Paranormal Pelet Dayak Melalui Foto Ujoh Bilang

8:22 PM
Paranormal Pelet Dayak Melalui Foto Ujoh Bilang - Setiap orang tidak akan pernah menyangkal jika suku dayak memang begitu kental dengan energi sihir serta ilmu peletnya.

Paranormal Pelet Dayak Melalui Foto Ujoh Bilang

Mereka sungguh sangat menikmati apapun yang berkaitan oleh bidang magi, sebab mereka memiliki kepercayaan bahwa daya guna-guna tersebut berawal dari nenek moyang mereka yang adalah salah satu titisan dewa atau yang sering dinamakan palangka bulau yang berarti gandar yang diturunkan dari langit yang tercipta dari emas yang memiliki ilmu kemujaraban yang {luar biasa|dahsyat.

Ilmu pengasihan itu hanya dimiliki oleh orang-orang khusus, dengan begitu tidak ada yang mampu mengejawantahkan ilmu pengasihan tersebut, karena apabila salah maka akibatnya bisa berujung oleh maut.

Sebenarnya banyak sekali orang yang ingin mendermakan ilmu tersebut, namun berdasarkan cerita jika salah mengenakan maka bisa berujung naas.

Sebab itu, ilmu pengasihan kalimantan sudah sangat melekap sekali di telinga masyarakat kalimantan bahkan hingga pergi dari suku dayak kalimantan, bahwa ilmu pemikat ini adalah ilmu yang sangat hebat untuk mendapatkan hati lawan jenis.

Acapkali ribuan orang yang ingin mengejawantahkan dan mengenakan ilmu pelet kalimantan tersebut, tetapi mereka belum paham tips agar bisa memperoleh kegunaan ilmu pelet dayak tersebut.


Kegunaan Minyak Pelet Dayak

Ada yang bilang, minyak pelet dayak adalah minyak yang memiliki tuah ilmu pelet yang sangat kuat. jikalau dioleskan di tiang-tiang rumah, maka akan mampu melindungi rumah tersebut dari marabahaya.

Ada juga yang menjelaskan, bila minyak pengasihan dayak ini dipakai pada aksesoris milik wanita, contohnya celana dalam si target.

Maka si wanita ini birahinya akan terkunci pada orang yang mengirim efek pelet melewati pelet dayak ini.

Kabarnya, minyak pelet ini sebelum dihasilkan harus melalui tirakat tertentu berdiam di dalam hutan yang gelap selama kurang lebih 7 hari 7 malam.

Manakala kali ada cahaya bulan, minyak yang sudah diracik tadi dihadapkan ke angkasa. atas tujuannya agar diberi energi oleh manyamei asun bulan atau dewa purnama yang memiliki kekuatan menjaga manusia dari energi negatif.

Paranormal Pelet Dayak Melalui Foto Ujoh Bilang


Khasiat Minyak Pengasihan Dayak Kalimantan

  • Mampu memudahkan membuka aura daya tarik dan aura pesona dalam tubuh kamu

  • mampu membantu kamu untuk terlihat lebih percaya diri dihadapan orang yang kamu sukai

  • Untuk membantu menyingkirkan energi-energi jahat yang menudungi pancaran aura sayang dalam tubuh anda

  • mampu membantu anda khususnya kaum adam untuk meningkatkan aura inner ketampanan dan aurapemikat yang kuat dalam tubuh kamu

  • Dapat membantu kamu khususnya perempuan untuk meningkatkan aura kecantikan dan aura inner beauty yang kuat dalam diri anda

  • Mampu Membantu meningkatkan aura pesona anda sehingga siapapun lebih mudah terpikat pada anda

  • Mampu membantu sebagai media untuk memperoleh cinta orang yang anda dambakan

  • Dapat mempermudah kamu untuk lebih dekat sama jodoh idaman anda

  • Mampu mempermudah kamu untuk membuat orang yang membenci kamu menjadi cinta dan sayang bersama kamu

  • Mampu membantu kamu untuk mendapatkan simpati dan kasih sayang dari orang-orang yang kamu inginkan


 

Cerita terkait pengasihan dayak kalimantan sudah sangat melekap sekali di telinga setiap orang, energi yang begitu kuat sekali pada pengasihan tersebut sangat dikehendaki oleh setiap orang.

Karena siapapun yang terdampak pengasihan dayak tersebut mampu terpikat dan cair hatinya.

Nah, walaupun secara kasat mata pelet dayak kalimantan tidak dapat terlihat atau mampu dikatakan pelet dayak adalah pelet metafisik, namun butuh kamu ketahui bahwa energi dari pelet dayak kalimantan masih ada dan abadi selamanya.

Bahkan sampai kala ini pun walaupun leluhur dayak tersebut sudah tewas, namun energi pelet yang dimilikinya masih ada atau abadin selamanya.

Paranormal Pelet Dayak Melalui Foto Ujoh Bilang

Jikalau kamu ingin memperoleh khasiat minyak pelet dayak, tanpa harus mengerjakan lelaku atau tirakat.

Kunjungi web:

www.minyakpelet.com


 

atau Hubungi nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »