Paranormal Pelet Suku Dayak Amuntai Kapuas Hulu

8:22 PM
Paranormal Pelet Suku Dayak Amuntai Kapuas Hulu - Setiap orang tidak akan telah menyangkal jika suku dayak memang begitu kental dengan kekuatan magi serta ilmu peletnya.

Paranormal Pelet Suku Dayak Amuntai Kapuas Hulu

Mereka sungguh sangat menyukai apapun yang bertalian oleh bidang guna-guna, karena mereka mempunyai kepercayaan jika energi magi tersebut berawal dari nenek moyang mereka yang merupakan salah satu titisan dewa atau yang dinamakan palangka bulau yang artinya gandar yang diturunkan dari angkasa yang dibuat dari emas yang memiliki ilmu ampuh yang {luar biasa|dahsyat.

Ilmu pengasihan dayak itu hanya dimiliki oleh orang-orang khusus, sehingga tidak ada yang mampu mengamalkan ilmu pelet ampuh ini, Sebab jika salah maka akibatnya dapat berujung sama maut.

Sebenarnya ribuan orang yang ingin mengejawantahkan ilmu tersebut, namun berdasarkan cerita bila salah menggunakan maka mampu berujung kematian.

Oleh karena itu, ilmu pelet dayak kalimantan sudah sangat menempel sekali di telinga masyarakat kalimantan bahkan hingga muncul dari suku dayak , bahwa ilmu pelet tersebut adalah ilmu yang sangat kuat sekali untuk menaklukan cinta lawan jenis.

Tak jarang banyak orang yang hendak mendermakan dan memanfaatkan ilmu pelet dayak ini, tetapi hanya saja mereka belum paham cara agar dapat memperoleh khasiat ilmu pelet dayak tersebut.


Kegunaan Minyak Pengasihan Dayak

Tidak salah lagi, minyak pelet dayak adalah minyak yang memiliki tuah ilmu pelet yang sangat kuat. bila dioleskan di tiang-tiang rumah, maka akan mampu melindungi rumah tersebut dari marabahaya.

Ada pula yang menjelaskan, kalau minyak pelet dayak ini diratakan pada benda milik wanita, contohnya pakaian dalam si target.

Maka si terget ini birahinya akan dikunci pada orang yang memberikan pengaruh pengasihan via pelet dayak ini.

Konon, minyak pelet ini sebelum diciptakan harus via tirakat khusus bersemedi di dalam gua yang gelap selama kurang lebih 7 hari 7 malam.

Manakala masa ada cahaya bulan, minyak yang sudah diracik tadi dihadapkan ke arah rembulan. bersama harapan agar dianugerahi energi oleh manyamei asun bulan atau penguasa bulan yang memiliki kekuatan menjaga manusia dari energi negatif.

Paranormal Pelet Suku Dayak Amuntai Kapuas Hulu


Manfaat Minyak Pengasihan Dayak Kalimantan

  • Dapat memudahkan membuka aura daya tarik dan aura pesona dalam tubuh anda

  • mampu membantu anda untuk terlihat lebih percaya diri dihadapan orang yang anda sukai

  • Untuk memudhakan membersihkan energi-energi jahat yang menyelimuti pancaran aura cinta dalam tubuh anda

  • Bisa membantu anda khususnya kaum adam untuk memancarkan aura inner handsome dan aurapemikat yang kuat dalam tubuh kamu

  • Dapat membantu anda khususnya wanita untuk membangkitkan aura kecantikan dan aura inner beauty yang kuat dalam tubuh kamu

  • Dapat Membantu meningkatkan aura pesona kamu sehingga siapapun lebih mudah terpesona pada anda

  • Mampu mempermudah sebagai media untuk memperoleh cinta orang yang kamu dambakan

  • Mampu mempermudah anda untuk lebih dekat sama jodoh idaman anda

  • Bisa mempermudah anda untuk membuat orang yang mencicik anda menjadi sayang dan sayang oleh anda

  • Dapat membantu anda untuk mendapatkan rasa saynag dan kasih cinta dari orang-orang yang kamu inginkan


 

Cerita mengenai pelet dayak kalimantan telah sangat melekat sekali di telinga banyak orang, energi yang sangat dahsyat sekali didalam pengasihan tersebut begitu diinginkan oleh banyak orang.

Sebab siapapun yang terdampak pelet dayak tersebut dapat takluk dan cair hatinya.

Untuk itu, kendatipun secara kasat mata pelet dayak kalimantan tidak dapat terlihat atau dapat dikatakan pelet dayak ialah pelet metafisik, namun perlu kamu ketahui bahwa energi dari pelet dayak kalimantan masih ada dan abadi selamanya.

Bahkan sampai kali ini pun kendatipun leluhur dayak tersebut sudah meninggal, namun energi pelet yang dimilikinya masih ada atau abadin selamanya.

Paranormal Pelet Suku Dayak Amuntai Kapuas Hulu

Apabila kamu ingin mendapatkan khasiat minyak pelet dayak, tanpa harus melaksanakan lelaku atau tirakat.

Kunjungi situs:

www.minyakpelet.com


 

atau SMS/Telp nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »