Mantra Ilmu Pelet Dari Dayak Slawi

7:08 AM
Mantra Ilmu Pelet Dari Dayak Slawi - Setiap orang tidak akan sempat menolak bahwa suku dayak memang sangat lekat sama energi magi serta ilmu peletnya.

 Mantra Ilmu Pelet Dari Dayak Slawi

Suku dayak memang sangat menyukai apapun yang berangkaian dengan ekuatan guna-guna, karena mereka mempunyai keyakinan jika daya magi tersebut berasal dari nenek moyang mereka yang adalah di antara jelmaan dewa atau yang dinamakan palangka bulau yang bermakna galas yang diturunkan dari langit yang terbuat dari emas yang mempunyai ilmu hikmat yang {luar biasa|dahsyat.

Ilmu pengasihan itu Cuma dimiliki oleh orang-orang tertentu saja, jadi tidak ada yang mampu menjalankan ilmu pelet tersebut, karena jika salah maka akibatnya bisa berujung dengan maut.

Sebenarnya banyak sekali orang yang ingin mewujudkan ilmu tersebut, namun menurut cerita kalau salah menggunakan maka sanggup berujung naas.

Oleh karena itu, ilmu pengasihan dayak kalimantan sudah sangat menyatu sekali di telinga masyarakat kalimantan bahkan hingga muncul dari suku dayak kalimantan, bahwa ilmu pemikat ini adalah ilmu yang sangat kuat sekali untuk menaklukan cinta pria dan wanita.

Acapkali banyak orang yang ingin melakukan dan memanfaatkan ilmu pengasihan ini, namun hanya saja mereka tidak mengetahui trik agar bisa memperoleh kegunaan ilmu pelet dayak tersebut.


Keistimewaan Minyak Dayak

Kabarnya, minyak pelet dayak adalah minyak yang memiliki tuah ilmu pelet yang sangat kuat. bila dioleskan di tiang-tiang rumah, maka akan mampu melindungi rumah tersebut dari marabahaya.

Ada pula yang menerangkan, jikalau minyak pengasihan dayak ini dioleskan pada aksesoris milik target, misalnya pakaian dalam si target.

Maka si wanita ini birahinya akan dikunci pada orang yang mengirim pengaruh pengasihan melewati pelet dayak ini.

Kabarnya, minyak pelet ini sebelum dibuat harus via lelaku khusus bersemedi di dalam gua yang gelap selama kurang lebih 7 hari 7 malam.

Pada masa terang bulan, minyak yang sudah diracik tadi dihadapkan ke atas. dengan harapan agar diberi kekuatan oleh manyamei asun bulan atau penguasa purnama yang memiliki power menjaga manusia dari pengaruh jahat.

Mantra Ilmu Pelet Dari Dayak Slawi


Khasiat Parfum Pelet Kalimantan

  • Mampu memudahkan membuka aura daya tarik dan aura pemikat dalam tubuh kamu

  • mampu membantu anda untuk terlihat lebih percaya diri dihadapan orang yang anda sukai

  • mampu memudhakan membersihkan energi-energi jahat yang menutupi pancaran aura cinta dalam tubuh anda

  • Bisa memudahkan anda khususnya lelaki untuk memancarkan aura inner handsome dan aurapemikat yang ampuh dalam tubuh anda

  • Dapat membantu kamu khususnya perempuan untuk meningkatkan aura pesona dan aura inner beauty yang kuat dalam diri anda

  • Mampu Membantu meningkatkan aura pesona anda sehingga orang lain lebih mudah terpesona dengan anda

  • Mampu mempermudah sebagai sarana untuk mendapatkan cinta orang yang anda inginkan

  • Dapat membantu anda untuk lebih dekat bersama jodoh idaman anda

  • Mampu membantu kamu untuk membuat orang yang mencicik kamu menjadi sayang dan sayang bersama kamu

  • Dapat membantu kamu untuk mendapatkan simpati dan kasih cinta dari orang-orang yang kamu inginkan


 

Cerita terkait pelet dayak kalimantan sudah begitu melekat sekali pada diri setiap orang, energi yang begitu kuat sekali didalam pelet tersebut begitu dikehendaki oleh setiap orang.

Karena mereka yang terkena pelet dayak tersebut mampu takluk dan luluh hatinya.

Nah, walaupun secara kasat mata pelet dayak kalimantan tidak dapat terlihat atau dapat dikatakan pelet dayak yakni pelet metafisik, namun mesti kamu ketahui bahwa energi dari pelet dayak kalimantan masih ada dan abadi selamanya.

Bahkan sampai kala ini pun kendatipun leluhur dayak tersebut sudah berpulang, namun energi pelet yang dimilikinya masih ada atau abadin selamanya.

Mantra Ilmu Pelet Dari Dayak Slawi

Jikalau kamu ingin memperoleh manfaat minyak pelet dayak, tanpa harus melaksanakan lelaku atau tirakat.

Kunjungi situs:

www.minyakpelet.com


 

atau Hubungi nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »