak kalimantan tidak dapat terlihat atau sanggup dikatakan pelet dayak merupakan pelet metafisik, namun perlu anda ketahui bahwa energi dari pelet dayak kalimantan masih ada dan abadi selamanya.

Bahkan sampai ketika ini pun kendatipun leluhur dayak tersebut sudah mati, namun energi pelet yang dimilikinya masih ada atau abadin selamanya.

Pakar Mantra Ilmu Pelet Dari Dayak Kayong Utara

Jika kamu ingin mendapatkan keistimewaan minyak pelet dayak, tanpa harus mengerjakan lelaku atau tirakat.

Kunjungi web:

www.minyakpelet.com


 

atau SMS/Telp nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »