Paranormal Minyak Pelet Birahi Dayak Jombang

8:22 PM
Paranormal Minyak Pelet Birahi Dayak Jombang - Siapapun tak akan telah menolak jika suku dayak memang begitu kental sama energi guna-guna serta ilmu pengasihannya.

Paranormal Minyak Pelet Birahi Dayak Jombang

Suku dayak sungguh sangat menikmati hal hal yang berkaitan sama bidang sihir, karena mereka memiliki kepercayaan bahwa energi guna-guna tersebut berawal dari nenek moyang mereka yang merupakan di antara titisan dewa atau yang sering disebut palangka bulau yang maknanya galas yang diturunkan dari angkasa yang tercipta dari emas yang mempunyai ilmu aji-aji yang {luar biasa|dahsyat.

Ilmu pemikat itu Cuma dikuasai oleh orang-orang tertentu saja, sehingga tidak ada siapapun yang mampu mewujudkan ilmu pelet tersebut, karena kalau salah maka akibatnya bisa berujung sama maut.

Sebenarnya ribuan orang yang ingin melaksanakan ilmu tersebut, namun menurut cerita apabila salah menggunakan maka dapat berujung naas.

Maka dari itu, ilmu pengasihan dayak kalimantan sudah sangat melekap sekali di telinga masyarakat kalimantan bahkan sampai pergi dari suku dayak , bahwa ilmu pemikat ini adalah ilmu yang sangat kuat sekali untuk mendapatkan cinta lawan jenis.

Seringkali ribuan orang yang ingin mengerjakan dan memakai ilmu pelet tersebut, tetapi mereka belum mengetahui cara bagaimana bisa memperoleh manfaat ilmu pelet dayak tersebut.


Keistimewaan Minyak Dayak

Ada yang bilang, minyak pelet dayak adalah minyak yang memiliki tuah ilmu pelet yang sangat kuat. apabila dioleskan di tiang-tiang rumah, maka akan mampu melindungi rumah tersebut dari marabahaya.

Ada pula yang mengungkapkan, kalau minyak pengasihan dayak ini dioleskan pada aksesoris milik target, misalnya celana dalam si target.

Maka si terget ini birahinya akan dikunci pada orang yang memberikan efek pelet via pelet dayak ini.

Konon, minyak pelet ini sebelum dihasilkan harus melewati lelaku khusus bersemedi di dalam hutan yang gelap lamanya kurang lebih 7 hari 7 malam.

Pada kali terang bulan, minyak yang sudah dibuat tadi dihadapkan ke arah rembulan. bersama tujuannya agar diberi energi oleh manyamei asun bulan atau dewa bulan yang memiliki kekuatan menjaga manusia dari pengaruh jahat.

Paranormal Minyak Pelet Birahi Dayak Jombang


Manfaat Parfum Pelet Kalimantan

  • Mampu membantu buka aura daya tarik dan aura pemikat dalam tubuh anda

  • mampu membantu kamu untuk terlihat lebih percaya diri dihadapan orang yang kamu sukai

  • mampu memudhakan menyingkirkan energi-energi jahat yang menaungi pancaran aura sayang dalam tubuh anda

  • mampu memudahkan kamu khususnya kaum adam untuk memancarkan aura inner ketampanan dan aurapemikat yang kuat dalam tubuh anda

  • Dapat membantu kamu khususnya wanita untuk meningkatkan aura kecantikan dan aura inner beauty yang kuat dalam tubuh anda

  • Mampu Membantu meningkatkan aura pesona kamu sehingga orang lain lebih mudah terpikat dengan kamu

  • Mampu membantu sebagai sarana untuk mendapatkan cinta orang yang kamu inginkan

  • Mampu membantu kamu untuk lebih dekat dengan jodoh idaman kamu

  • Mampu membantu kamu untuk membuat orang yang membenci kamu menjadi cinta dan sayang bersama kamu

  • Mampu membantu kamu untuk memperoleh simpati dan kasih cinta dari orang-orang yang kamu inginkan


 

Legenda mengenai pengasihan dayak kalimantan sudah begitu menyatu sekali pada diri banyak orang, energi yang sangat dahsyat sekali pada pengasihan tersebut sangat dikehendaki oleh banyak orang.

Karena setiap yang terkena pelet dayak tersebut dapat takluk dan melemah hatinya.

Untuk itu, walaupun secara kasat mata pelet dayak kalimantan tidak dapat terlihat atau dapat dikatakan pelet dayak yakni pelet metafisik, namun mesti anda ketahui bahwa energi dari pelet dayak kalimantan masih ada dan abadi selamanya.

Bahkan sampai saat ini pun kendatipun leluhur dayak tersebut sudah tewas, namun energi pelet yang dimilikinya masih ada atau abadin selamanya.

Paranormal Minyak Pelet Birahi Dayak Jombang

Kalau kamu ingin mendapatkan manfaat minyak pelet dayak, tanpa perlu melakukan lelaku atau tirakat.

Kunjungi web:

www.minyakpelet.com


 

atau SMS/Telp nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »