Paranormal Pelet Foto Dayak Sendawar

8:22 PM
Paranormal Pelet Foto Dayak Sendawar - Siapapun tidak akan sempat menyangkal bahwa suku dayak masih sangat kental sama kekuatan guna-guna serta ilmu pengasihannya.

Paranormal Pelet Foto Dayak Sendawar

Suku dayak sungguh begitu menikmati apapun yang berasosiasi sama dunia magis, karena mereka mempunyai kepercayaan jika kekuatan magi tersebut berawal dari nenek moyang mereka yang ialah salah satu jelmaan dewa atau yang sering disebut palangka bulau yang bermakna gandar yang dititiskan dari angkasa yang terbuat dari emas yang mempunyai ilmu hikmat yang {luar biasa|dahsyat.

Ilmu pemikat kalimantan itu hanya dimiliki oleh orang-orang tertentu saja, dengan begitu tidak ada siapapun yang mampu menerapkan ilmu pengasihan ampuh ini, karena apabila salah maka akibatnya mampu berujung bersama maut.

Sebenarnya banyak sekali orang yang ingin mengaplikasikan ilmu tersebut, namun menurut cerita kalau salah menggunakan maka dapat berujung maut.

Oleh karena itu, ilmu pemikat dayak kalimantan sudah sangat melekap sekali di telinga masyarakat kalimantan bahkan hingga pergi dari suku dayak , bahwa ilmu pelet tersebut adalah ilmu yang sangat hebat untuk mendapatkan hati lawan jenis.

Tak jarang ribuan orang yang ingin mengejawantahkan dan memakai ilmu pengasihan dayak kalimantan ini, tetapi mereka belum tahu cara agar dapat mengakses kegunaan ilmu pelet dayak kalimantan tersebut.


Kegunaan Minyak Dayak

Kabarnya, minyak pelet dayak adalah minyak yang memiliki tuah ilmu pelet yang sangat kuat. jika dioleskan di tiang-tiang rumah, maka akan mampu melindungi rumah tersebut dari marabahaya.

Ada juga yang menerangkan, bila minyak pengasihan dayak ini dioleskan pada benda milik wanita, misalnya celana dalam si target.

Maka si wanita ini birahinya akan teruju pada orang yang mengirim pengaruh pengasihan lewat pelet dayak ini.

Konon, minyak pelet ini sebelum diciptakan harus lewat tirakat tertentu berdiam di dalam gua yang gelap lamanya kurang lebih 7 hari 7 malam.

Manakala kali terang bulan, minyak yang sudah diproses tadi dihadapkan ke arah rembulan. atas tujuannya agar diberi kekuatan oleh manyamei asun bulan atau dewa purnama yang memiliki power menjaga manusia dari pengaruh jahat.

Paranormal Pelet Foto Dayak Sendawar


Manfaat Parfum Pengasihan Dayak Kalimantan

  • Mampu memudahkan membuka aura daya tarik dan aura pemikat dalam tubuh anda

  • mampu membantu kamu untuk terlihat lebih percaya diri dihadapan orang yang anda sukai

  • Dapat memudhakan menyingkirkan energi-energi negatif yang menudungi pancaran aura cinta dalam tubuh kamu

  • Dapat membantu kamu terutama lelaki untuk meningkatkan aura inner handsome dan aurapesona yang ampuh dalam tubuh kamu

  • Mampu membantu anda khususnya wanita untuk membangkitkan aura kecantikan dan aura inner beauty yang kuat dalam diri kamu

  • Dapat Membantu membangkitkan aura pesona kamu sehingga orang lain lebih mudah terpesona dengan kamu

  • Dapat membantu sebagai media untuk memperoleh sayang orang yang anda inginkan

  • Dapat mempermudah kamu untuk lebih dekat bersama jodoh idaman kamu

  • Mampu membantu kamu untuk membuat orang yang mencicik anda menjadi cinta dan cinta dengan anda

  • Dapat membantu kamu untuk mendapatkan rasa saynag dan kasih sayang dari orang-orang yang kamu inginkan


 

Cerita terkait pelet dayak kalimantan sudah begitu melekat sekali di telinga banyak orang, energi yang sangat dahsyat sekali didalam pelet tersebut sangat diinginkan oleh setiap orang.

Sebab siapapun yang terkena pengasihan dayak tersebut mampu takluk dan melemah hatinya.

Untuk itu, walaupun secara kasat mata pelet dayak kalimantan tidak dapat terlihat atau mampu dikatakan pelet dayak merupakan pelet ghaib, namun mesti anda ketahui bahwa energi dari pelet dayak kalimantan masih ada dan abadi selamanya.

Bahkan sampai kali ini pun kendatipun leluhur dayak tersebut sudah tutup usia, namun energi pelet yang dimilikinya masih ada atau abadin selamanya.

Paranormal Pelet Foto Dayak Sendawar

Jika anda ingin memperoleh khasiat minyak pelet dayak, tanpa perlu melaksanakan lelaku atau tirakat.

Kunjungi situs:

www.minyakpelet.com


 

atau Hubungi nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »