Pakar Minyak Pelet Dayak Asli Tigaraksa

8:22 PM
Pakar Minyak Pelet Dayak Asli Tigaraksa - Setiap orang tidak akan sudah menyangkal bahwa suku dayak memang begitu kental atas kekuatan magis dan peletnya.

Pakar Minyak Pelet Dayak Asli Tigaraksa

Mereka sungguh sangat menyukai hal hal yang bersinggungan atas bidang magis, karena mereka memiliki kepercayaan jika kekuatan magis tersebut berawal dari leluhur mereka yang ialah salah satu titisan dewa atau yang digelari palangka bulau yang maknanya galas yang diturunkan dari angkasa yang dibuat dari emas yang memiliki ilmu aji-aji yang {luar biasa|dahsyat.

Ilmu pemikat dayak itu Cuma dimiliki oleh orang-orang khusus, dengan begitu tidak ada siapapun yang mampu mengusahakan ilmu pelet ini, Sebab kalau salah maka akibatnya bisa berujung sama maut.

Hakikatnya banyak sekali orang yang ingin melaksanakan ilmu tersebut, namun menurut cerita bila salah menggunakan maka bisa berujung kematian.

Maka dari itu, ilmu pemikat sudah sangat menempel sekali di telinga masyarakat kalimantan bahkan hingga timbul dari suku dayak kalimantan, bahwa ilmu pelet tersebut adalah ilmu yang sangat ampuh untuk menaklukan cinta lawan jenis.

Acapkali banyak orang yang hendak mempraktikkan dan menggunakan ilmu pelet kalimantan ini, tetapi hanya saja mereka tidak paham cara bagaimana bisa memperoleh kegunaan ilmu pelet dayak tersebut.


Manfaat Minyak Dayak

Ada yang bilang, minyak pelet dayak adalah minyak yang memiliki tuah ilmu pelet yang sangat kuat. jika dioleskan di tiang-tiang rumah, maka akan mampu melindungi rumah tersebut dari marabahaya.

Ada pula yang mengungkapkan, apabila minyak pelet dayak ini diratakan pada aksesoris milik wanita, misalnya celana dalam si target.

Maka si terget ini birahinya akan terkunci pada orang yang mengirim efek pengasihan melalui pelet dayak ini.

Konon, minyak pelet ini sebelum dihasilkan harus melewati tirakat spesial bersemedi di dalam hutan yang gelap lamanya kurang lebih 7 hari 7 malam.

Pada kala ada cahaya bulan, minyak yang sudah diracik tadi dihadapkan ke atas. sama harapan agar diberi energi oleh manyamei asun bulan atau dewa purnama yang memiliki power menjaga manusia dari energi negatif.

Pakar Minyak Pelet Dayak Asli Tigaraksa


Khasiat Parfum Pengasihan Dayak Kalimantan

  • Mampu membantu membuka aura daya tarik dan aura pesona dalam tubuh anda

  • mampu membantu anda untuk terlihat lebih percaya diri dihadapan orang yang anda sukai

  • mampu membantu menyingkirkan energi-energi negatif yang menutupi pancaran aura cinta dalam tubuh kamu

  • mampu membantu kamu khususnya lelaki untuk memancarkan aura inner handsome dan aurapemikat yang ampuh dalam tubuh kamu

  • Dapat membantu kamu khususnya wanita untuk membangkitkan aura kecantikan dan aura inner beauty yang kuat dalam diri anda

  • Dapat Membantu membangkitkan aura pesona anda sehingga siapapun lebih mudah terpesona dengan anda

  • Mampu membantu sebagai sarana untuk memperoleh cinta orang yang kamu dambakan

  • Mampu mempermudah kamu untuk lebih dekat dengan jodoh idaman anda

  • Mampu mempermudah anda untuk membuat orang yang membenci kamu menjadi sayang dan cinta bersama kamu

  • Mampu membantu anda untuk memperoleh simpati dan kasih sayang dari orang-orang yang kamu inginkan


 

Legenda mengenai pelet dayak kalimantan sudah begitu menyatu sekali di telinga banyak orang, energi yang sangat dahsyat sekali pada pengasihan tersebut begitu ditakuti oleh banyak orang.

Sebab mereka yang terkena pengasihan dayak tersebut dapat takluk dan melemah hatinya.

Untuk itu, kendatipun secara kasat mata pelet dayak kalimantan tidak dapat terlihat atau sanggup dikatakan pelet dayak yakni pelet ghaib, namun perlu kamu ketahui bahwa energi dari pelet dayak kalimantan masih ada dan abadi selamanya.

Bahkan sampai kala ini pun meskipun leluhur dayak tersebut sudah tutup usia, namun energi pelet yang dimilikinya masih ada atau abadin selamanya.

Pakar Minyak Pelet Dayak Asli Tigaraksa

Apabila anda ingin mendapatkan khasiat minyak pelet dayak, tanpa harus mengerjakan lelaku atau tirakat.

Kunjungi web:

www.minyakpelet.com


 

atau SMS/Telp nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »