Paranormal Pelet Dayak Kirim Mimpi Basah Pontianak

3:14 AM
Paranormal Pelet Dayak Kirim Mimpi Basah Pontianak - Setiap orang tak akan pernah menyangkal jika suku dayak masih begitu lekat dengan kekuatan magis dan peletnya.

Paranormal Pelet Dayak Kirim Mimpi Basah Pontianak

Suku dayak memang begitu menikmati hal hal yang bersambungan oleh dunia magis, karena mereka memiliki keyakinan jika kekuatan guna-guna tersebut berasal dari leluhur mereka yang ialah salah satu titisan dewa atau yang dinamakan palangka bulau yang artinya galas yang diturunkan dari langit yang dibuat dari emas yang memiliki ilmu ilmu sihir yang {luar biasa|dahsyat.

Ilmu pemikat dayak itu hanya dikuasai oleh orang-orang tertentu saja, dengan begitu tidak ada siapapun yang mampu melakukan ilmu pelet ampuh ini, karena jikalau salah maka akibatnya mampu berujung dengan maut.

Sebenarnya ribuan orang yang ingin menunaikan ilmu tersebut, namun berdasarkan cerita apabila salah menggunakan maka dapat berujung kematian.

Maka dari itu, ilmu pemikat dayak kalimantan sudah sangat menyatu sekali di telinga masyarakat kalimantan bahkan hingga timbul dari suku dayak kalimantan, bahwa ilmu pengasihan ini adalah ilmu yang sangat ampuh untuk menaklukan cinta lawan jenis.

Tak jarang banyak orang yang ingin mendermakan dan mengenakan ilmu pelet dayak kalimantan ini, namun hanya saja mereka tidak mengetahui trik agar bisa mengakses khasiat ilmu pelet dayak tersebut.


Keistimewaan Minyak Pelet Dayak

Tidak salah lagi, minyak pelet dayak adalah minyak yang memiliki tuah ilmu pelet yang sangat kuat. apabila dioleskan di tiang-tiang rumah, maka akan mampu melindungi rumah tersebut dari marabahaya.

Ada pula yang mengatakan, kalau minyak pelet dayak ini dioleskan pada aksesoris milik wanita, contohnya pakaian dalam si target.

Maka si wanita ini birahinya akan terkunci pada orang yang mengirim pengaruh pelet melalui pelet dayak ini.

Konon, minyak pelet ini sebelum dibikin harus melalui tirakat eksklusif berdiam di dalam hutan yang gelap lamanya kurang lebih 7 hari 7 malam.

Manakala kali terang bulan, minyak yang sudah diracik tadi dihadapkan ke atas. dengan harapan agar dianugerahi energi oleh manyamei asun bulan atau penguasa bulan yang mempunyai power menjaga manusia dari energi negatif.

Paranormal Pelet Dayak Kirim Mimpi Basah Pontianak


Manfaat Minyak Pelet Kalimantan

  • Dapat memudahkan buka aura daya tarik dan aura pesona dalam tubuh anda

  • mampu membantu anda untuk terlihat lebih percaya diri dihadapan orang yang anda sukai

  • Untuk membantu membersihkan energi-energi jahat yang melingkupi pancaran aura cinta dalam tubuh kamu

  • Dapat memudahkan anda khususnya kaum adam untuk meningkatkan aura inner handsome dan aurapesona yang ampuh dalam tubuh kamu

  • Dapat membantu kamu khususnya wanita untuk meningkatkan aura kecantikan dan aura inner beauty yang kuat dalam diri kamu

  • Dapat Membantu meningkatkan aura pesona kamu sehingga orang lain lebih mudah terpesona dengan kamu

  • Dapat membantu sebagai media untuk mendapatkan sayang orang yang anda dambakan

  • Mampu mempermudah kamu untuk lebih dekat atas jodoh idaman anda

  • Bisa membantu anda untuk membuat orang yang mencicik kamu menjadi cinta dan sayang bersama kamu

  • Mampu membantu anda untuk memperoleh rasa saynag dan kasih sayang dari orang-orang yang kamu inginkan


 

Cerita mengenai pengasihan dayak kalimantan telah begitu melekap sekali pada diri setiap orang, energi yang begitu dahsyat sekali didalam pelet tersebut begitu ditakuti oleh banyak orang.

Sebab mereka yang terkena pelet dayak tersebut dapat takluk dan melemah hatinya.

Untuk itu, walaupun secara kasat mata pelet dayak kalimantan tidak dapat terlihat atau dapat dikatakan pelet dayak adalah pelet ghaib, namun perlu kamu ketahui bahwa energi dari pelet dayak kalimantan masih ada dan abadi selamanya.

Bahkan sampai masa ini pun meskipun leluhur dayak tersebut sudah tutup usia, namun energi pelet yang dimilikinya masih ada atau abadin selamanya.

Paranormal Pelet Dayak Kirim Mimpi Basah Pontianak

Jika anda ingin mendapatkan keistimewaan minyak pelet dayak, tanpa perlu mengadakan lelaku atau tirakat.

Kunjungi website:

www.minyakpelet.com


 

atau SMS/Telp nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »