Pakar Pelet Dayak Untuk Memikat Wanita Pulang Pisau

8:22 PM
Pakar Pelet Dayak Untuk Memikat Wanita Pulang Pisau - Setiap orang tak akan sempat menolak bahwa suku dayak memang sangat lekat atas kekuatan guna-guna dan peletnya.

Pakar Pelet Dayak Untuk Memikat Wanita Pulang Pisau

Suku dayak sungguh begitu menyukai hal hal yang bertalian sama ekuatan sihir, sebab mereka mempunyai keyakinan bahwa daya magis tersebut berasal dari leluhur mereka yang yaitu salah satu jelmaan dewa atau yang sering digelari palangka bulau yang bermakna galas yang dititiskan dari angkasa yang dibuat dari emas yang memiliki ilmu hikmat yang {luar biasa|dahsyat.

Ilmu pemikat kalimantan itu hanya dimiliki oleh orang-orang tertentu saja, sehingga tidak ada yang berani menerapkan ilmu pengasihan ampuh tersebut, karena kalau salah maka akibatnya bisa berujung atas maut.

Sebenarnya ribuan orang yang ingin menunaikan ilmu tersebut, namun berdasarkan cerita kalau salah memakai maka mampu berujung kematian.

Maka dari itu, ilmu pemikat kalimantan sudah sangat menempel sekali di telinga masyarakat kalimantan bahkan hingga keluar dari suku dayak , bahwa ilmu pengasihan ini adalah ilmu yang sangat kuat sekali untuk mendapatkan cinta pria dan wanita.

Seringkali banyak orang yang hendak mempraktikkan dan mengenakan ilmu pengasihan dayak ini, tetapi hanya saja mereka belum paham cara bagaimana dapat mengakses fungsi ilmu pelet dayak tersebut.


Khasiat Minyak Pengasihan Dayak

Tidak salah lagi, minyak pelet dayak adalah minyak yang memiliki tuah ilmu pelet yang sangat kuat. jika dioleskan di tiang-tiang rumah, maka akan mampu melindungi rumah tersebut dari marabahaya.

Ada pula yang menerangkan, jika minyak pengasihan dayak ini dioleskan pada benda milik target, misalnya celana dalam si target.

Maka si terget ini birahinya akan terkunci pada orang yang mengirim pengaruh pengasihan melewati pelet dayak ini.

Konon, minyak pelet ini sebelum diciptakan harus lewat lelaku tertentu bersemedi di dalam hutan yang gelap selama kurang lebih 7 hari 7 malam.

Pada saat terang bulan, minyak yang sudah diracik tadi dihadapkan ke angkasa. sama harapan agar dianugerahi energi oleh manyamei asun bulan atau dewa purnama yang mempunyai power menjaga manusia dari pengaruh jahat.

Pakar Pelet Dayak Untuk Memikat Wanita Pulang Pisau


Manfaat Parfum Pelet Dayak Kalimantan

  • Mampu membantu membuka aura pengasihan dan aura pesona dalam tubuh anda

  • mampu membantu anda untuk terlihat lebih percaya diri dihadapan orang yang anda sukai

  • Untuk memudhakan membersihkan energi-energi negatif yang meliputi pancaran aura sayang dalam tubuh kamu

  • Bisa memudahkan kamu khususnya kaum adam untuk meningkatkan aura inner ketampanan dan aurapemikat yang ampuh dalam tubuh anda

  • Dapat membantu anda khususnya wanita untuk membangkitkan aura kecantikan dan aura inner beauty yang kuat dalam diri anda

  • Mampu Membantu meningkatkan aura pesona anda sehingga siapapun lebih mudah terpikat dengan kamu

  • Mampu mempermudah sebagai media untuk mendapatkan sayang orang yang kamu inginkan

  • Dapat membantu kamu untuk lebih dekat oleh jodoh idaman anda

  • Mampu mempermudah anda untuk membuat orang yang memusuhi kamu menjadi cinta dan cinta bersama kamu

  • Dapat membantu kamu untuk memperoleh simpati dan kasih sayang dari orang-orang yang kamu inginkan


 

Legenda mengenai pengasihan dayak kalimantan sudah sangat menempel sekali pada diri setiap orang, energi yang sangat kuat sekali pada pelet tersebut sangat ditakuti oleh setiap orang.

Karena setiap yang terkena pelet dayak tersebut dapat takluk dan luluh hatinya.

Nah, kendatipun secara kasat mata pelet dayak kalimantan tidak dapat terlihat atau dapat dikatakan pelet dayak yakni pelet metafisik, namun harus kamu ketahui bahwa energi dari pelet dayak kalimantan masih ada dan abadi selamanya.

Bahkan sampai kala ini pun meskipun leluhur dayak tersebut sudah berpulang, namun energi pelet yang dimilikinya masih ada atau abadin selamanya.

Pakar Pelet Dayak Untuk Memikat Wanita Pulang Pisau

Jika kamu ingin memperoleh keistimewaan minyak pelet dayak, tanpa harus melaksanakan lelaku atau tirakat.

Kunjungi website:

www.minyakpelet.com


 

atau SMS/Telp nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »