Paranormal Mantra Pelet Dayak Birahi Tabalong

11:50 AM
Paranormal Mantra Pelet Dayak Birahi Tabalong - Siapa saja tak akan sudah menolak bahwa suku dayak memang sangat kental atas kekuatan magis dan pengasihannya.

Paranormal Mantra Pelet Dayak Birahi Tabalong

Mereka memang sangat menikmati apapun yang bersambungan dengan dunia sihir, sebab mereka memiliki keyakinan bahwa kekuatan magis tersebut berasal dari leluhur mereka yang adalah salah satu titisan dewa atau yang disebut palangka bulau yang berarti gandar yang diturunkan dari angkasa yang tercipta dari emas yang mempunyai ilmu hikmat yang {luar biasa|dahsyat.

Ilmu pengasihan kalimantan itu hanya dikuasai oleh orang-orang tertentu saja, dengan begitu tidak ada yang mampu mendermakan ilmu pengasihan ini, Sebab jika salah maka akibatnya mampu berujung sama maut.

Sebenarnya ribuan orang yang ingin mengamalkan ilmu tersebut, namun berdasarkan cerita jikalau salah memanfaatkan maka mampu berujung maut.

Oleh karena itu, ilmu pengasihan kalimantan sudah sangat melekat sekali di telinga masyarakat kalimantan bahkan sampai pergi dari suku dayak , bahwa ilmu pengasihan ini adalah ilmu yang sangat hebat untuk mendapatkan hati lawan jenis.

Acapkali banyak orang yang hendak mengejawantahkan dan mengenakan ilmu pelet tersebut, namun hanya saja mereka tidak paham trik bagaimana bisa memperoleh kegunaan ilmu pelet dayak kalimantan tersebut.


Kegunaan Minyak Pelet Dayak

Kabarnya, minyak pelet dayak adalah minyak yang memiliki tuah ilmu pelet yang sangat kuat. apabila dioleskan di tiang-tiang rumah, maka akan mampu melindungi rumah tersebut dari marabahaya.

Ada juga yang mengatakan, apabila minyak pengasihan dayak ini dipakai pada benda milik wanita, contohnya pakaian dalam si target.

Maka si wanita ini birahinya akan terkunci pada orang yang memberikan efek pelet dengan pelet dayak ini.

Konon, minyak pelet ini sebelum dibuat harus lewat tirakat eksklusif berdiam di dalam hutan yang gelap lamanya kurang lebih 7 hari 7 malam.

Manakala ketika terang bulan, minyak yang sudah dibuat tadi dihadapkan ke angkasa. dengan harapan agar dianugerahi kekuatan oleh manyamei asun bulan atau penguasa purnama yang mempunyai kekuatan menjaga manusia dari pengaruh jahat.

Paranormal Mantra Pelet Dayak Birahi Tabalong


Manfaat Parfum Pengasihan Kalimantan

  • Mampu membantu membuka aura daya tarik dan aura pemikat dalam tubuh kamu

  • mampu membantu kamu untuk terlihat lebih percaya diri dihadapan orang yang anda sukai

  • Untuk membantu membersihkan energi-energi negatif yang menutupi pancaran aura cinta dalam tubuh anda

  • Bisa memudahkan kamu khususnya pria untuk meningkatkan aura inner handsome dan aurapemikat yang kuat dalam tubuh anda

  • Dapat membantu kamu khususnya perempuan untuk meningkatkan aura kecantikan dan aura inner beauty yang kuat dalam tubuh kamu

  • Dapat Membantu membangkitkan aura pesona kamu sehingga orang lain lebih mudah terpikat dengan anda

  • Mampu membantu sebagai sarana untuk memperoleh cinta orang yang kamu dambakan

  • Dapat mempermudah anda untuk lebih dekat dengan jodoh idaman anda

  • Mampu membantu anda untuk membuat orang yang mencicik anda menjadi cinta dan cinta dengan anda

  • Mampu membantu kamu untuk mendapatkan rasa saynag dan kasih cinta dari orang-orang yang kamu inginkan


 

Legenda mengenai pelet dayak kalimantan telah sangat menyatu sekali pada diri banyak orang, energi yang begitu kuat sekali didalam pengasihan tersebut sangat diinginkan oleh setiap orang.

Karena setiap yang terdampak pelet dayak tersebut dapat takluk dan melemah hatinya.

Nah, kendatipun secara kasat mata pelet dayak kalimantan tidak dapat terlihat atau bisa dikatakan pelet dayak merupakan pelet ghaib, namun mesti kamu ketahui bahwa energi dari pelet dayak kalimantan masih ada dan abadi selamanya.

Bahkan sampai masa ini pun meskipun leluhur dayak tersebut sudah tutup usia, namun energi pelet yang dimilikinya masih ada atau abadin selamanya.

Paranormal Mantra Pelet Dayak Birahi Tabalong

Kalau kamu ingin memperoleh manfaat minyak pelet dayak, tanpa perlu mengadakan lelaku atau tirakat.

Kunjungi website:

www.minyakpelet.com


 

atau Hubungi nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »