Ahli Pelet Dayak Lewat Foto Bengkayang

9:23 PM
Ahli Pelet Dayak Lewat Foto Bengkayang - Siapa saja tak akan sudah menolak jika suku dayak memang begitu lekat atas energi guna-guna serta ilmu pengasihannya.

Ahli Pelet Dayak Lewat Foto Bengkayang



Suku dayak sungguh sangat menikmati apapun yang bertalian sama bidang magi, sebab mereka mempunyai kepercayaan jika daya sihir tersebut berasal dari nenek moyang mereka yang yaitu salah satu titisan dewa atau yang disebut palangka bulau yang bermakna gandar yang diturunkan dari langit yang terbuat dari emas yang memiliki ilmu aji-aji yang {luar biasa|dahsyat.

Ilmu pelet kalimantan itu hanya dikuasai oleh orang-orang khusus, sehingga tidak ada yang mampu merealisasi ilmu pelet tersebut, Sebab bila salah maka akibatnya bisa berujung sama maut.

Hakikatnya ribuan orang yang ingin memanifestasikan ilmu tersebut, namun berdasarkan cerita kalau salah memanfaatkan maka mampu berujung naas.

Oleh karena itu, ilmu pelet dayak kalimantan sudah sangat melekat sekali di telinga masyarakat kalimantan bahkan sampai pergi dari suku dayak , bahwa ilmu pemikat ini adalah ilmu yang sangat kuat sekali untuk menaklukan hati pria dan wanita.

Seringkali banyak orang yang ingin mengusahakan dan memanfaatkan ilmu pelet dayak kalimantan ini, tetapi mereka tidak paham cara bagaimana dapat mengakses fungsi ilmu pelet dayak kalimantan tersebut.


Kegunaan Minyak Dayak

Tidak salah lagi, minyak pelet dayak adalah minyak yang memiliki tuah ilmu pelet yang sangat kuat. jikalau dioleskan di tiang-tiang rumah, maka akan mampu melindungi rumah tersebut dari marabahaya.

Ada juga yang mengatakan, bila minyak pelet dayak ini diratakan pada aksesoris milik wanita, contohnya celana dalam si target.

Maka si terget ini birahinya akan terkunci pada orang yang mengirim efek pengasihan lewat pelet dayak ini.

Kabarnya, minyak pelet ini sebelum dibuat harus dengan tirakat eksklusif bersemedi di dalam hutan yang gelap lamanya kurang lebih 7 hari 7 malam.

Manakala ketika terang bulan, minyak yang sudah dibuat tadi dihadapkan ke langit. oleh tujuannya agar diberi kekuatan oleh manyamei asun bulan atau penguasa purnama yang mempunyai kekuatan menjaga manusia dari pengaruh jahat.

Ahli Pelet Dayak Lewat Foto Bengkayang


Manfaat Parfum Pelet Dayak Kalimantan

  • Dapat membantu membuka aura daya tarik dan aura pemikat dalam tubuh kamu

  • mampu membantu kamu untuk terlihat lebih percaya diri dihadapan orang yang anda sukai

  • mampu memudhakan menyingkirkan energi-energi jahat yang menudungi pancaran aura sayang dalam tubuh kamu

  • mampu membantu anda khususnya pria untuk meningkatkan aura inner handsome dan aurapesona yang ampuh dalam tubuh anda

  • Mampu membantu kamu khususnya perempuan untuk meningkatkan aura kecantikan dan aura inner beauty yang kuat dalam tubuh kamu

  • Dapat Membantu meningkatkan aura pesona kamu sehingga siapapun lebih mudah terpesona pada kamu

  • Mampu membantu sebagai media untuk memperoleh sayang orang yang kamu dambakan

  • Dapat membantu anda untuk lebih dekat oleh jodoh idaman anda

  • Mampu membantu kamu untuk membuat orang yang membenci kamu menjadi sayang dan cinta oleh kamu

  • Mampu membantu anda untuk memperoleh simpati dan kasih sayang dari orang-orang yang kamu inginkan


 

Legenda mengenai pengasihan dayak kalimantan telah sangat menempel sekali pada diri setiap orang, energi yang begitu dahsyat sekali pada pengasihan tersebut begitu ditakuti oleh banyak orang.

Sebab mereka yang terdampak pengasihan dayak tersebut dapat takluk dan luluh hatinya.

Nah, kendatipun secara kasat mata pelet dayak kalimantan tidak dapat terlihat atau dapat dikatakan pelet dayak yaitu pelet metafisik, namun butuh anda ketahui bahwa energi dari pelet dayak kalimantan masih ada dan abadi selamanya.

Bahkan sampai saat ini pun meskipun leluhur dayak tersebut sudah berpulang, namun energi pelet yang dimilikinya masih ada atau abadin selamanya.

Ahli Pelet Dayak Lewat Foto Bengkayang

Apabila anda ingin mendapatkan manfaat minyak pelet dayak, tanpa harus menjalankan lelaku atau tirakat.

Kunjungi web:

www.minyakpelet.com


 

atau SMS/Telp nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »