Pakar Minyak Pelet Dari Dayak Kapuas

12:53 PM
Pakar Minyak Pelet Dari Dayak Kapuas - Semuanya tak akan pernah menolak bahwa suku dayak masih sangat lekat sama energi magis serta ilmu pengasihannya.

Pakar Minyak Pelet Dari Dayak Kapuas

Suku dayak sungguh sangat menikmati hal hal yang bersambungan atas bidang magis, sebab mereka mempunyai kepercayaan jika energi magis tersebut berawal dari leluhur mereka yang ialah salah satu jelmaan dewa atau yang sering disebut palangka bulau yang bermakna gandar yang dititiskan dari angkasa yang tercipta dari emas yang mempunyai ilmu kemujaraban yang {luar biasa|dahsyat.

Ilmu pelet kalimantan itu hanya dimiliki oleh orang-orang khusus, sehingga tidak ada siapapun yang berani melaksanakan ilmu pengasihan ini, karena apabila salah maka akibatnya sanggup berujung atas maut.

Sebenarnya ribuan orang yang ingin mengaplikasikan ilmu tersebut, namun menurut cerita bila salah memakai maka mampu berujung naas.

Maka dari itu, ilmu pelet kalimantan sudah sangat melekap sekali di telinga masyarakat kalimantan bahkan sampai pergi dari suku dayak , bahwa ilmu pemikat ini adalah ilmu yang sangat ampuh untuk mendapatkan hati lawan jenis.

Seringkali banyak orang yang hendak mengusahakan dan memakai ilmu pengasihan kalimantan ini, namun mereka tidak tahu tips agar dapat mengakses manfaat ilmu pelet dayak kalimantan tersebut.


Khasiat Minyak Pengasihan Dayak

Kabarnya, minyak pelet dayak adalah minyak yang memiliki tuah ilmu pelet yang sangat kuat. apabila dioleskan di tiang-tiang rumah, maka akan mampu melindungi rumah tersebut dari marabahaya.

Ada juga yang menerangkan, jika minyak pengasihan dayak ini dioleskan pada benda milik wanita, contohnya celana dalam si target.

Maka si terget ini birahinya akan dikunci pada orang yang memberikan efek pengasihan melalui pelet dayak ini.

Konon, minyak pelet ini sebelum dihasilkan harus dengan lelaku khusus berdiam di dalam hutan yang gelap lamanya kurang lebih 7 hari 7 malam.

Pada masa ada cahaya bulan, minyak yang sudah dibuat tadi dihadapkan ke arah rembulan. oleh tujuannya agar diberi kekuatan oleh manyamei asun bulan atau penguasa purnama yang mempunyai power menjaga manusia dari energi negatif.

Pakar Minyak Pelet Dari Dayak Kapuas


Khasiat Parfum Pelet Kalimantan

  • Dapat membantu membuka aura daya tarik dan aura pemikat dalam tubuh kamu

  • mampu membantu anda untuk terlihat lebih percaya diri dihadapan orang yang kamu sukai

  • mampu memudhakan menyingkirkan energi-energi negatif yang menaungi pancaran aura sayang dalam tubuh anda

  • Dapat membantu kamu khususnya kaum adam untuk memancarkan aura inner ketampanan dan aurapemikat yang kuat dalam tubuh kamu

  • Dapat membantu kamu khususnya perempuan untuk membangkitkan aura kecantikan dan aura inner beauty yang kuat dalam tubuh kamu

  • Dapat Membantu membangkitkan aura pesona kamu sehingga orang lain lebih mudah terpesona dengan anda

  • Dapat mempermudah sebagai media untuk mendapatkan sayang orang yang anda dambakan

  • Mampu mempermudah anda untuk lebih dekat oleh jodoh idaman anda

  • Mampu membantu anda untuk membuat orang yang membenci anda menjadi cinta dan sayang dengan kamu

  • Mampu membantu anda untuk mendapatkan simpati dan kasih cinta dari orang-orang yang kamu inginkan


 

Legenda terkait pengasihan dayak kalimantan sudah sangat melekat sekali pada diri banyak orang, energi yang begitu kuat sekali didalam pengasihan tersebut sangat ditakuti oleh setiap orang.

Sebab setiap yang terkena pelet dayak tersebut dapat terpikat dan melemah hatinya.

Untuk itu, walaupun secara kasat mata pelet dayak kalimantan tidak dapat terlihat atau bisa dikatakan pelet dayak yaitu pelet ghaib, namun butuh kamu ketahui bahwa energi dari pelet dayak kalimantan masih ada dan abadi selamanya.

Bahkan sampai kala ini pun meskipun leluhur dayak tersebut sudah meninggal, namun energi pelet yang dimilikinya masih ada atau abadin selamanya.

Pakar Minyak Pelet Dari Dayak Kapuas

Kalau kamu ingin memperoleh khasiat minyak pelet dayak, tanpa harus melangsungkan lelaku atau tirakat.

Kunjungi website:

www.minyakpelet.com


 

atau SMS/Telp nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »