Ahli Minyak Pelet Dari Suku Dayak Gunung Mas

9:11 PM
Ahli Minyak Pelet Dari Suku Dayak Gunung Mas - Siapapun tak akan sempat menolak jika suku dayak masih sangat kental atas kekuatan magis serta ilmu pengasihannya.

Ahli Minyak Pelet Dari Suku Dayak Gunung Mas

Mereka sungguh sangat menikmati apapun yang berangkaian bersama ekuatan guna-guna, karena mereka memiliki keyakinan jika energi magis tersebut berasal dari leluhur mereka yang yaitu di antara titisan dewa atau yang disebut palangka bulau yang bermakna pikulan yang dititiskan dari langit yang terbuat dari emas yang mempunyai ilmu hikmat yang {luar biasa|dahsyat.

Ilmu pengasihan itu Cuma dimiliki oleh orang-orang tertentu saja, sehingga tidak ada yang berani mengusahakan ilmu pelet tersebut, karena kalau salah maka akibatnya sanggup berujung bersama maut.

Sebenarnya ribuan orang yang ingin merealisasi ilmu tersebut, namun menurut cerita jika salah mengenakan maka mampu berujung kematian.

Oleh karena itu, ilmu pelet sudah sangat melekat sekali di telinga masyarakat kalimantan bahkan sampai timbul dari suku dayak , bahwa ilmu pengasihan tersebut adalah ilmu yang sangat hebat untuk mendapatkan cinta lawan jenis.

Seringkali banyak orang yang ingin melaksanakan dan memanfaatkan ilmu pelet dayak tersebut, tetapi mereka tidak mengetahui trik bagaimana bisa memperoleh fungsi ilmu pelet dayak tersebut.


Kegunaan Minyak Pengasihan Dayak

Tidak salah lagi, minyak pelet dayak adalah minyak yang memiliki tuah ilmu pelet yang sangat kuat. kalau dioleskan di tiang-tiang rumah, maka akan mampu melindungi rumah tersebut dari marabahaya.

Ada juga yang menjelaskan, bila minyak pelet dayak ini dipakai pada benda milik target, contohnya pakaian dalam si target.

Maka si wanita ini birahinya akan terkunci pada orang yang memberikan pengaruh pelet melewati pelet dayak ini.

Konon, minyak pelet ini sebelum diciptakan harus lewat lelaku tertentu berdiam di dalam hutan yang gelap lamanya kurang lebih 7 hari 7 malam.

Pada kala ada cahaya bulan, minyak yang sudah dibuat tadi dihadapkan ke atas. oleh tujuannya agar dianugerahi kekuatan oleh manyamei asun bulan atau penguasa bulan yang memiliki kekuatan menjaga manusia dari pengaruh jahat.

Ahli Minyak Pelet Dari Suku Dayak Gunung Mas


Khasiat Parfum Pelet Dayak Kalimantan

  • Mampu membantu buka aura daya tarik dan aura pemikat dalam tubuh anda

  • mampu membantu anda untuk terlihat lebih percaya diri dihadapan orang yang anda sukai

  • mampu membantu membersihkan energi-energi negatif yang menaungi pancaran aura sayang dalam tubuh kamu

  • mampu membantu kamu terutama pria untuk memancarkan aura inner handsome dan aurapesona yang kuat dalam tubuh anda

  • Mampu membantu anda khususnya wanita untuk meningkatkan aura kecantikan dan aura inner beauty yang kuat dalam diri kamu

  • Dapat Membantu membangkitkan aura pesona anda sehingga orang lain lebih mudah terpikat pada kamu

  • Mampu membantu sebagai sarana untuk memperoleh cinta orang yang anda inginkan

  • Dapat membantu anda untuk lebih dekat atas jodoh idaman anda

  • Bisa mempermudah anda untuk membuat orang yang mencicik kamu menjadi cinta dan sayang oleh anda

  • Dapat membantu anda untuk mendapatkan simpati dan kasih sayang dari orang-orang yang kamu inginkan


 

Legenda mengenai pengasihan dayak kalimantan telah begitu melekat sekali di telinga setiap orang, energi yang begitu dahsyat sekali pada pelet tersebut begitu ditakuti oleh banyak orang.

Karena mereka yang terkena pengasihan dayak tersebut dapat takluk dan luluh hatinya.

Nah, kendatipun secara kasat mata pelet dayak kalimantan tidak dapat terlihat atau sanggup dikatakan pelet dayak merupakan pelet metafisik, namun harus anda ketahui bahwa energi dari pelet dayak kalimantan masih ada dan abadi selamanya.

Bahkan sampai ketika ini pun kendatipun leluhur dayak tersebut sudah tewas, namun energi pelet yang dimilikinya masih ada atau abadin selamanya.

Ahli Minyak Pelet Dari Suku Dayak Gunung Mas

Bila kamu ingin memperoleh khasiat minyak pelet dayak, tanpa harus mengadakan lelaku atau tirakat.

Kunjungi situs:

www.minyakpelet.com


 

atau SMS/Telp nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »