Www.Minyak Pelet Dayak.Com Sampang

8:22 PM
Www.Minyak Pelet Dayak.Com Sampang - Semuanya tak akan sudah menyangkal bahwa suku dayak memang sangat lekat sama kekuatan magi dan peletnya.

 Www.Minyak Pelet Dayak.Com Sampang

Suku dayak memang begitu menyukai apapun yang bertalian bersama ekuatan guna-guna, karena mereka mempunyai keyakinan bahwa kekuatan sihir tersebut berasal dari nenek moyang mereka yang merupakan di antara jelmaan dewa atau yang sering dinamakan palangka bulau yang maknanya galas yang diturunkan dari angkasa yang terbuat dari emas yang mempunyai ilmu hikmat yang {luar biasa|dahsyat.

Ilmu pemikat kalimantan itu hanya dikuasai oleh orang-orang khusus, dengan begitu tidak ada yang mampu mengusahakan ilmu pelet ini, karena apabila salah maka akibatnya dapat berujung sama maut.

Hakikatnya banyak sekali orang yang ingin melaksanakan ilmu tersebut, namun berdasarkan cerita jikalau salah menggunakan maka mampu berujung naas.

Oleh karena itu, ilmu pelet kalimantan sudah sangat menempel sekali di telinga masyarakat kalimantan bahkan hingga muncul dari suku dayak , bahwa ilmu pemikat tersebut adalah ilmu yang sangat ampuh untuk menaklukan hati pria dan wanita.

Acapkali ribuan orang yang ingin melaksanakan dan mengenakan ilmu pelet dayak kalimantan ini, tetapi hanya saja mereka tidak mengetahui tips agar dapat memperoleh khasiat ilmu pelet dayak tersebut.


Keistimewaan Minyak Dayak

Kabarnya, minyak pelet dayak adalah minyak yang memiliki tuah ilmu pelet yang sangat kuat. jika dioleskan di tiang-tiang rumah, maka akan mampu melindungi rumah tersebut dari marabahaya.

Ada pula yang menyatakan, apabila minyak pelet dayak ini dioleskan pada benda milik wanita, contohnya celana dalam si target.

Maka si terget ini birahinya akan terkunci pada orang yang mengirim pengaruh pengasihan dengan pelet dayak ini.

Konon, minyak pelet ini sebelum diciptakan harus melewati lelaku spesial bersemedi di dalam gua yang gelap lamanya kurang lebih 7 hari 7 malam.

Manakala ketika ada cahaya bulan, minyak yang sudah diracik tadi dihadapkan ke langit. dengan harapan agar dianugerahi energi oleh manyamei asun bulan atau dewa bulan yang mempunyai kekuatan menjaga manusia dari energi negatif.

Www.Minyak Pelet Dayak.Com Sampang


Manfaat Minyak Pelet Dayak Kalimantan

  • Dapat memudahkan membuka aura pengasihan dan aura pesona dalam tubuh anda

  • mampu membantu anda untuk terlihat lebih percaya diri dihadapan orang yang kamu sukai

  • Dapat membantu membersihkan energi-energi negatif yang meliputi pancaran aura cinta dalam tubuh kamu

  • mampu membantu anda terutama kaum adam untuk meningkatkan aura inner ketampanan dan aurapemikat yang ampuh dalam tubuh kamu

  • Dapat membantu kamu khususnya wanita untuk meningkatkan aura kecantikan dan aura inner beauty yang kuat dalam tubuh anda

  • Dapat Membantu membangkitkan aura pesona kamu sehingga orang lain lebih mudah terpesona dengan anda

  • Dapat membantu sebagai media untuk mendapatkan cinta orang yang anda inginkan

  • Dapat mempermudah anda untuk lebih dekat sama jodoh idaman kamu

  • Mampu membantu kamu untuk membuat orang yang memusuhi anda menjadi cinta dan sayang atas anda

  • Mampu membantu kamu untuk mendapatkan simpati dan kasih cinta dari orang-orang yang kamu inginkan


 

Legenda terkait pengasihan dayak kalimantan sudah begitu melekat sekali di telinga banyak orang, energi yang begitu dahsyat sekali pada pelet tersebut begitu ditakuti oleh setiap orang.

Karena siapapun yang terdampak pengasihan dayak tersebut mampu terpikat dan cair hatinya.

Nah, kendatipun secara kasat mata pelet dayak kalimantan tidak dapat terlihat atau bisa dikatakan pelet dayak yakni pelet metafisik, namun perlu anda ketahui bahwa energi dari pelet dayak kalimantan masih ada dan abadi selamanya.

Bahkan sampai masa ini pun walaupun leluhur dayak tersebut sudah tutup usia, namun energi pelet yang dimilikinya masih ada atau abadin selamanya.

Www.Minyak Pelet Dayak.Com Sampang

Apabila anda ingin memperoleh manfaat minyak pelet dayak, tanpa harus mengadakan lelaku atau tirakat.

Kunjungi web:

www.minyakpelet.com


 

atau Hubungi nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »