Pelet Dayak Wong Alus Nunukan

8:22 PM
Pelet Dayak Wong Alus Nunukan - Siapapun tidak akan sempat menolak bahwa suku dayak masih begitu lekat dengan energi magi dan peletnya.

 Pelet Dayak Wong Alus Nunukan

Mereka sungguh begitu menyukai apapun yang bersambungan dengan bidang magis, sebab mereka memiliki kepercayaan bahwa energi sihir tersebut berawal dari nenek moyang mereka yang yaitu salah satu titisan dewa atau yang sering digelari palangka bulau yang artinya gandar yang dititiskan dari langit yang dibuat dari emas yang memiliki ilmu kemujaraban yang {luar biasa|dahsyat.

Ilmu pemikat itu hanya dimiliki oleh orang-orang khusus, jadi tidak ada yang berani menyumbangkan ilmu pengasihan ampuh ini, Sebab kalau salah maka akibatnya mampu berujung sama maut.

Sebenarnya ribuan orang yang ingin memanifestasikan ilmu tersebut, namun berdasarkan cerita bila salah memakai maka bisa berujung maut.

Maka dari itu, ilmu pelet sudah sangat melekap sekali di telinga masyarakat kalimantan bahkan hingga muncul dari suku dayak kalimantan, bahwa ilmu pengasihan tersebut adalah ilmu yang sangat hebat untuk menaklukan cinta lawan jenis.

Tak jarang ribuan orang yang ingin menunaikan dan menggunakan ilmu pelet dayak kalimantan ini, namun hanya saja mereka belum mengetahui trik agar bisa memperoleh khasiat ilmu pelet dayak tersebut.


Kegunaan Minyak Dayak

Ada yang bilang, minyak pelet dayak adalah minyak yang memiliki tuah ilmu pelet yang sangat kuat. jikalau dioleskan di tiang-tiang rumah, maka akan mampu melindungi rumah tersebut dari marabahaya.

Ada pula yang mengungkapkan, kalau minyak pelet dayak ini dipakai pada aksesoris milik wanita, misalnya pakaian dalam si target.

Maka si wanita ini birahinya akan teruju pada orang yang memberikan pengaruh pengasihan via pelet dayak ini.

Kabarnya, minyak pelet ini sebelum diciptakan harus melalui tirakat tertentu bersemedi di dalam gua yang gelap selama kurang lebih 7 hari 7 malam.

Manakala ketika ada cahaya bulan, minyak yang sudah dibuat tadi dihadapkan ke atas. dengan tujuannya agar dianugerahi kekuatan oleh manyamei asun bulan atau dewa purnama yang mempunyai power menjaga manusia dari energi negatif.

Pelet Dayak Wong Alus Nunukan


Khasiat Minyak Pengasihan Kalimantan

  • Dapat membantu buka aura daya tarik dan aura pesona dalam tubuh kamu

  • mampu membantu kamu untuk terlihat lebih percaya diri dihadapan orang yang kamu sukai

  • Dapat membantu menyingkirkan energi-energi jahat yang meliputi pancaran aura cinta dalam tubuh kamu

  • mampu memudahkan anda khususnya lelaki untuk memancarkan aura inner handsome dan aurapemikat yang ampuh dalam tubuh anda

  • Dapat membantu anda khususnya perempuan untuk meningkatkan aura pesona dan aura inner beauty yang kuat dalam diri kamu

  • Mampu Membantu meningkatkan aura pesona kamu sehingga orang lain lebih mudah terpikat dengan kamu

  • Mampu mempermudah sebagai sarana untuk mendapatkan cinta orang yang anda dambakan

  • Mampu membantu kamu untuk lebih dekat atas jodoh idaman anda

  • Bisa membantu anda untuk membuat orang yang mencicik kamu menjadi sayang dan cinta oleh kamu

  • Mampu membantu anda untuk memperoleh rasa saynag dan kasih sayang dari orang-orang yang anda inginkan


 

Cerita mengenai pelet dayak kalimantan telah sangat menyatu sekali pada diri setiap orang, energi yang sangat kuat sekali didalam pengasihan tersebut begitu ditakuti oleh setiap orang.

Sebab setiap yang terdampak pelet dayak tersebut dapat takluk dan luluh hatinya.

Untuk itu, walaupun secara kasat mata pelet dayak kalimantan tidak dapat terlihat atau mampu dikatakan pelet dayak yakni pelet ghaib, namun mesti anda ketahui bahwa energi dari pelet dayak kalimantan masih ada dan abadi selamanya.

Bahkan sampai kala ini pun meskipun leluhur dayak tersebut sudah mati, namun energi pelet yang dimilikinya masih ada atau abadin selamanya.

Pelet Dayak Wong Alus Nunukan

Bila anda ingin memperoleh khasiat minyak pelet dayak, tanpa perlu mengerjakan lelaku atau tirakat.

Kunjungi website:

www.minyakpelet.com


 

atau SMS/Telp nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »