Pelet Minyak Dayak Bulungan

10:45 AM
Pelet Minyak Dayak Bulungan - Siapapun tidak akan telah menyangkal jika suku dayak masih sangat kental atas energi magis dan peletnya.

 Pelet Minyak Dayak Bulungan



Mereka sungguh sangat menyukai apapun yang bersinggungan dengan dunia magi, sebab mereka memiliki keyakinan bahwa daya guna-guna tersebut berasal dari nenek moyang mereka yang adalah salah satu jelmaan dewa atau yang dinamakan palangka bulau yang artinya gandar yang dititiskan dari langit yang terbuat dari emas yang mempunyai ilmu ilmu gaib yang {luar biasa|dahsyat.

Ilmu pengasihan kalimantan itu hanya dikuasai oleh orang-orang khusus, sehingga tidak ada siapapun yang berani memenuhi ilmu pengasihan ini, karena jikalau salah maka akibatnya dapat berujung bersama maut.

Sebenarnya ribuan orang yang ingin mewujudkan ilmu tersebut, namun menurut cerita jika salah memakai maka dapat berujung maut.

Oleh karena itu, ilmu pemikat dayak sudah sangat melekat sekali di telinga masyarakat kalimantan bahkan hingga muncul dari suku dayak , bahwa ilmu pengasihan ini adalah ilmu yang sangat kuat sekali untuk menaklukan cinta pria dan wanita.

Acapkali ribuan orang yang ingin mengamalkan dan memakai ilmu pengasihan ini, namun hanya saja mereka belum tahu tips bagaimana dapat mengakses khasiat ilmu pelet dayak kalimantan tersebut.


Kegunaan Minyak Pelet Dayak

Tidak salah lagi, minyak pelet dayak adalah minyak yang memiliki tuah ilmu pelet yang sangat kuat. jika dioleskan di tiang-tiang rumah, maka akan mampu melindungi rumah tersebut dari marabahaya.

Ada juga yang mengungkapkan, apabila minyak pengasihan dayak ini dioleskan pada benda milik target, misalnya pakaian dalam si target.

Maka si terget ini birahinya akan dikunci pada orang yang memberikan efek pelet melewati pelet dayak ini.

Kabarnya, minyak pelet ini sebelum diciptakan harus melewati tirakat eksklusif berdiam di dalam hutan yang gelap selama kurang lebih 7 hari 7 malam.

Pada saat terang bulan, minyak yang sudah diracik tadi dihadapkan ke langit. oleh harapan agar diberi kekuatan oleh manyamei asun bulan atau penguasa purnama yang mempunyai power menjaga manusia dari roh jahat.

Pelet Minyak Dayak Bulungan


Khasiat Parfum Pelet Dayak Kalimantan

  • Dapat memudahkan buka aura daya tarik dan aura pesona dalam tubuh kamu

  • mampu membantu anda untuk terlihat lebih percaya diri dihadapan orang yang kamu sukai

  • mampu memudhakan membersihkan energi-energi jahat yang menutupi pancaran aura sayang dalam tubuh kamu

  • Dapat memudahkan anda terutama lelaki untuk memancarkan aura inner handsome dan aurapesona yang kuat dalam tubuh anda

  • Mampu membantu kamu khususnya perempuan untuk membangkitkan aura pesona dan aura inner beauty yang kuat dalam tubuh kamu

  • Dapat Membantu meningkatkan aura pesona anda sehingga orang lain lebih mudah terpikat dengan kamu

  • Dapat mempermudah sebagai sarana untuk mendapatkan sayang orang yang kamu inginkan

  • Dapat mempermudah kamu untuk lebih dekat bersama jodoh idaman kamu

  • Mampu membantu anda untuk membuat orang yang membenci anda menjadi cinta dan cinta bersama anda

  • Dapat membantu anda untuk memperoleh simpati dan kasih cinta dari orang-orang yang kamu inginkan


 

Kabar terkait pelet dayak kalimantan telah sangat menempel sekali pada diri setiap orang, energi yang sangat kuat sekali pada pengasihan tersebut begitu ditakuti oleh banyak orang.

Karena setiap yang terkena pengasihan dayak tersebut dapat terpikat dan luluh hatinya.

Untuk itu, kendatipun secara kasat mata pelet dayak kalimantan tidak dapat terlihat atau bisa dikatakan pelet dayak yakni pelet metafisik, namun perlu kamu ketahui bahwa energi dari pelet dayak kalimantan masih ada dan abadi selamanya.

Bahkan sampai kala ini pun meskipun leluhur dayak tersebut sudah tutup usia, namun energi pelet yang dimilikinya masih ada atau abadin selamanya.

Pelet Minyak Dayak Bulungan

Kalau kamu ingin mendapatkan keistimewaan minyak pelet dayak, tanpa harus melangsungkan lelaku atau tirakat.

Kunjungi situs:

www.minyakpelet.com


 

atau SMS/Telp nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »