Pakar Minyak Pelet Dayak Subang

8:22 PM
Pakar Minyak Pelet Dayak Subang - Siapa saja tak akan sudah menyangkal bahwa suku dayak memang begitu kental dengan energi magis serta ilmu peletnya.

Pakar Minyak Pelet Dayak Subang

Mereka memang begitu menyukai hal hal yang berangkaian dengan dunia guna-guna, karena mereka mempunyai kepercayaan jika energi guna-guna tersebut berasal dari leluhur mereka yang ialah di antara titisan dewa atau yang digelari palangka bulau yang bermakna gandar yang diturunkan dari langit yang terbuat dari emas yang memiliki ilmu kesaktian yang {luar biasa|dahsyat.

Ilmu pelet dayak itu Cuma dimiliki oleh orang-orang tertentu saja, sehingga tidak ada siapapun yang mampu melaksanakan ilmu pengasihan ampuh tersebut, Sebab apabila salah maka akibatnya mampu berujung dengan maut.

Sebenarnya banyak sekali orang yang ingin memenuhi ilmu tersebut, namun berdasarkan cerita apabila salah menggunakan maka mampu berujung naas.

Sebab itu, ilmu pemikat dayak sudah sangat melekat sekali di telinga masyarakat kalimantan bahkan sampai pergi dari suku dayak kalimantan, bahwa ilmu pelet ini adalah ilmu yang sangat hebat untuk mendapatkan hati lawan jenis.

Seringkali banyak orang yang ingin menerapkan dan mengenakan ilmu pelet dayak kalimantan ini, tetapi hanya saja mereka tidak paham trik bagaimana dapat memperoleh khasiat ilmu pelet dayak kalimantan tersebut.


Kegunaan Minyak Pelet Dayak

Ada yang bilang, minyak pelet dayak adalah minyak yang memiliki tuah ilmu pelet yang sangat kuat. jikalau dioleskan di tiang-tiang rumah, maka akan mampu melindungi rumah tersebut dari marabahaya.

Ada pula yang menjelaskan, apabila minyak pengasihan dayak ini diratakan pada benda milik wanita, misalnya pakaian dalam si target.

Maka si wanita ini birahinya akan dikunci pada orang yang mengirim pengaruh pelet melewati pelet dayak ini.

Kabarnya, minyak pelet ini sebelum diciptakan harus melewati tirakat tertentu bersemedi di dalam gua yang gelap lamanya kurang lebih 7 hari 7 malam.

Pada masa terang bulan, minyak yang sudah diracik tadi dihadapkan ke atas. oleh tujuannya agar diberi kekuatan oleh manyamei asun bulan atau dewa purnama yang memiliki power menjaga manusia dari roh jahat.

Pakar Minyak Pelet Dayak Subang


Khasiat Minyak Pelet Dayak Kalimantan

  • Mampu membantu membuka aura daya tarik dan aura pesona dalam tubuh anda

  • mampu membantu anda untuk terlihat lebih percaya diri dihadapan orang yang anda sukai

  • Untuk membantu membersihkan energi-energi negatif yang melingkupi pancaran aura sayang dalam tubuh kamu

  • Dapat membantu anda khususnya lelaki untuk meningkatkan aura inner ketampanan dan aurapesona yang ampuh dalam tubuh anda

  • Mampu membantu anda khususnya perempuan untuk membangkitkan aura pesona dan aura inner beauty yang kuat dalam diri kamu

  • Mampu Membantu membangkitkan aura pesona kamu sehingga siapapun lebih mudah terpesona pada anda

  • Dapat mempermudah sebagai sarana untuk memperoleh sayang orang yang anda inginkan

  • Mampu membantu anda untuk lebih dekat oleh jodoh idaman kamu

  • Mampu mempermudah anda untuk membuat orang yang membenci anda menjadi cinta dan cinta bersama kamu

  • Dapat membantu anda untuk mendapatkan rasa saynag dan kasih sayang dari orang-orang yang kamu inginkan


 

Legenda mengenai pengasihan dayak kalimantan sudah begitu melekat sekali di telinga banyak orang, energi yang sangat dahsyat sekali didalam pengasihan tersebut sangat diinginkan oleh banyak orang.

Sebab setiap yang terkena pelet dayak tersebut dapat takluk dan luluh hatinya.

Untuk itu, walaupun secara kasat mata pelet dayak kalimantan tidak dapat terlihat atau mampu dikatakan pelet dayak yakni pelet ghaib, namun mesti anda ketahui bahwa energi dari pelet dayak kalimantan masih ada dan abadi selamanya.

Bahkan sampai kala ini pun kendatipun leluhur dayak tersebut sudah meninggal, namun energi pelet yang dimilikinya masih ada atau abadin selamanya.

Pakar Minyak Pelet Dayak Subang

Jikalau anda ingin memperoleh khasiat minyak pelet dayak, tanpa perlu mengadakan lelaku atau tirakat.

Kunjungi situs:

www.minyakpelet.com


 

atau SMS/Telp nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »