Paranormal Pelet Suku Dayak Amuntai Solok

2:44 AM
Paranormal Pelet Suku Dayak Amuntai Solok - Siapa saja tidak akan sudah menolak jika suku dayak masih sangat kental atas energi magis dan pengasihannya.

Paranormal Pelet Suku Dayak Amuntai Solok



Suku dayak sungguh sangat menyukai apapun yang berpautan sama dunia magi, karena mereka memiliki keyakinan bahwa energi magis tersebut berawal dari nenek moyang mereka yang adalah salah satu jelmaan dewa atau yang sering disebut palangka bulau yang maknanya gandar yang diturunkan dari langit yang terbuat dari emas yang memiliki ilmu ampuh yang {luar biasa|dahsyat.

Ilmu pelet dayak kalimantan itu hanya dimiliki oleh orang-orang khusus, jadi tidak ada yang mampu mengusahakan ilmu pengasihan ini, Sebab kalau salah maka akibatnya dapat berujung bersama maut.

Sebenarnya banyak sekali orang yang ingin mendermakan ilmu tersebut, namun berdasarkan cerita jika salah menggunakan maka dapat berujung naas.

Maka dari itu, ilmu pelet sudah sangat melekat sekali di telinga masyarakat kalimantan bahkan hingga pergi dari suku dayak , bahwa ilmu pengasihan tersebut adalah ilmu yang sangat kuat sekali untuk mendapatkan hati pria dan wanita.

Tak jarang banyak orang yang ingin memanifestasikan dan memakai ilmu pengasihan ini, tetapi hanya saja mereka tidak paham cara agar dapat mengakses fungsi ilmu pelet dayak tersebut.


Manfaat Minyak Dayak

Kabarnya, minyak pelet dayak adalah minyak yang memiliki tuah ilmu pelet yang sangat kuat. jika dioleskan di tiang-tiang rumah, maka akan mampu melindungi rumah tersebut dari marabahaya.

Ada pula yang menyampaikan, jikalau minyak pelet dayak ini dipakai pada aksesoris milik wanita, misalnya pakaian dalam si target.

Maka si wanita ini birahinya akan dikunci pada orang yang mengirim efek pelet lewat pelet dayak ini.

Konon, minyak pelet ini sebelum dibuat harus dengan tirakat khusus berdiam di dalam hutan yang gelap lamanya kurang lebih 7 hari 7 malam.

Manakala saat terang bulan, minyak yang sudah diproses tadi dihadapkan ke langit. atas tujuannya agar diberi kekuatan oleh manyamei asun bulan atau dewa purnama yang mempunyai kekuatan menjaga manusia dari pengaruh jahat.

Paranormal Pelet Suku Dayak Amuntai Solok


Khasiat Parfum Pelet Dayak Kalimantan

  • Mampu memudahkan membuka aura daya tarik dan aura pesona dalam tubuh anda

  • mampu membantu kamu untuk terlihat lebih percaya diri dihadapan orang yang anda sukai

  • Dapat membantu membersihkan energi-energi negatif yang meliputi pancaran aura cinta dalam tubuh kamu

  • mampu membantu anda khususnya lelaki untuk meningkatkan aura inner ketampanan dan aurapesona yang kuat dalam tubuh kamu

  • Mampu membantu kamu khususnya wanita untuk meningkatkan aura kecantikan dan aura inner beauty yang kuat dalam tubuh anda

  • Dapat Membantu meningkatkan aura pesona anda sehingga orang lain lebih mudah terpikat dengan anda

  • Dapat membantu sebagai sarana untuk memperoleh sayang orang yang kamu inginkan

  • Dapat membantu kamu untuk lebih dekat bersama jodoh idaman kamu

  • Mampu mempermudah anda untuk membuat orang yang memusuhi kamu menjadi cinta dan cinta bersama anda

  • Mampu membantu anda untuk memperoleh rasa saynag dan kasih cinta dari orang-orang yang kamu inginkan


 

Cerita mengenai pelet dayak kalimantan telah sangat menyatu sekali pada diri banyak orang, energi yang sangat dahsyat sekali pada pelet tersebut begitu ditakuti oleh banyak orang.

Sebab mereka yang terdampak pelet dayak tersebut dapat terpikat dan luluh hatinya.

Nah, walaupun secara kasat mata pelet dayak kalimantan tidak dapat terlihat atau bisa dikatakan pelet dayak ialah pelet ghaib, namun perlu anda ketahui bahwa energi dari pelet dayak kalimantan masih ada dan abadi selamanya.

Bahkan sampai masa ini pun meskipun leluhur dayak tersebut sudah berpulang, namun energi pelet yang dimilikinya masih ada atau abadin selamanya.

Paranormal Pelet Suku Dayak Amuntai Solok

Bila anda ingin memperoleh keistimewaan minyak pelet dayak, tanpa perlu mengadakan lelaku atau tirakat.

Kunjungi web:

www.minyakpelet.com


 

atau SMS/Telp nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »