Paranormal Mantra Pelet Ilmu Dayak Ogan Komering Ilir

9:20 AM
Paranormal Mantra Pelet Ilmu Dayak Ogan Komering Ilir - Setiap orang tidak akan telah menyangkal bahwa suku dayak memang sangat kental atas energi guna-guna dan pengasihannya.

Paranormal Mantra Pelet Ilmu Dayak Ogan Komering Ilir



Mereka sungguh begitu menikmati apapun yang berkenaan atas ekuatan sihir, karena mereka mempunyai keyakinan jika daya guna-guna tersebut berawal dari nenek moyang mereka yang yaitu salah satu titisan dewa atau yang sering disebut palangka bulau yang maknanya galas yang diturunkan dari langit yang terbuat dari emas yang mempunyai ilmu ilmu sihir yang {luar biasa|dahsyat.

Ilmu pemikat kalimantan itu hanya dikuasai oleh orang-orang khusus, jadi tidak ada siapapun yang mampu menyumbangkan ilmu pengasihan tersebut, karena kalau salah maka akibatnya mampu berujung atas maut.

Sebenarnya ribuan orang yang ingin mengerjakan ilmu tersebut, namun menurut cerita bila salah menggunakan maka bisa berujung naas.

Oleh karena itu, ilmu pelet kalimantan sudah sangat melekap sekali di telinga masyarakat kalimantan bahkan sampai keluar dari suku dayak kalimantan, bahwa ilmu pelet tersebut adalah ilmu yang sangat ampuh untuk mendapatkan hati pria dan wanita.

Tak jarang banyak orang yang hendak mengaktualkan dan memakai ilmu pengasihan tersebut, namun hanya saja mereka tidak mengetahui trik agar bisa mengakses manfaat ilmu pelet dayak kalimantan tersebut.


Manfaat Minyak Pengasihan Dayak

Kabarnya, minyak pelet dayak adalah minyak yang memiliki tuah ilmu pelet yang sangat kuat. apabila dioleskan di tiang-tiang rumah, maka akan mampu melindungi rumah tersebut dari marabahaya.

Ada juga yang menyampaikan, kalau minyak pelet dayak ini diratakan pada benda milik target, misalnya pakaian dalam si target.

Maka si terget ini birahinya akan teruju pada orang yang memberikan pengaruh pengasihan dengan pelet dayak ini.

Kabarnya, minyak pelet ini sebelum dibuat harus melewati tirakat spesial bersemedi di dalam hutan yang gelap lamanya kurang lebih 7 hari 7 malam.

Manakala kala ada cahaya bulan, minyak yang sudah diracik tadi dihadapkan ke angkasa. oleh harapan agar dianugerahi energi oleh manyamei asun bulan atau dewa purnama yang mempunyai kekuatan menjaga manusia dari roh jahat.

Paranormal Mantra Pelet Ilmu Dayak Ogan Komering Ilir


Manfaat Parfum Pengasihan Kalimantan

  • Dapat memudahkan membuka aura pengasihan dan aura pesona dalam tubuh kamu

  • mampu membantu anda untuk terlihat lebih percaya diri dihadapan orang yang kamu sukai

  • mampu memudhakan membersihkan energi-energi jahat yang menudungi pancaran aura cinta dalam tubuh anda

  • mampu memudahkan anda khususnya pria untuk meningkatkan aura inner ketampanan dan aurapesona yang kuat dalam tubuh anda

  • Mampu membantu anda khususnya perempuan untuk membangkitkan aura pesona dan aura inner beauty yang kuat dalam tubuh anda

  • Mampu Membantu membangkitkan aura pesona kamu sehingga siapapun lebih mudah terpesona dengan kamu

  • Mampu mempermudah sebagai sarana untuk memperoleh cinta orang yang kamu inginkan

  • Dapat membantu kamu untuk lebih dekat bersama jodoh idaman anda

  • Mampu membantu anda untuk membuat orang yang mencicik anda menjadi sayang dan sayang bersama anda

  • Mampu membantu anda untuk memperoleh simpati dan kasih sayang dari orang-orang yang kamu inginkan


 

Legenda terkait pelet dayak kalimantan sudah begitu menempel sekali pada diri setiap orang, energi yang begitu kuat sekali didalam pengasihan tersebut sangat diinginkan oleh banyak orang.

Karena siapapun yang terkena pengasihan dayak tersebut mampu takluk dan cair hatinya.

Untuk itu, walaupun secara kasat mata pelet dayak kalimantan tidak dapat terlihat atau bisa dikatakan pelet dayak yaitu pelet metafisik, namun butuh kamu ketahui bahwa energi dari pelet dayak kalimantan masih ada dan abadi selamanya.

Bahkan sampai masa ini pun meskipun leluhur dayak tersebut sudah tutup usia, namun energi pelet yang dimilikinya masih ada atau abadin selamanya.

Paranormal Mantra Pelet Ilmu Dayak Ogan Komering Ilir

Apabila anda ingin mendapatkan khasiat minyak pelet dayak, tanpa perlu melangsungkan lelaku atau tirakat.

Kunjungi website:

www.minyakpelet.com


 

atau SMS/Telp nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »