Ilmu Pelet Dayak Manyan Garut

8:22 PM
Ilmu Pelet Dayak Manyan Garut - Semuanya tak akan sudah menolak jika suku dayak masih begitu kental dengan kekuatan magi dan peletnya.

 Ilmu Pelet Dayak Manyan Garut

Mereka sungguh sangat menikmati apapun yang bersambungan oleh ekuatan guna-guna, karena mereka mempunyai keyakinan jika energi guna-guna tersebut berawal dari leluhur mereka yang yaitu salah satu jelmaan dewa atau yang sering disebut palangka bulau yang maknanya gandar yang diturunkan dari langit yang dibuat dari emas yang mempunyai ilmu aji-aji yang {luar biasa|dahsyat.

Ilmu pengasihan dayak kalimantan itu hanya dimiliki oleh orang-orang tertentu saja, jadi tidak ada yang mampu mengaktualkan ilmu pengasihan ini, karena apabila salah maka akibatnya dapat berujung sama maut.

Sebenarnya banyak sekali orang yang ingin mewujudkan ilmu tersebut, namun berdasarkan cerita jika salah memakai maka dapat berujung maut.

Maka dari itu, ilmu pelet dayak sudah sangat melekap sekali di telinga masyarakat kalimantan bahkan hingga pergi dari suku dayak kalimantan, bahwa ilmu pelet tersebut adalah ilmu yang sangat ampuh untuk mendapatkan cinta pria dan wanita.

Acapkali ribuan orang yang hendak mendermakan dan memanfaatkan ilmu pengasihan tersebut, namun mereka belum mengetahui trik agar dapat memperoleh fungsi ilmu pelet dayak tersebut.


Kegunaan Minyak Dayak

Tidak salah lagi, minyak pelet dayak adalah minyak yang memiliki tuah ilmu pelet yang sangat kuat. jikalau dioleskan di tiang-tiang rumah, maka akan mampu melindungi rumah tersebut dari marabahaya.

Ada juga yang menyatakan, jika minyak pengasihan dayak ini diratakan pada benda milik wanita, contohnya celana dalam si target.

Maka si wanita ini birahinya akan dikunci pada orang yang mengirim efek pelet melewati pelet dayak ini.

Konon, minyak pelet ini sebelum diciptakan harus melewati tirakat eksklusif berdiam di dalam gua yang gelap lamanya kurang lebih 7 hari 7 malam.

Pada kala ada cahaya bulan, minyak yang sudah diproses tadi dihadapkan ke arah rembulan. atas tujuannya agar dianugerahi energi oleh manyamei asun bulan atau dewa bulan yang mempunyai power menjaga manusia dari energi negatif.

Ilmu Pelet Dayak Manyan Garut


Manfaat Minyak Pengasihan Kalimantan

  • Mampu membantu buka aura pengasihan dan aura pemikat dalam tubuh kamu

  • mampu membantu kamu untuk terlihat lebih percaya diri dihadapan orang yang kamu sukai

  • mampu memudhakan membersihkan energi-energi jahat yang menutupi pancaran aura cinta dalam tubuh kamu

  • Dapat memudahkan anda khususnya kaum adam untuk meningkatkan aura inner ketampanan dan aurapesona yang kuat dalam tubuh anda

  • Dapat membantu anda khususnya perempuan untuk membangkitkan aura pesona dan aura inner beauty yang kuat dalam tubuh kamu

  • Dapat Membantu membangkitkan aura pesona kamu sehingga orang lain lebih mudah terpikat dengan kamu

  • Dapat mempermudah sebagai sarana untuk mendapatkan cinta orang yang kamu dambakan

  • Mampu mempermudah kamu untuk lebih dekat bersama jodoh idaman kamu

  • Mampu mempermudah kamu untuk membuat orang yang membenci kamu menjadi sayang dan cinta dengan kamu

  • Dapat membantu kamu untuk memperoleh simpati dan kasih cinta dari orang-orang yang anda inginkan


 

Kabar terkait pelet dayak kalimantan telah sangat melekap sekali di telinga setiap orang, energi yang begitu kuat sekali didalam pengasihan tersebut begitu dikehendaki oleh banyak orang.

Sebab siapapun yang terdampak pelet dayak tersebut dapat terpikat dan melemah hatinya.

Untuk itu, walaupun secara kasat mata pelet dayak kalimantan tidak dapat terlihat atau mampu dikatakan pelet dayak adalah pelet ghaib, namun mesti kamu ketahui bahwa energi dari pelet dayak kalimantan masih ada dan abadi selamanya.

Bahkan sampai ketika ini pun walaupun leluhur dayak tersebut sudah tutup usia, namun energi pelet yang dimilikinya masih ada atau abadin selamanya.

Ilmu Pelet Dayak Manyan Garut

Bila anda ingin mendapatkan keistimewaan minyak pelet dayak, tanpa perlu melakukan lelaku atau tirakat.

Kunjungi website:

www.minyakpelet.com


 

atau SMS/Telp nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »