Pelet Bahasa Dayak Bogor

6:22 AM
Pelet Bahasa Dayak Bogor - Siapa saja tidak akan sempat menyangkal jika suku dayak memang begitu lekat sama kekuatan magis dan peletnya.

 Pelet Bahasa Dayak Bogor

Mereka sungguh sangat menikmati hal hal yang berkorelasi atas dunia sihir, sebab mereka memiliki keyakinan jika daya magi tersebut berawal dari leluhur mereka yang merupakan di antara jelmaan dewa atau yang sering dinamakan palangka bulau yang artinya gandar yang dititiskan dari langit yang terbuat dari emas yang memiliki ilmu aji-aji yang {luar biasa|dahsyat.

Ilmu pengasihan itu hanya dimiliki oleh orang-orang tertentu saja, jadi tidak ada siapapun yang berani mengimplementasikan ilmu pengasihan ampuh ini, Sebab apabila salah maka akibatnya bisa berujung dengan maut.

Sebenarnya banyak sekali orang yang ingin mengerjakan ilmu tersebut, namun menurut cerita bila salah memakai maka dapat berujung kematian.

Maka dari itu, ilmu pelet dayak kalimantan sudah sangat melekap sekali di telinga masyarakat kalimantan bahkan sampai keluar dari suku dayak , bahwa ilmu pengasihan tersebut adalah ilmu yang sangat kuat sekali untuk mendapatkan cinta lawan jenis.

Acapkali ribuan orang yang ingin mengusahakan dan memakai ilmu pengasihan tersebut, namun mereka belum paham trik bagaimana bisa memperoleh khasiat ilmu pelet dayak kalimantan tersebut.


Keistimewaan Minyak Dayak

Ada yang bilang, minyak pelet dayak adalah minyak yang memiliki tuah ilmu pelet yang sangat kuat. apabila dioleskan di tiang-tiang rumah, maka akan mampu melindungi rumah tersebut dari marabahaya.

Ada pula yang menerangkan, jikalau minyak pelet dayak ini dipakai pada benda milik target, contohnya pakaian dalam si target.

Maka si terget ini birahinya akan teruju pada orang yang memberikan efek pengasihan via pelet dayak ini.

Kabarnya, minyak pelet ini sebelum dibikin harus lewat lelaku tertentu berdiam di dalam gua yang gelap lamanya kurang lebih 7 hari 7 malam.

Pada kali ada cahaya bulan, minyak yang sudah dibuat tadi dihadapkan ke atas. oleh tujuannya agar dianugerahi kekuatan oleh manyamei asun bulan atau dewa purnama yang mempunyai kekuatan menjaga manusia dari energi negatif.

Pelet Bahasa Dayak Bogor


Khasiat Parfum Pengasihan Kalimantan

  • Mampu memudahkan membuka aura pengasihan dan aura pesona dalam tubuh anda

  • mampu membantu anda untuk terlihat lebih percaya diri dihadapan orang yang anda sukai

  • Untuk memudhakan membersihkan energi-energi jahat yang meliputi pancaran aura sayang dalam tubuh anda

  • mampu memudahkan anda terutama pria untuk memancarkan aura inner ketampanan dan aurapemikat yang kuat dalam tubuh anda

  • Dapat membantu anda khususnya wanita untuk meningkatkan aura kecantikan dan aura inner beauty yang kuat dalam diri kamu

  • Dapat Membantu membangkitkan aura pesona kamu sehingga orang lain lebih mudah terpikat dengan kamu

  • Dapat mempermudah sebagai sarana untuk mendapatkan cinta orang yang anda dambakan

  • Dapat mempermudah anda untuk lebih dekat atas jodoh idaman anda

  • Bisa mempermudah kamu untuk membuat orang yang mencicik kamu menjadi sayang dan sayang sama anda

  • Mampu membantu anda untuk memperoleh rasa saynag dan kasih sayang dari orang-orang yang anda inginkan


 

Legenda mengenai pelet dayak kalimantan sudah sangat melekap sekali di telinga setiap orang, energi yang begitu dahsyat sekali pada pengasihan tersebut begitu ditakuti oleh setiap orang.

Karena setiap yang terkena pengasihan dayak tersebut mampu terpikat dan cair hatinya.

Untuk itu, kendatipun secara kasat mata pelet dayak kalimantan tidak dapat terlihat atau dapat dikatakan pelet dayak merupakan pelet metafisik, namun perlu anda ketahui bahwa energi dari pelet dayak kalimantan masih ada dan abadi selamanya.

Bahkan sampai kali ini pun meskipun leluhur dayak tersebut sudah mati, namun energi pelet yang dimilikinya masih ada atau abadin selamanya.

Pelet Bahasa Dayak Bogor

Jika kamu ingin mendapatkan khasiat minyak pelet dayak, tanpa harus menjalankan lelaku atau tirakat.

Kunjungi situs:

www.minyakpelet.com


 

atau SMS/Telp nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »