Ahli Ilmu Pelet Dayak Paser Tanah Bumbu

7:02 AM
Ahli Ilmu Pelet Dayak Paser Tanah Bumbu - Setiap orang tak akan pernah menolak bahwa suku dayak masih sangat kental atas energi magi serta ilmu peletnya.

Ahli Ilmu Pelet Dayak Paser Tanah Bumbu



Mereka sungguh begitu menikmati hal hal yang bersambungan oleh dunia magi, karena mereka mempunyai kepercayaan bahwa kekuatan guna-guna tersebut berasal dari leluhur mereka yang merupakan salah satu jelmaan dewa atau yang sering dinamakan palangka bulau yang bermakna gandar yang diturunkan dari langit yang tercipta dari emas yang mempunyai ilmu kemujaraban yang {luar biasa|dahsyat.

Ilmu pengasihan dayak kalimantan itu hanya dimiliki oleh orang-orang tertentu saja, dengan begitu tidak ada siapapun yang mampu mengusahakan ilmu pengasihan tersebut, karena bila salah maka akibatnya bisa berujung dengan maut.

Hakikatnya ribuan orang yang ingin mengaplikasikan ilmu tersebut, namun berdasarkan cerita bila salah memakai maka dapat berujung naas.

Sebab itu, ilmu pemikat dayak sudah sangat menempel sekali di telinga masyarakat kalimantan bahkan sampai timbul dari suku dayak kalimantan, bahwa ilmu pengasihan tersebut adalah ilmu yang sangat kuat sekali untuk menaklukan hati lawan jenis.

Acapkali banyak orang yang hendak memanifestasikan dan memakai ilmu pelet dayak kalimantan ini, namun hanya saja mereka tidak mengetahui tips agar dapat mengakses khasiat ilmu pelet dayak kalimantan tersebut.


Kegunaan Minyak Pelet Dayak

Ada yang bilang, minyak pelet dayak adalah minyak yang memiliki tuah ilmu pelet yang sangat kuat. apabila dioleskan di tiang-tiang rumah, maka akan mampu melindungi rumah tersebut dari marabahaya.

Ada juga yang mengatakan, jikalau minyak pengasihan dayak ini dioleskan pada benda milik wanita, misalnya pakaian dalam si target.

Maka si wanita ini birahinya akan teruju pada orang yang mengirim efek pelet via pelet dayak ini.

Konon, minyak pelet ini sebelum diciptakan harus via lelaku spesial berdiam di dalam hutan yang gelap lamanya kurang lebih 7 hari 7 malam.

Manakala kala ada cahaya bulan, minyak yang sudah dibuat tadi dihadapkan ke atas. atas harapan agar dianugerahi kekuatan oleh manyamei asun bulan atau dewa bulan yang mempunyai power menjaga manusia dari energi negatif.

Ahli Ilmu Pelet Dayak Paser Tanah Bumbu


Manfaat Minyak Pengasihan Dayak Kalimantan

  • Dapat membantu buka aura pengasihan dan aura pemikat dalam tubuh kamu

  • mampu membantu anda untuk terlihat lebih percaya diri dihadapan orang yang kamu sukai

  • Untuk membantu membersihkan energi-energi negatif yang meliputi pancaran aura cinta dalam tubuh kamu

  • mampu membantu anda terutama lelaki untuk meningkatkan aura inner handsome dan aurapemikat yang ampuh dalam tubuh kamu

  • Mampu membantu anda khususnya perempuan untuk membangkitkan aura kecantikan dan aura inner beauty yang kuat dalam tubuh anda

  • Mampu Membantu membangkitkan aura pesona anda sehingga orang lain lebih mudah terpikat dengan anda

  • Dapat membantu sebagai sarana untuk mendapatkan sayang orang yang anda inginkan

  • Mampu mempermudah kamu untuk lebih dekat atas jodoh idaman kamu

  • Bisa membantu anda untuk membuat orang yang mencicik kamu menjadi sayang dan cinta dengan anda

  • Mampu membantu anda untuk memperoleh simpati dan kasih cinta dari orang-orang yang kamu inginkan


 

Legenda mengenai pelet dayak kalimantan sudah sangat melekap sekali di telinga banyak orang, energi yang sangat kuat sekali pada pelet tersebut begitu ditakuti oleh setiap orang.

Sebab siapapun yang terkena pelet dayak tersebut dapat terpikat dan melemah hatinya.

Untuk itu, walaupun secara kasat mata pelet dayak kalimantan tidak dapat terlihat atau dapat dikatakan pelet dayak ialah pelet metafisik, namun perlu kamu ketahui bahwa energi dari pelet dayak kalimantan masih ada dan abadi selamanya.

Bahkan sampai kali ini pun meskipun leluhur dayak tersebut sudah meninggal, namun energi pelet yang dimilikinya masih ada atau abadin selamanya.

Ahli Ilmu Pelet Dayak Paser Tanah Bumbu

Bila kamu ingin memperoleh khasiat minyak pelet dayak, tanpa harus mengadakan lelaku atau tirakat.

Kunjungi situs:

www.minyakpelet.com


 

atau Hubungi nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »